Kata Kata Sindiran Sadis buat Mantan Pacar


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Sadis buat Mantan Pacar | Kata Menyindir Frontal Mantan Kekasih | Kata Kata Kasar untuk Mantan Pacar. Informasi untuk kalian semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Nyindir Mantan yang Munafik. memang jaman sekarang banyak sekali orang-orang jahat disekitar kita, dan itupun terjadi pada mantan kita. kalian pasti taulah siapa yang pantes disebut mantan? yaps.. orang-orang yang dulunya pernah menjadi bagian dari kita, tapi entah karena kita yang meninggalkan atau ditinggalkan, dia kemudian menjauh dari kehidupan kita. mungkin beberapa mantan kita ada yang sadar diri, dan ada juga yang bener-bener nggak tau diri.

Kata Kata Sadis Frontal untuk Mantan Kekasih - contohnya yang sadar diri, pasti dia nggak bakalan menganggu kehidupan kita yang baru, dia nggak bakalan ikut campur tentang masalah kita yang baru, dan tentunya dia nggak bakalan merusak kebahagiaan kita yang baru. tapi hal ini sangat berbeda dengan mantan yang masih sibuk rempongin urusan kita, ya bisa disebut dia adalah mantan yang bener-bener nggak tau diri.

Kata Kata Sindiran Keras buat Mantan Munafik - pasti kalian sudah paham kan sifat asli mantan itu kayak mana? ya siapa juga sih yang mau balikan sama orang yang udah jelas-jelas tau kebusukannya? kok masih aja dia nggak tau diri. apalagi masih sok-sok perhatian sama kita, sok baik sama kita, ya pada ujung-ujungnya pun dia bakalan membahas kisah-kisah masa lalu, mungkin biar kita terharu kemudian bakalan mau gitu buat balikan? NGGAK !! jangan mau dibegoin dua kali sama mantan pacar, mungkin dia sekarang berubah kayak gini pernah nyesel karena udah nyia-nyiain kita. well, mendingan cari aja deh orang baru daripada balikan sama masa lalu.

Kata Kata Sindiran Sadis buat Mantan Pacar
Via : weheartit.com

Nah, buat kalian yang ingin sekali menyindir mantan yang jahat dan nggak tau diri ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Sadis buat Mantan Pacar :

Kalau udah jadi mantan itu yaudah, jangan ikut campur urusan gue lagi.. apalagi sok ikut campur.

Apa perduli lo sih sama kehidupan gue yang baru? kenapa lo dateng lagi, dateng lagi? muak tau gak sih.

Lo itu sampah, jadi ngapain lagi dateng ke kehidupan gue ? lo yang dulu pergi ninggalin gue duluan kan?

kenapa lo balik lagi? nyesel ya udah nyia-nyiain orang yang tulus sama elo? sekarang? gue najis kalo diajak balikan.

Sory yaa.. gue udah dapet yang lebih baik dari elo, ya paling enggak dia lebih perduli sama gue ketimbang elo !

Gue nggak butuh mantan kayak elo, ibaratnya sih gue udah tau busuknya elo itu gimana, jadi ya goodbye aja deh.

Lo itu nggak capek-capek ya ngurusin kehidupan gue? lo itu ngaca, lo dulu gimana sama gue.

Bukannya gue bales dendam atau gimana, ya inilah yang lo rasain sekarang. Karma nggak pernah nyasar kan?

Makanya dari dulu lo itu nyadar kalau gue ini bener-bener tulus, tapi elonya malah manfaatin ketulusan gue itu.

Nyari pasangan yang pas itu susah, kalo dapet ya jangan dilepasin, tapi elo malah seenaknya ninggalin gue dulu.. mampus nyesel

Kalau mau ngajakin balikan? mending noh ama kambing, gue sih ogah.

Sekarang lo tau kan? gimana rasanya ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya? mamam tuh !

Makanya kalau dulu punya pacar itu dijaga, bukan malah asik mendua ! makan tuh karma

Kalau gue sih ogah yang namanya balikan sama mantan, ibaratnya lo ngeludah udah jatoh ketanah terus lo pungut lagi deh.

Gue nggak masalah kok lo dulu nyakitin gue kayak mana, gue udah maafin, cuma kalau ngajakin balikan? duh.. sory deh yee..

Gue maafin elo bukan maksud gue mau diajak balikan, gue sih nggak pengen juga musuh-musuhan, buat gue, lo itu cuma masa lalu.

Lo itu cuma bagian dari cerita dalam hidup gue yang dulu.. kenapa lo dateng terus dikehidupan gue yang sekarang?

Kalau udah jadi mantan yaudah ! kenapa musti ngungkit-ngungkit hal dulu lagi? lo ngerasa kesepian ya?? lo pengen ngulangin hal bodoh itu?

Makanya kalau jadi mantan itu nggak usah sok kecakepan, lo bisa mainin hati orang lain.. tapi gue? udah males karena pernah lo kibulin.

Lo nggak ada kerjaan ya ? sampe-sampe lo sibuk dengan kehidupan gue yang baru?

Inget ya.. gue paling males sama mantan yang masih ikut campur sama urusan gue yang sekarang.

Sory banget ya.. bukan karena gue jahat, cuma gue nggak suka aja kalau orang yang pernah ngecewain gue dateng lagi ke kehidupan gue.

Kalo lo mau ngajakin balikan ya jangan sama gue. bukannya lo punya banyak mantan ya? HAHAHA mamam tuh

Mantan lo kan nggak cuma satu, kenapa lo musti datengnya ke gue ? nyesel ya ? enak ? makan tuh perasaan !

Dulu elo nyia-nyiain gue, dulu elo nggak pernah perduli sama gue. sampe-sampe lo bosen terus ninggalin gue.. inget kan?

Kapan emangnya gue nyakitin elo? selalu elo kan yang bikin masalah? gue pergi karena gue udah muak sory..

Gue udah males dikecewain sama mantan yang kayak elo... dasar nggak tau diri. dibaikin malah ngelunjak

Sory gue punya harga diri, gue nggak bisa elo bodoh-bodohin terus.. gue punya perasaan dan pemikiran!

Dulu elo ninggalin gue saat gue susah, sekarang? elo sendiri yang susah eh dateng ke kehidupan gue.

Makanya, jadi mantan nggak usah banyak gaya.. banyak omong.. endingnya lo kemakan omongan lo sendiri kan?

Mana orang yang lo bangga-banggain ke hubungan kita dulu? mana ? ditinggalin juga sama dia? mampus

Dulu elo selingkuh dibelakang gue. dan sekarang elo ngemis-ngemis balikan sama gue? urat malu lu udah putus ye?

Sadar diri aja sih, gue udah tau kok semua kebusukan yang ada diotak elo.. gue diemin aja sih sampe lo nya nyadar.

Hanya karena elo pernah jadi mantan gue. terus elo seenaknya dateng lagi ke kehidupan gue ya.. Sampah kayak elo itu nggak pantes banget

Kalo emang lo punya harga diri ya jangan balik lagi.. malu sama kelakuan elo dulu sama gue kek mana.

Dasar mantan yang munafik, udah muka dua.. nggak tau malu pula

Jadi mantan itu nyadar loh, lo punya kaca gak dirumah? lo ngaca deh, salah elo itu apa aja.

Mending lo balik aja yaa.. sama selingkuhan elo yang dulu pernah ngancurin hubungan kita.

Gue kalau udah dikecewain ya susah buat percaya, apalagi sama mantan yang penghianat kayak elo itu.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Sadis buat Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata menyindir mantan kekasih tersebut sebagai inspirasi sekaligus instropeksi diri kita masing-masing.


Kata Kata Sindiran Sadis buat Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena