Kata Kata Galau Kecewa karena Pacar Berubah


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Kecewa karena Pacar Berubah | Kata Kata Sedih Pacar Berubah | Kata Kata Galau Kecewa Patah Hati. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Galau Kecewa Putus Cinta. yang namanya cinta memang menjadi objek yang nggak akan pernah abis bila dibahas, apalagi untuk anak-anak remaja jaman sekarang yang nggak pernah bosan dalam dunia percintaan. cinta memang bisa membuat hidup kita menjadi berubah, cinta bisa membuat kita menjadi bahagia, hidup menjadi lebih berwarna dan juga bermakna.. mungkin kebanyakan dari kita terlalu hanyut dalam keindahan cinta sampai-sampai kita pun lalai memikirkan resiko sebaliknya.

Kata Kata Sedih Kecewa karena Pacar Berubah - awalnya manis dan kemudian pahit, ya hal inilah yang biasa terjadi dalam hubungan yang sudah mulai pudar keharmonisannya. sikap pacar yang mulai berubah membuat kita menjadi galau, sedih ya sekaligus kecewa.. mungkin perubahan sikap pacar sangat berbeda sekali dengan yang awalnya selalu perhatian.. tapi sekarang? dia benar-benar cuek seolah tak perduli lagi dengan kita. mungkin rasa dia ke kita emang udah mulai hilang atau malah emang dari dulu nggak pernah ada ?



Kata Kata Galau Kecewa buat Pacar Cuek - siapa sih yang betah kalau pacarnya cuek dan nggak perhatian? semua orang pasti nggak mau kan punya pacar yang masa bodo-an? ya kalau misalnya pacar kamu mulai cuek kayak gini ya mungkin dia udah bosan, udah jenuh, ya udah pengen buat putus. sedih sih tapi ya gimana lagi? masa iya kita mau maksa dia buat terus-terusan perhatian? kamu nggak mau kan kalau dicap sebagai tukang pengemis perhatian? kalau emang dia nggak mau ngasih perhatian yaudah senyumin aja,

Kata Kata Galau Kecewa karena Pacar Berubah
Via : heymissawesome.tumblr.com

Nah, buat kamu semua yang udah mulai kecewa karena sikap dan perlakuan pacar ? berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Kecewa karena Pacar Berubah :

Udahlah, percuma berharap sama dia. Yang ada cuma jadi pelampiasan doang

Gue emang bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah, tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo (disini)

Awalnya gak sayang, jadi sayang. Awalnya gak pernah inget dia, sekarang jadi susah buat ngelupain

Saat kamu menyia-nyiakan yang tulus, suatu saat kamu pasti juga akan merasakan disiasia kan saat tulus itu gimana rasanya

Kadang aku lelah. Tapi aku berfikir selagi aku masih bisa mempertahankan aku kan bertahan. Percaya bahwa buah dari kesabaran itu manis

Kamu akan tahu suatu saat nanti bagaimana perasaan orang yang selalu memperjuangkan kamu

Lebih baik gak tau, daripada tau tapi bikin nyesek. Lebih baik gak peduli, daripada peduli tapi bikin sakit hati!

Sayang? Ahsudahlah pendem aja, dari cara lo aja udah ketauan gak ada peka peka nya sama sekali

Dunia itu berputar, dan elo pasti bakal ngerasain gimana rasanya sakit hati. Pasti

Jangan pernah lo sia siain, lo kecewain, lo sakitin orang yang sayang dan udah nyaman sama lo demi orang yang lo suka. Jangan!

Setiap manusia itu mempunyai titik Jenuh, sabar itu ada batas nya

Nungguin harapan yang gak pasti itu nyesek. Mau mundur tapi sayang, dipertahanin yaa sakit

Ngarepnya sering, dikasih kepastiannya aja yang belum

Peka nya cuma dimulut sih. Mulut masih bisa bohong tapi kalo hati? Engga!

Sia sia banget yak. Peduli sama seseorang, tapi dia gak peduliin kita

Sadar diri aja sih, kalo emg sayang pasti pertahanin itu hubungan. Ngejalanin hubungan juga bkn cuma pake perasaan, logika juga harus main

Yang bikin pacar engga bosen itu kalo sih pacar selalu ADA buat pacarnya sendiri. Selalu luangin waktu dan selalu perhatian!

Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan Heheyesek

Sebelum bertanya pada seseorang kenapa dia berubah, coba bertanya pada dirimu bagaimana kamu memperlakukannya

Lebih baik terluka karena tahu kebenaran daripada bahagia karena kebohongan.

Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum.

Mungkin dengan diam itu bisa menahan semuanya, tp menangis itu bisa meluapkan semuanya yg dipendam. Bukan cengeng, cuma tdk ingin memendam

Gak akan cemburu kalo gak ada yang bikin cemburu. Dan gak akan cemburu kalo gak ada perasaan

Jika kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.

Carilah yang terbaik yang bisa kamu dapatkan, sekalipun jika itu berarti kamu harus mencarinya dari yang terburuk.

Awalnya manis, ngaku setia, bakal selalu nemenin dlm keadaan apapun, gak bakal nyakitin, tapi endingnya sama. Gak jauh beda sama yg lain

Elo bisa cuek sama gue, tapi gue gak bisa cuek balik dan masa bodoan ke elo

Awalnya sih biasa aja, tapi gak tau kenapa kesininya jadi ada perasaan sayang. Entahlah

Orang yang bene bener sayang itu tanpa di minta buat ada, dia pasti bakal selalu ada

Gue ngalah itu bukan karna gue takut, cuma karna gue gamau masalah makin besar dan hubungan yang jadi sasaran nya

Bukan cuma sekali lo bikin gue nangis, tapi berkali kali. Bahkan kata maaf lo itu percuma lo ucap karna sering lo ulangin kesalahan lo

Bosen? Yaudah silakan pergi

Berharap terus yak, sampe gak mikirin itu keadaan hati Hehe

Perhatian? Yaa jalan terus. Rasa sayang? Yaa ngalir terus, tinggal elonya doang nyikapin nya kek gimana

Gak butuh kepura puraan, dan gak butuh harapan kalo ujung ujungnya cuma bikin sakit hati!

Asal elo tau aja yak, gue disini itu bertahan demi lo. Jadi gue mohon jangan siasiain semuanya gitu aja

Elo masabodoan aja gue masih tetep care kan? Gimana kalo lo sayang, pasti gue bisa lebih sayang

Ngenes itu ketika lo perjuangin dia sampe lo terluka, dan akhir nya hati lo yang berduka

Cuma butuh kepastian, kalo lo emang sayang sikap lo jangan kaya gini. Ini sama aja lo nyepelein perasaan gue.

Elo itu munafuck! Punya perasaan tapi lo bohongin perasaan lo sendiri, liat nanti gimana rasa nyesel nya ketika lo siasiain semuanya

Udah kerasa jenuh nya semenjak perhatian lo ke gue itu udah mulai luntur Hehe

Dia bisa buat lo nyaman, dia bisa buat lo tersenyum dikala lo bersedih, dan dia bisa buat lo merasa bahagia. Pertahankan!

Gampang nyaman sama seseorang, gampang sayang sama seseorang itu resikonya sakit

Elo yang seenaknya masuk kekehidupan gua, dan sekarang juga lu seenaknya pergi dari kehidupan gua, fak!

Gue emang gak sempurna, tapi gue bisa bahagiain lo juah lebih sempurna

Gue diem juga bukan berarti seenak lo bisa maenin perasaan gue gitu aja tau

Cuma bisa berharap dan sabar, yakin kalo Tuhan pasti punya rencana lain yang indah

Intinya gue udeh berusaha jadi yang terbaik buat lo, dan semua gue lakuin demi lo

Berharap sih boleh mbloo, cuma inget kalo udah ketinggian jatuh nya itu sakit. Sakit kek berharap sama pacar orang

Selamat pagi kamu, iya kamu. Kamu yang masih belum peka sama perasaan aku

Sakit yaa emang, coba aja lo rasain sini, gimana rasanya perasaan di abaikan gitu aja

Percuma ngasih kode berkali kali, emang dasar elonya aja yang susah peka nya

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi

Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti 2 orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa

Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi

Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

Jangan mencari yang sempurna tuk dicinta, yang kamu butuh hanya dia yang mau temanimu melalui segalanya, tanpa pernah menyerah.

Biarkanlah orang yang kamu cintai mengetahui apa yang kamu rasakan padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti diri sendiri

Terkadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, tapi karena ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan

Udah capek berharap sama lo, capek karna selalu dikasih harapan kosong Haha

Belum saat nya mungkin, sabar sajalah

Udah dipaksa buat ngelupain padahal, tapi percuma inget lagi inget lagi

Sakit sih engga, cuma nyesek aja rasanya dikecewain sama lo Haha

Mending gak pernah kenal dari pada ujungnya kaya gini!!

Mungkin emang lu bukan jodoh gua, udah gua ikhlasin kok

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Kecewa karena Pacar Berubah, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih putus cinta tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Galau Kecewa karena Pacar Berubah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena