Kata Kata Sindiran Kasar buat Mantan Pacar


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Kasar buat Mantan Pacar | Kata Frontal buat Mantan Kekasih | Kata Pedas untuk Mantan Pacar. yang namanya perasaan kan kadang bisa berubah, yang tadinya sayang jadi benci, yang jadinya benci juga menjadi cinta. semua itu merupakan hal yang sudah banyak sekali terjadi, banyak orang yang kemakan sama omongannya sendiri, banyak orang munafik, dan masih banyak yang lainnya. kalian semua pasti pernah kan terjebak pada kondisi diatas ? terutama buat kalian yang pernah pacaran, pasti pertama kali pacaran ya bawaanya seneng melulu, cinta, dan bahkan hatinya berbunga-bunga. tapi keadaan tersebut berubah saat hubungan kalian sama pacar mulai hancur, masalah demi masalah tentunya akan mengubah pola pikir serta perasaan kalian. keadaan yang menuntut kalian buat berubah. memang sakit kalau kita dihadapkan pada keputusan yang begitu sulit, antara bertahan dalam kesakitan, atau melepaskan orang sebenarnya kita merasa takut untuk kehilangan.

Kata Kata Sindiran Frontal buat Mantan Pacar - tapi karena sifat dan sikap saat pacaran yang terlalu berlebihan endinya hal itu menjadi boomerang tersendiri buat kalian. hubungan yang dulunya akur karena rasa sayang dan perhatian, kini pun berbanding terbalik karena putusnya suatu harapan. kecewa, nyesek, sedih, galau, marah, semua jadi satu. hal ini tentunya bakalan kita rasain secara bersamaan, nggak heran kalau saat putus cinta pikiran kita menjadi kacau, galau, dan seperti kehilangan akal sehat, semuanya sudah dikuasai oleh yang namanya amarah dan emosi.

Kata Kata Sindiran Pedas untuk Mantan Kekasih - nggak cuma kalian yang emosi, terkadang doi juga ikut emosi kan? kalau kalian berdua sama-sama emosi tentunya akan terjadi pertengkaran yang sangat hebat. nggak jarang loh semua isi kebun binatang keluar semua, kata-kata kasar, cacian, sindiran, makian dilontarkan oleh mulut yang terkadang tidak sesuai apa yang ada didalam hati. hal-hal yang tadinya tak pernah kalian ucapkan pun mulai diungkapkan, dan disinilah kalian bakalan saling menjelekan satu sama lain.

Kata Kata Sindiran Kasar buat Mantan Pacar
Sumber : weheartit.com

Nah, buat kalian semua yang ingin menyindir mantan pacar yang nggak tau diri ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Kasar buat Mantan Pacar :

dulu nyakitin sekarang malah balik lagi ? hah? mana janji lo yang dulu ! mamam tuh

kenapa balik lagi ? nyesel ya udah ninggalin gue? salah siapa kan? lo makan tuh perasaan lo sendiri

makanya jadi orang itu nggak usah sok, dulu sok ninggalin, sekarang kok ngajakin balikan? nggak tau malu

punya malu kan? atau urat malunya udah putus ? dulu ninggalin duluan eh sekarang ngajakin balikan duluan...

Mantan itu setan, gue nggak kenal sama yang namanya mantan, karena kelakuannya udah ngelebihin setan

kenapa ? nyesel ya udah mutusin gue? dari dulu kemana aja ? kok baru balik? dah sono pergi, najis gue liat lu

percumah lo nyesel, percumah lo ngemis-ngemis depan gue, nggak bakalan gue gubris.. gue udah males sama masa lalu

lo itu cuma bagian kecil dari masa lalu gue, jadi nggak usah kepedean gitu deh.. gue udah muak sama lo

gue maafin lo bukan berarti gue ngajakin balikan. soryy yee.. gue nggak doyan sama yang namanya sampah

salah siapa nyakitin gue.. sekarang lo kena karma yang lo bikin sendiri kan? mampus

makanya jadi orang itu yang setia, selingkuh sana-sini, endingnya lo nyesel sendiri kan?

sekarang lo cuma bisa melongo ngeliat gue bahagia, emang dulu lo seneng, sekarang idup lo lebih miris !

siapa sih yang mau diajak balikan sama mantan kayak elo? mikir !! lo itu sampah,

makanya gak usah kayak anjing, eh maap anjing aja setia kok sama pasangannya, eh lo nya lebih hina ?

dasar mantan nggak tau diri, dulu bilang sayang sekarang malah ninggalin duluan ! bangke lu

makanya dari dulu lo nggak usah main-main sama gue. sekarang lo tau sendiri kan? nyesel !

ini hati bukan tempat permainan, kalau mau bolak-balik mending mati aja sono..

lagian siapa sih yang mau balikan sama mantan kayak lo ! kurang ajar banget kelakuannya..

kalau gue nggak mau lo ajak balikan ya jangan maksa lah ! gue udah nggak suka lagi sama lo

heloww .. lo itu siapa ? cuma mantan kan? ngapain ngelarang-larang gue deket sama yang lain?

lo ngasih makan gue ? kok lo seenaknya ngatur-ngatur kehidupan gue , udah sana urusin diri lo sendiri

daripada lo gangguin kehidupan gue, mending lo cari pacar baru gih.. yang bisa lo mainin sesuka hati

makanya jadi mantan gausah ke-ge-ran. lagian gue ngehubungin elo bukan ngajakin balikan !

siapa yang ngasih harapan ? lo yang dateng sendiri kan? lo yang ngajakin balikan? gue kan enggak

gue itu udah bener-bener move on dari elo, jadi percumah lo mau ngomongin perasaan !

gausah sok ngeflasback ke masa lalu deh, nggak ada gunanya, gue nggak bakal ketipu lagi

gue udah muak, gue nggak mau jatuh ke lubang yang sama, lubang yang lo buat sendiri

sekarang enak kan putus dari gue ? lo bisa nyari orang yang bisa lo mainin perasaannya

gausah sok nyesel, sok sedih deh, lo nggak inget tah? pergi gitu aja ninggalin gue?

kok lo sekarang malah dateng lagi? dari dulu kemana aja? sorry yee gue udah bahagia tanpa elo

makanya yang namanya perasaan itu bukan dipermainkan, tapi dijaga dan dipertahankan !

ini baru putus, apalagi kalau lo udah nikah terus lo selingkuh, dicere-in baru deh tau rasa.

ababil banget sih, nyesel putus kok balik lagi.. nggak laku lagi apa gimana ?

kalau cuma ngajakin balikan? mending lo ajak mantan lo yang lain deh, gue sih najis

percuma lo dateng, lo ngasih hadiah ke gue.. gue nggak akan terima pemberian dan perasaan elo, maaf

bukannya gue sok atau gimana, cuma kalau hal yang berbau masa lalu itu udah males buat diungkit lagi.

gue nggak mau hidup mundur, yang gue pentingin sekarang mah masa depan bukan masa lalu.

gue udah nggak ada niat buat balikan sama elo yaa.. jadi maaf kalau lo masih ngarepin gue kembali

lain kali kalo lo punya pacar itu dijaga baik-baik, bukan malah dicuekin terus diselingkuhin ! mampus nyesel kan

nggak usah sok baik lagi deh, gue udah tau daleman elo kek mana.. gue udah tau semua kejelekannya lo itu

ibaratnya sih gue udah pernah mencium bau bangke kehidupan lo. jadi ya buat apa gue mau nyicipin itu lagi?

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Kasar buat Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata menyindir mantan kekasih tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri untuk kehidupan yang lebih baik.


Kata Kata Sindiran Kasar buat Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena