Kata Kata Sindiran Bacotan Frontal Sadis


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Bacotan Frontal Sadis, | Kata Kata Sindiran Keras | Kata Sindiran Frontal Pedas. Kalian semua pasti pernah mendengar kata-kata sindiran yang sangat pedas kan? sebenarnya tujuannya apa sih menyindir orang itu ? apa hanya itu mencari musuh? apa hanya untuk marah-marah nggak jelas ? tentu dibalik sindiran yang dilontarkan pastinya ada maksud dan tujuan. terkadang kita secara nggak sadar pernah menyindir orang kan? walaupun hanya sebatas menyindir biasa tetapi jika orang tersebut merasa ya tentunya akan nusuk hati. yang namanya menyindir itu tak asal menyindir, sindiran digunakan untuk memperingatkan kesalahan orang lain. terutama buat yang bersalah tapi tak kunjung sadar, nah orang seperti inilah yang cocok sekali buat disindir.

Kata Kata Bacotan Sindir Frontal Twitter - tapi sebelum kalian menyindir orang tentunya harus lebih sadar diri akan kesalahan masing-masing, masa sih kalian sendiri nggak pernah berbuat salah ? apa kalian sendiri manusia tanpa dosa ? apa kalian makhluk yang paling suci? sehingga berani menghakimi orang lain? well, kalau kalian mau menyindir seseorang lebih baik berkaca akan kesalahan masing-masing, karena kalau kalian sendiri aja bersalah kok berani-beraninya menyalahkan orang lain.



Kata Kata Bacotan Frontal Menyindir Pedas -  tapi ada beberapa orang yang sering sekali kita sindir, contoh orang tersebut adalah teman munafik dan sahabat penghianat. kalian semua pasti pernah menemukan orang seperti ini kan? mempunyai orang terdekat itu sangat menyenangkan, tetapi jika kedekatan kita dengan dia hanya untuk dimanfaatkan ya males juga kan? siapa sih yang mau dimanfaatin? apalagi sampai-sampai dikhianati ?

Kata Kata Sindiran Bacotan Frontal Sadis
Sumber : Google Images

Nah, buat kalian semua yang merasa sakit hati sama teman dan sahabat munafik serta penghianat ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Bacotan Frontal Sadis :

Kalo lu ngaku dirilu ganteng pasti lu udah punya pacar banyak, tapi buktinya mana ?

Udah jelek , sok cantik , matre , sok kaya , pamer-pamer di social network tentang pacar , alay kali ya ?

Mobil lo emang bagus tapi kalo itu punya orang tua lo gak usah pake sombong broo

Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg mirip rontokan gulali !

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.

Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan dia lagi kesusahan. Cuihh!!

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Jangan bego nyia nyia in waktu dan fikirin buat orang yang sama sekali nggak memperhatikan lo

Eeh lo gak punya malu ya, seenaknya aja lo ngomongin aib orang lain, jaga tuh omongan! suatu saat aib lo juga bakalan ketahuan! cuiih..

Banyak yang ngaku BERIMAN tapi percaya RAMALAN.

Orang goblok itu ya elu. kalo ditanyain kesalahan lo jawab gapernah nyambung.

Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue..

Yaelah, Kalau lo suka sama Dia bilang aja langsung, Jangan malu2 deh lo, Ntar keburu diambil orang Mampus Lo.!

jangan lo sia-sia kan masa muda lo, ber-move-on lah

Cewek patah hati atau sakit hati itu, butuh sandaran bukan sindiran :)

Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih

KALO BECANDA, USAHAIN GA NYINGGUNG ORANG LAIN YAK

Ada orang jatuh ke got bukannya di tolongin malah di foto masukin ke INSTAGRAM ditulis "kocak temen gue jatuh"

instropeksi diri dulu sebelum ngomongin orang lain..

Boleh sih wajahnya ganteng sayang isi otaknya kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!

Muka lu item bro kaya abu gosok Hahaha

Hari gini masih aja suka menjilat. Berapa sih harga diri lo sini biar gue bayarin biar lo ga jadi penjilat lagi.! Hiih..

Aku mengalah bukan berarti aku kalah!

Jauh jauh gih, gue gamau punya temen pengkhianat :)

Ada juga yg belum move on, mau sampai kapan? Yakin dia bakal peduli lagi sama lo.? Payah lo.!!

Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak - teriak minta tolong. Ke laut aja!

Dulu ngakunya sayang, sekarang? basi

Hobi ya ngurusin urusan org lain? Diri lo emang udah bener? Ngaca dulu dong

KALO EMANG GAK SUKA SAMA GUE YAUDAH SANA JAUH-JAUH, ADA LO JUGA BELOM TENTU GUE BERHASIL!! PIH!

jangan suka minta, parasit banget sih lo

Gausah sok nyari yang perfect deh lo!

Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT :) sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR!

Kalo cantik sih gapapa pake baju terbuka, ini udah jelek kebanyakan gaya lagi, ga cocok ama tuh muka !

Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.

Omongan lu itu kaya aer comberan, kotor! jijik gw dengernya

Mereka yg meninggalkanmu di masa lalu tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yg lebih baik.

Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !

Malu itu saat ngomongin seseorang, tiba-tiba orangnya nongol dan menyentuh kita dari belakang

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya hahaha

Sahabat itu yang mau datang saat punya uang aja kan ?

Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Cari uang recehan aja belum sanggup tapi gayanya dah selangit sok buang-buang makanan. #DasarBocah!!

Jarang gue denger orang ucapin 'Terimakasih' kalau sudah di bantu. HAHA

enggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

di foto cakep, belum tentu aslinya cakep :p

Gaya lo sok orang kaya, Duit masih minta orang tua jangan belagu lo.!!

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.

Bakmi itu enak, apa lagi Basmi lo yang songong!

Percaya itu sama tuhan, jangan sama zodiak. apa lagi sama temen hehe

Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !

Tampang bangkotan tapi kelakuan masih aja kyk anak ingusan.

Mau di jauhin kasian nanti gapunya temen. Mau ditemenin tapi kelakuan kek begitu. hih

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Udah dewasa kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo contoh !

kalo mau main main jangan di sini ini HATI bukan DUFAN !!! ~

Jaman sekarang emang susah bedain yang TULUS dan MODUS, awas ketuker

Dari gayanya sih kyk anak orang kaya. Giliran bayar makan sama pacar sendiri sibuk cari tebengan.! Cihhh!!

Kalo lu ngaku dirilu cakeppasti lu udah punya pacar banyak, tapi buktinya mana ?!!!

pacar itu gausah di pamerin.. kalo udah nikah tuh baru pamerin!

Kebut2an di jalan biar di bilang gaul? udah bosen hidup lo ?

itu pacar atau supir, rajin banget anter-jemput

Gausah pamer sok sok an bawa mobil, kalo stnk nya masih pake nama ortu lo !

Temen macem apa tuh, ngomongin orang di belakang, didepan muka gw sini kalo berani !!

Gausa sok senior! geli diliatnya!

CEWE JAMAN SEKARANG GIGI DIPAGAR TAPI DADA DI UMBAR! Hih

Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek!

Gak perlu ganteng, yang bikin nyaman aja udah cukup!

Udah dewasa kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo contoh ! Paaaaayaah ... Ancuran kerupuk pangsit !

Norak lo..Baru pake BBM ya ? Broadcast mulu kerjaannya

Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu keleus..

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

Kalo ngutang ya harus dibayar, temen macam apa lo !!!

Becandaan lu itu garing ! ga ada lucu lucunya

Yaelah, Kalau lo suka sama Dia bilang aja langsung, Jangan malu2 deh lo, Ntar keburu diambil orang Mampus Lo.!

lu tu cuma dimainin, please sadar! gausa ngarep

Hidup aja masih berantakan sok dah mau jadi orang yg menggurui kawannya sendiri. Malu woi!!

GEDE BACOT itu elo banget

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah.

kalo NGOMONG DOANG nak bocah juga bisa!

Percuma covernya bagus kalau dalamnya sudah rusak.

Kalo mau ngomong dipikir dulu, tiati salah ngomong!

Orang bego ya elu, udah di phpin masi ngarep!

Muka tua tapi kelakuan BOCAH

GAUSA SOK PINTER KALO GATAU APA APA, UJUNG UJUNGNYA SIAP NAHAN MALU AJA !

Mau di jauhin kasian nanti gapunya temen. Mau ditemenin tapi kelakuan kek begitu. hih

Orang kaya lo tuh cocoknya hidup di kampung! di Hutan sekalian

Cakep di kamera? wajar, anak 360

berkacalah sebelum membeicarakan orang lain kawan..

Menurut lu gaul ? Menurut orang orang lu alay! Telat

Jilbaban sih, tapi bajunya ketat ketat banget HAHA

Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.

Lo boleh diatas sekarang ! Tapi liat besok, krn gak selamanya iidup lo enak !

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Bacotan Frontal Sadis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sindiran frontal pedas tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri untuk lebih baik.


Kata Kata Sindiran Bacotan Frontal Sadis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena