Kata Kata Frontal buat Teman | Sahabat Penghianat


Kumpulan Kata - Kata Kata Frontal buat Teman - Sahabat Penghianat, | Kata Sindiran buat Sahabat Penghianat | Kata Menyindir Teman Munafik. kalian semua pasti mempunyai orang-orang yang terkadang dianggap risih dan menganggu kehidupan. bisa saja orang tersebut sering sekali berkeliaran disekitar kita. contohnya saja teman, kalian tahu kan apa arti teman? dia adalah orang yang sering bersama kita dan menjalani kehidupan serta aktifitas yang terkadang bareng kita. teman itu sangat banyak artinya, ada teman rumah, teman sekolah, teman kuliah atau bahkan teman kerja, teman disini memang terlihat dekat sekali dengan kita. tapi teman memang hanya sekedar teman, kita berkumpul dan saling bersosialisasi satu sama lain, tak nggak nyangka kan kalau makhluk tipe ini ada yang berani menusuk dari belakang loh? kalian nggak percaya ? coba buka mata kalian lebar-lebar, lihatlah mana teman yang benar-benar teman, bukan teman yang datang pada saat butuh doang. 

Kata Kata Sindiran buat Teman Penghianat - yang lebih parah kalau dia sampai mencampuri dan mengurusi kehidupan kita. kalian pasti bakalan risih kan kalau teman yang seharusnya tak ikut campur tentang urusan kita ? dan banyak dari mereka yang malah tega menghianati kita. banyak dari mereka yang sudah kita anggap sebagai temen dekat eh malah mereka manfaatin hal itu untuk keuntungan pribadi dia, hmm.. temen kayak gini nggak pantes banget buat dianggap temen. tinggalin aja dari pada kalian sakit hati nantinya.



Kata Kata Sindiran buat Sahabat Penghianat - kalau berbicara soal sahabat, kalian pasti sudah tahu pasti apa itu sahabat kan? mereka sih setinkat lebih tinggi dibandingkan teman, soalnya sahabat ini biasanya orang yang benar-benar mengerti tentang kehidupan kita, dia sudah tahu pasti apa kekurangan dan kelebihan kita, dia biasanya sudah lama berbaur dalam kehidupan kita atau malah bisa dianggap seperti saudara kita sendiri. tapi inget, yang namanya manusia kapanpun dia bisa berubah, rata-rata sahabat disini biasanya iri dan sirik nah sifat yang selalu dipendam dan tampak tersenyum didepan kita tentunya akan menumpuk, lama-kelamaan sahabat mulai kelihatan gelagatnya, hati-hati kalau kalian yang punya sahabat tipe ini. aib serta kehidupan kalian bakalan hancur.

Kata Kata Frontal buat Teman
Sumber : still-a-miner-bitch.tumblr.com

Nah, buat kalian semua yang punya sahabat dan teman penghianat berikut akan admin berikan Kata Kata Frontal buat Teman - Sahabat Penghianat :

Ketika sahabat menjadi penghianat, Ketika teman mnjadi musuh, Ketika orang yg ga dikenal pun tiba tiba nikung,smuanya sama aja sampah

Lebih baik punya satu teman dari pada punya seribu teman penghianat.

Pengalaman mengajarkan aku mana teman, mana sahabat dan mana penghianat.

Teman yang baik itu tidak melihat tampilan,tidak melihat kaya atau miskin,tidak penghianat,dan selalu mengerti

Sahabat? Teman? Kawan? Pembalap? Penikung? Tmt? Penghianat? Pembohong? Munafik? Haha mungkin semuanya

Ketika sahabat dan teman dekat menjadi bangsat dan penghianat !!

1 teman yang diam-diam jadi penghianat jauh lebih berbahaya daripada 100 orang yang sudah jelas penghianat.

Namanya juga teman: kadang nusuk dari belakang, dari depan, samping kiri dan kanan, kadang jadi penghianat, dan sok baek,

Semua pengalaman udah buat aku bisa bedain mana teman beneran mana temen penghianat ,mana temen baik mana temen yg pura2 baik..

Semua orang pasti punya teman seorang penghianat. Kalau nggak punya, pasti karena dia pintar memilih teman.

Dimana mana penghianat itu awalnya dari teman, sahabat atau bahkan orang yg kita sayangin. Jd ya pilih² temen itu wajar ko!

bergaul dan punya banyak teman itu bagus...kecuali dgn teman penghianat dan parasit.

Untuk apa punya teman banyak tapi penghianat semua , mendingan punya teman satu tapi bener bener sahabat sejati dan sejalan

sayangilah satu sahabat sejatimu karena sesunguhnya satu sahabat sejati sangat berarti dibandingkan seribu teman penghianat

Pengalaman mengajariku mengetahuia dimana teman, orang baik, orang jahat, pemanfaat, penghianat dan intinya orang Munafik

Suatu saat ada waktu nya kalian tau siapa teman sebenar ny,teman penjilat,penghianat atau yg hny mnjdknmu tong sampah.

Teman memang segalanya ? Tapi ketika teman menjadi penghianat apa masih pantas di anggap teman ? Dia hanya musuh abadi dalam hidup.

Ada saatnya teman terbaikmu menjadi penghianat dan ada saatnya penghianat menjadi teman terbaikmu

Bukan teman namanya kalo hobinya membicarakan gue dibelakang!!! Dasar penghianat lo!!!

Begitulah teman sekarang,di depan mereka memang pahlawan,tapi di balik kita mereka itu penghianat,berhati-hatilah anda untuk mempercayainya.

Penghianat gak ada di daftar teman gue, jdi lo gausah lagi ngaku" sebagai teman gue. Ngerti lo!!

Lebih baik tidak punya teman dr pada harus mempunyai teman yang penghianat

kadang teman sebaik apapun itu.. ujung-ujungnya bakal jadi penghianat ihh taik

Gabutuh teman penghianat,tapi cuma butuh teman yang bisa ngertiin perasaan temannya sendiri

Partner bisa jadi saingan, teman bisa jadi musuh, sahabat bisa jadi penghianat, ekspetasi buruk selalu bermunculan dalam pikiranku pikiranmu

teman penghianat itu adalah teman yg ditolongin pas lgi terpuruk eh pas udah seneng nusuk temannya sendiri dari belakang

Penghianat adalah teman yang memanfaatkan Temannya sendiri tanpa memikirkan Temannya sendiri

Teman adalah teman,sahabat adalah sahabat,penghianat adalah pengkhianat dan semua ada di sekitar kita karena mereka adalah Abu-abu

gue ga pernah berharap punya teman penghianat kayak lo!

Lebih baik di tampar seorang sahabat, daripada di sanjung sama seribu penghianat.

penghianat itu awalnya dari temen,sahabat,atau bahkan orang yang paling kita sayang sekalipun.

sulit mencari seorang sahabat yg mempunyai jiwa sahabat bukan penghianat!

Jika kita ingin mempunyai sahabat,janganlah jadi PENGHIANAT,cuma ingin enaknya saja,tetapi harus menemani sahabat apapun itu keadaannya

Jangan pernah memanggil saya sahabat,apabila pada saat kelam saya.anda hadir sebagai penghianat.

Kalau lo bilang sahabat itu bisa menjadi penghianat, berarti lo sendiri yang gak bisa milih sahabat yang baik dan yang buruk

Gak masalah status lu apa, mau penjahat kek, penghianat kek, pendusta kek, lu bakalan tetep jadi sahabat gue. Ingat itu

Orang yg selama ini aku anggep sahabat dan saudara sendiri . ternyata dia penghianat

Penghianat yg sempurna adalah orang yg paling dekat dengan kita dan sahabat bisa menjadi musuh dalam sekejap

Pengalaman telah mengajariku menjadi tau mana KAWAN mana SAHABAT, mana PENGHIANAT mana PECUNDANG,mana yg BAIK dan mana yg pura-pura BAIK

terkadang temen itu bisa jadi saudara/sahabat terkadang juga bisa jadi penghianat, sama kayak mantan.

Penghianat yg sempurna adalah orang yg paling dekat dengan kita dan sahabat bisa menjadi musuh dalam sekejap!

Penghianat paling berbahaya adalah orang yg paling terdekat,sahabat bisa jadi musuh yg paling membahayakan

Temen, sahabat, bahkan sampe sodara ga pernah nutup kemungkinan buat jadi penghianat !

Kalo yang nama nya SAHABAT tuh ga pernah berhianat pasti dia selalu setia tapi kalo Sahabat yg berhianat nama nya PENGHIANAT

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Frontal buat Teman - Sahabat Penghianat, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sindiran buat sahabat dan teman munafik tersebut sebagai inspirasi sekaligus instropeksi untuk diri kita masing-masing.


Kata Kata Frontal buat Teman | Sahabat Penghianat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena