Kata Kata Sindiran Halus buat Sahabat Munafik


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Halus buat Sahabat Munafik | Kata Menyindir Sahabat Munafik | Kata Sindiran Frontal Sahabat Munafik. Informasi buat kalian semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran Pedas untuk Sahabat Munafik dan Sombong. yang namanya sahabat itu memang menjadi orang yang dekat dengan kita. sahabat selalu memberikan kita semangat disaat kita susah maupun senang, sahabat memang menjadi teman terbaik dalam kehidupan kita. kalian semua pasti mempunyai sahabat kan? sahabat itu biasanya teman saat kita masih kecil, teman satu perjuangan, memang banyak hal yang udah kita lakuin bersama sahabat. sedih, seneng kita selalu bareng-bareng.

Kata Kata Menyindir buat Sahabat Munafik - tapi nggak selama sahabat yang berada disamping kita itu baik loh, ada juga yang diantaranya berubah sikap dan sifatnya. terkadang sahabat yang tipe ini sering menyimpan masalah dengan kita. misalnya saat dia mempunyai keluhan dan masalah selalu dipendam sendiri, saat dia berbeda pendapat dengan kita, selalu dipendem sendiri. masalah-masalah kecil ini yang terus bertumpuk dalam hati tentunya akan menimbulkan masalah yang lebih besar.

Kata Kata Sindiran Frontal untuk Sahabat Munafik - masalah tersebut bisa jadi karena kurang suka dengan sifat kita, dia sirik sama kehidupan kita yang jauh lebih baik dan masalah-masalah lainnya. maka tak heran kalau banyak sahabat yang tega menusuk kita dari belakang, dan sahabat merupakan suatu musuh yang sangat berbahaya. karena dia sudah mengetahui apa saja kekurangan dan kelemahan kita, maka dari itu jagalah hubungan baik dengan sahabat kalian.

Kata Kata Sindiran Halus buat Sahabat Munafik
Sumber : imgfave.com

Nah, buat kalian semua yang mempunyai sahabat munafik, sombong, dan menjadi penghianat ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Halus buat Sahabat Munafik :

Katanya sahabat ? kok malah menjadi penghianat ?

Jaman Sekarang itu udah jarang banget yang namanya sahabat jujur, dibelakang kita dia pasti bakalan bermuka dua.

Lo dulu sahabat terbaik gue, tapi kenapa lo malah nusuk dari belakang ?

Apa salahnya sih kalau negur, kalau gue salah ya dibilangin, bukan malah dimusuhin !

Kalo lo emang sirik dengan kehidupan gue ya gapapa.. tapi jangan sampe lo jelek-jelekin gue,

Nggak nyangka yaa, dulu kita deket banget.. eh sekarang harus musuhan gara-gara tingkah lo yang munafik itu

Kalau nggak suka bilang aja, jangan bilang suka dalem hati malah berontak.. jujur dikit lah jadi sahabat itu

Kita ini sahabat, jangan sampe ada yang nusuk dari belakang. jangan sampe lo hancur karena ego lo sendiri

gue ini udah sabar ngadepin sahabat kek elo, jadi jangan main-main lagi sama gue.

Gue udah anggep elo sebagai sahabat terbaik gue, kenapa lo sia-siain kepercayaan itu ?

Lo munafik banget ya? kita ini sahabat, lo malah tega nusuk gue dari belakang ?

Kalo lo suka sama gebetan gue ya okelah bilang jujur, jangan tau-tau lo jadian sama dia !

Ditikung sahabat sendiri itu nyesek banget loh, iya gue tau lo deket sama gue.. tapi jangan se-enaknya gitu

Kalau mau dihargai ya ngehargain orang dulu, jangan mentang-mentang lo udah kenal gue bisa se-enaknya

Lo emang sahabat, tapi inget, gue juga punya penilaian sendiri antara sahabat yang baik dan yang jahat

Gue bisa tau kok, kalo lo itu nggak sebaik yang lo tampilin sekarang, sahabat macam apa lo itu

Inget bray, kita ini sahabat dari kecil.. jangan sampai persahabatan ini hancur hanya karena masalah pacar

Jangan terlalu munafik lah, kalau suka ya bilang nggak suka jujur aja, jangan lo pendem sendiri lama-lama jadi dendem

Nggak sepantesnya lo ngelakuin ini, apalagi lo ini sahabat gue, lo tega banget yaa ngejelekin gue

Gue punya salah apa sih sama lo ? sampe lo tega buka-buka aib gue didepan orang lain?

Kalo lo mau tinggal minta, tinggal bilang, jangan malah diem-diem barang gue lo ambilin semua.

Inget kita ini sahabat, semuanya harus jujur dan terbuka.. jangan malah muna lo itu

Sahabat itu ada batesnya, nggak semua urusan pribadi gue lo campurin..

Ketika temen jadi penghianat dan sahabat menjadi bangsat !

Lo boleh ikut campur kehidupan gue, tapi nggak semuanya lo urusin.. sahabat ada bates privasinya.

Jangan jadi sahabat yang munafik yaa.. gue itu paling anti sama orang yang bermuka dua.

Lo emang baik tapi itu salah satu topeng yang lo pake didepan gue. dibelakang gue? lo emang muna !

Dasar sahabat nggak tau diri, udah sering gue bantu malah jadinya kayak gini !

Tau diri dikit bisa kan lo itu? kalau udah dibantu ya jangan malah nginjek gue.. sakit tau nggak sih

Gue itu kasian sama lo, makanya kalau ada apa-apa gue bantu.. tapi elo? seenaknya manfaatin gue? sahabat nggak tau diri !

Gue bantuin elo bukan berarti gue mudah buat dibego-in, gue sebenernya mau nilai elo pemikirannya sampe mana.

Kalo elo baik, gue juga bakalan baik kok. apalagi elo sahabat gue, jadi jangan sampe lo jahatin gue ya

Tenang aja gue ini nggak bakalan nusuk dari belakang, soalnya gue udah tau rasanya sakit digituin

Lo sahabat yang paling deket sama gue, tapi kenapa disaat gue dibawah lo malah nginjek gue gini ?

Kalau emang elo nggak suka sama gue ya bilang dari dulu, bukan malah ngejatuhin gue saat gue down.

Emang perduli apa sih lo sama gue ? lo itu munafik banget ya, dateng kalo butuh doang.

Nggak pantes banget lo dipanggil sahabat, kelakuan lo itu udah kelewatan banget. malu woy

Jangan sampe kebaikan gue ini lo manfaatin se-enak jidat ! gue tau kok mana sahabat yang baik dan mana yang bangsat

Jangan munafik yaa.. coba deh kalau didepan gue pakai topeng asli lo..

Lo itu bermuka dua banget ya.. baik depan gue tapi saat dibelakang? lo malah menjilat omongan sendiri.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Halus buat Sahabat Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata menyindir sahabat penghianat tersebut sebagai inspirasi sekaligus instropeksi untuk diri kita masing-masing.


Kata Kata Sindiran Halus buat Sahabat Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena