Download Kata Kata Mutiara Cinta Romantis


Kumpulan Kata - Download Kata Kata Mutiara Cinta Romantis | Kata Bijak Cinta | Kumpulan Kata Cinta buat Pacar. Informasi buat kalian semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Romantis. yang namanya cinta merupakan suatu objek yang tak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Cinta memang sudah menjadi hal umum lagi disekitar kita, dengan adanya cinta hidup kita jauh lebih bermakna dan berwarna. kalian semua pasti pernah merasakan yang namanya Cinta kan? inget, cinta itu nggak melulu tentang pacaran kok, kalian bisa dapetin Cinta dari mana aja, bisa dari teman, sahabat, atau bahkan keluarga kita sendiri. jadi gimana? sudah mengerti arti Cinta yang sebenarnya ? 

Download Koleksi Kata Kata Cinta Romantis - nggak cuma itu, terkadang banyak dari kita yang ingin sekali mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari cinta. disinilah peran suatu pasangan untuk berbagi kasih, yang tak lain adalah pacar. Cinta dalam berpacaran memang sedikit berbeda dengan cinta dari orang-orang disekitar kita. karena disini kalian benar-benar menggunakan lubuk hati dan perasaan yang mendalam. oleh karenanya, Cinta dalam hubungan pasangan pastinya jauh lebih bermakna, tapi dibalik keindahanya tersebut Cinta dalam berpacaran bisa saja menyiksa atau bahkan membuat hidup kita menderita.



Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Romantis - siapa sih yang nggak kepengen dapet perhatian yang romantis ? kalian semua pasti menginginkan hal itu kan? dalam hubungan pacaran tentu ada bumbu-bumbu romantis yang harus kalian tanamkan, misalnya saja dengan perhatian dan kasih sayang. dua hal ini memang sangat sederhana, tetapi memiliki manfaat yang begitu banyak. coba deh kalau hubungan kalian tanpa perhatian dan kasih sayang? gimana jadinya ? pasti bakalan hambar, dan nggak heran deh kalau banyak sekali pasangan yang bubar hanya karena kurangnya perhatian serta kasih sayang.

Download Kata Kata Mutiara Cinta Romantis
Sumber : www.cuded.com

Nah, buat kalian semua yang ingin memberikan kata-kata cinta romantis buat kekasih tersayang ? berikut akan admin berikan Download Kata Kata Mutiara Cinta Romantis :

Berani jatuh cinta berarti berani bahagia saat bersamanya, dan berani juga menerima kenyataan saat tidak lagi bersamanya.

Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya kepercayaanlah yg mampu mempertahankannya.

Cinta yg Hebat adalah Cinta yg Ikhlas memaafkan meski itu menyakitkan & tak ingin membenci bila harus merelakannya pergi..

Cinta tak bisa dibangun dgn kepura-puraan, karena Cinta hanya akan bersemi jika ada Kejujuran & Ketulusan Hati.

Ketika kamu bersungguh-sungguh membahagiakan orang yg kamu Cinta, disaat itulah kamu akan memahami arti Cinta yg sebenarnya..

Aku masih disini, ditempat yang sama. Menjaga hatiku, agar hanya dirimu yg masih menetap di dalamnya. Sampai nanti engkau kembali padaku.

Salah 1 hal yg patut disyukuri adalah memiliki pasangan yg tau segala Kekuranganmu tapi tetap merasa kamu itu luar biasa..

Cinta itu seperti Oksigen. Kita tak bisa melihat wujudnya, tapi kita bisa merasakan kehadirannya & kita amat membutuhkannya..

Kamu dpt menutup mata jika kamu tak mau melihat, tapi kamu tak bisa menutup hatimu untuk hal-hal yg tak ingin kamu rasakan..

Nikmat terindah dari Tuhan adalah memiliki orang yg tulus menyayangimu & selalu ada untukmu disaat kamu membutuhkan dirinya..

Orang yg mencintaimu pasti mengenali Kepribadian kamu seutuhnya & dia lebih mempercayaimu dibandingkan omongan orang lain..

Saat kamu benar-benar mencintai seseorang, sekeras apapun kamu berusaha melupakan dirinya, rasa Cinta itu akan tetap ada..

Dia yg memberi Perhatian belum tentu org yg tulus menyayangi. Dan dia yg tulus menyayangi pastilah org yg memberi Perhatian..

Cinta bisa membuat kita takut Kehilangan seseorang, meskipun kita sudah tau bahwa dia yg kita Cinta itu bukanlah milik kita..

Jgn berekspektasi tinggi pada Cinta, biarkan perasaan Cinta mengalir apa adanya, karena itu lebih baik drpd mengalami Kecewa.

Hubungan Cinta yg kuat tak terjadi begitu saja. Dibutuhkan waktu, Kesabaran, & dua sejoli yg berkomitmen tuk tetap bersama..

Kehilangan seseorang yg kamu Cinta itu menyakitkan, tapi akan lebih menyakitkan jika kamu Kehilangan jati dirimu karena Cinta

Melihat dia yg kamu Cinta tersenyum itu adalah hal Indah. Dan akan jauh lebih Indah jika alasan dia tersenyum adalah dirimu..

Kamu bisa mempercayai seseorang tanpa harus mencintainya, tapi kamu takkan bisa mencintai seseorang bila tak Percaya padanya.

Mencintai seseorang yg tak mencintai kita, itu seperti memegang duri mawar, semakin digenggam semakin menyakitkan rasanya..

Jgn lelah mencari Cinta, karena pasti ada seseorang yg tulus mncintaimu, meski dia bukanlah orang yg kamu harapkan sebelumnya

Dia yg kamu Cinta belum tentu orang yg juga mencintaimu. Dan dia yg mencintaimu belum tentu juga orang yg kamu Cinta..

Jika suatu pasangan benar-benar saling mencintai, sejauh apapun jarak yg memisahkan mereka, Hati mereka kan selalu terhubung.

Kamu memang bukanlah orang yg Sempurna, tapi bagi dia yg tulus mencintaimu kamu adalah seseorang yg menyempurnakan hidupnya..

Cemburu memang tanda Cinta, tapi jgnlah berlebihan karena akan membuat orang yg kamu Cinta merasa tak nyaman & tak dipercaya.

Percayalah pada Kesetiaan pasanganmu, jgn langsung berprasangka buruk bila ada hal yg aneh, krn itu dpt memperkeruh masalah..

Cara terbaik mencintai pasanganmu adalah bukan sekedar mnjadi Kekasih, tapi juga mnjadi Sahabat yg dpt memahami perasaannya..

Jika dia yg kamu Cinta mencintaimu, jagalah hatinya. Dan jika dia merindukanmu, bersyukurlah artinya dia amat menyayangimu..

Memiliki pasangan yg kaya & rupawan itu Bonus, tapi memiliki pasangan yg tulus mencintai & memahamimu itu adalah Keharusan..

Hargai pasanganmu, Cintai dia setulus hatimu, dan pahamilah perasaannya. Kelak dia kan merasa sangat bersyukur bs memilikimu.

Kadang kamu harus menguji Cinta seseorang, bukan krn kamu tak Percaya padanya, tapi krn dgn buktilah kamu Percaya dia Cinta..

Seseorang yg benar-benar Cinta pasti rela berkorban untuk pasangannya, tapi ia akan Kecewa bila Pengorbanannya tak dihargai..

Seseorang yg benar-benar Cinta takkan mengingkari janji. Dia takkan berjanji pada orang yg dia Cinta bila tak mampu menepati.

Terkadang, memendam rasa Cinta kepada seseorang itu lebih menyakitkan daripada disakiti seseorang karena Cinta..

Cinta itu bagaimana kamu belajar memahami KetidakSempurnaannya secara sempurna, bukan menuntut dia untuk selalu Sempurna..

Jgn kecewakan hati seseorang yg memberi Cinta & Setianya hanya untuk dirimu, sebab itu Berkah terindah yg harus kamu jaga..

Cinta berawal dari sebuah senyuman sederhana, berkembang menjadi tawa bahagia, & tak jarang berakhir dgn air mata kecewa..

Ketika seseorang mengaku Cinta padamu, pastikan kamu melihat tindakan nyata Cintanya & jgn mudah terlena kata-kata manisnya..

Jgn tinggalkan dia yg mencintaimu demi dia yg kamu suka, krn suatu saat dia yg kamu suka akan tinggalkanmu demi yg dia Cinta.

Merindukan seseorang adalah bagian Cinta, sebab kamu kan jadi tau seberapa kuat rasa Cintamu padanya disaat jarak memisahkan.

Jgn mencari sosok yg sempurna, carilah seseorang yg meski tak sempurna tapi memahamimu & mampu memperlakukan dirimu dgn baik.

Orang yg sungguh mencintaimu adalah dia yg sangat menyayangimu, ikhlas membimbingmu, & merasa bersyukur bisa miliki dirimu..

Cinta tak pernah menyakiti. Kenyataan bahwa orang yg kita Cinta tak bisa dimiliki lah yg sering membuat Hati merasa sakit..

Cinta bisa membuat wajah tersenyum meski hati sedang Sedih, pun bisa membuat air mata keluar walau hati tengah Bahagia..

Itulah informasi terbaru seputar Download Kata Kata Mutiara Cinta Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata indah romantis cinta tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan cinta yang lebih baik.


Download Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena