Kata Kata Galau Sedih ditinggal Kekasih


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Sedih ditinggal Kekasih | Puisi Sedih ditinggal Pacar | Kata Selamat Tinggal Kekasih. Informasi buat kalian semua yang sedang mencari-cari artikel tentang kata kata sedih ditinggal mantan kekasih. kalian semua pasti pernah kan masih cinta-cintanya sama pacar, masih sayang-sayangnya sama pacar eh malah dia dengan teganya ninggalin kita. gimana perasaannya kalau masih sayang dan cinta sama seseorang yang malah pergi ninggalin kita ? nyesek? itu pasti. sebenarnya yang salah itu siapa ? kita yang terlalu sayang sama dia, kita yang terlalu jauh mencintai dia, atau emang dia yang nggak ada niat buat bertahan sama kita ? mungkin banyak sekali masalah-masalah yang menyebabkan hancurnya suatu hubungan. bisa karena kedua belah pihak emang ngerasa nggak cocok atau malah hanya satu belah pihak saja yang ngerasa nggak betah.

Kata Kata Sedih ditinggal Pacar - perbedaan dalam hubungan emang hal yang sangat wajar, tapi kalau perbedaan itu malah dijadiin suatu masalah ya nggak akan ada ujungnya. endingnya hubungan kalian ya bakalan hancur. perbedaan-perbedaan yang selalu dijadikan sebagai biang utama dalam hubungan tentunya lama kelamaan akan mengurangi keharmonisan suatu hubungan. biasanya sih masalah kecil seperti ini yang membuat kalian nggak betah dalam menjalani hubungan. 



Kata Kata Galau Sedih Patah Hati - kalau hubungan kalian sudah waktunya berakhir ya gimana lagi? kalian masih ngerasa sayang sama dia? itu wajar, mungkin karena sudah terbiasa dengan perhatian dan kasih sayang yang udah dia berikan ke kalian. kalau kalian masih sedih karena kepergian dia ya itu sih jangan terlalu dibuat beban. kehilangan itu memang sakit, tetapi kalau kalian terus-terus sedih yang ada kalian sendiri yang malah terpuruk dalam kegalauan.

Kata Kata Galau Sedih ditinggal Kekasih
Sumber : heymissawesome.tumblr.com

Nah, buat kalian semua yang masih menyimpan rasa sama mantan pacar berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Sedih ditinggal Kekasih :

Jelas-jelas kamu dan aku nggakbisa jadi kita , tp kenapa aku masih selalu berharap

Aku masih giat mengingat, tiap bait antara aku dan kamu saat saling merekat. Meski kini telah renggang, kenangan tak mungkin bisa hilang

Ketika bilang "Aku nggak peduli." sebenarnya, setiap malam, masih saja kausebut namanya dalam doa, bahkan ketika kamu dan dia; berakhir.

Maaf untuk setiap hari yang masih aku habiskan dengan memikirkanmu meski kamu tidak lagi memikirkanku.

Maaf, tapi aku masih sayang sama kamu walaupun kamu tak lagi punya perasaan semendalam aku.

Aku seringkali mengingatmu untuk menguji ketabahan diri. Jika air mata masih saja mengalir, berarti kamu masih saja jadi segalanya.

Bodoh, ya. Udah disakitin gini, masih aja aku sayang sama kamu.

Sedang mencari cara terbaik agar aku tak lagi mengenang kamu, dengan membuka hati untuk orang yang baru.

Menyedihkan adalah saat kita jatuh cinta pada seseorang dan mengetahui bahwa orang itu tidak diciptakan untuk kita.

Sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku , karna ku yakin kamu kan berubah demi "kita"

intinya sih aku masih sayang. masih butuh. masih ngarep. masih pengen jadi 'someone-nya' kamu

Bisa gak masa-masa kita masih baik-baik saja itu terulang? Saat aku dan kamu masih saling memberi kabar. Aku kangen.

kamu kira hati aku gak sakit kalau ngeliat kamu berduaan kaya gitu. kan aku masih sayang sama kamu

Setiap hari aku bersyukur, aku masih bisa melihat senyummu meski kamu bukan milikku lagi

Maaf jika dulu aku tak bisa membahagiakanmu, seperti dia yg membahagiakan mu sekarang

Aku disini, masih setia menunggu cintamu itu, hingga aku lupa kalau pernah ketemu, dan cinta sama kamu

Aku masih mengingat semua kenangan kita walaupun aku tahu hal itu yang buat aku semakin gabisa lupain kamu

Berat yah, untuk ngelepasin kamu buat orang lain, apalagi aku masih sayang gini

dan kamu tau? walau kita sudah jauh, tapi bagi aku.. kamu masih melekat dihati dan pikiranku

Sebenernya aku juga bisa sih nyakitin kaya kamu, tapi aku sadar aku masih punya perasaan, gak kaya kamu!

di suruh nunggu kamu yang belum tentu jelas aja aku masih mau, apalagi disuruh buat sayang sama kamu?

Entah harus dengan cara apa agar kamu sadar kalau aku masih mengharapkanmu.

Aku gak berubah. Aku masih yang dulu yang kamu bisa kamu pegang kata-katanya. Kalau aku salah, ingetin, bukan tinggalin.

Hati aku aja udah kebuka, tapi kenapa rasa sayang kamu kamu masih ditutup-tutupin?

Dulu sampai sekaranng aku masih menunggu kamu, dan entah sampai kapan aku hrus berhenti menunggu

Kalo kamu setia aku akan lebih setia.buktinya sampai saat ini aku masih aja setia nungguin cinta kamu yng ga pasti itu

Sampai sekarang pun aku masih belum percaya kalau kini kamu bukanlah milikku lagi. Sungguh aku masih menyayangimu

kita bertemu kembali. pandanganmu masih tetap mengagumkan. senyum kamu juga masih tetap manis. apa yang harus aku lakukan untuk melupakanmu!

Rasanya pengen balik ke masa-masa waktu aku masih pdkt sama kamu. Masa yg paling perhatian, deket, nyaman.

Aku hanya menikmati setiap detik bersamamu , walaupun kini kamu sudah bahagia bersama orang lain tapi detik itu masih sempat aku rasakan

Cinta ini akan indah, ketika kamu dan aku masih bersama terus untuk selamanya

sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku , karna ku yakin kamu kan berubah demi "kita"

Mungkin Aku yang salah, perasaanku saja yang tidak tau diri. sayang sama kamu yg hatinya masih untuk orang lain..

Jujur sih yaa aku masih suka kefikiran tentang kamu walau aku tau sekarang kita sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi.

Kita pernah duduk bersama ditempat yg menjadi kenangan kita dulu dan sampai saat ini aku masih menghampirinya walaupun kamu sudah tidak ada.

Kamu harus bahagia , walaupun bukan denganku tapi tetap kamu harus bahagia

Semua hal yg dilakukan dengan penuh pengorbanan maka tidak ada kata sia-sia dan penyesalan seperti halnya dengan mencintaimu

Tak pernah sedikitpun dari pikiranku untuk melepaskanmu selangkahpun. Mungkin karena aku terlalu sayang

Kamu seenaknya dateng lalu pergi sesuka hati kamu, apa kamu gak capek nyakitin?

Sebelum kamu memilih pergi, harusnya kautahu; aku lebih dulu sakit hati, sebelum kamu tahu arti sakit hati.

Kamu pergi ketika aku mulai percaya bahwa kamu punya perasaan yang sama denganku.

Aku gak mau kalo kamu pergi, dan gak akan pernah rela kalo harus kehilangan kamu

Kamu udah bilang ke berapa orang kalo kamu gak bakal ninggalin? Buktinya, sekarang kamu pergi

Semudah itu kamu bilang pisah? Seandainya kamu tahu ya, pergi dan melupakan bukanlah hal yang mudah bagiku.

Kamu bisa saja lekas pergi, kemudian datang kembali. Tapi mengertilah, selangkahpun aku tak pernah berfikir untuk menjauh.

Seandainya kamu paham, mengikhlaskan yang tiba-tiba pergi bukanlah hal yang mudah. Perpisahan kadang menyakitkan bukan?

Aku sayang kamuu, dan aku udh ungkapkan semuanya tentang yg aku rasain. Setelah itu kamu malah pergi gitu aja

kamu yang mau pergi meninggalkan aku, kamu yang berhenti bertahan dan kamu yang akan menyesal nanti.

mengabaikan orang yg tulus, disaat orang itu sudah pergi, kamu akan merasakan kehilangan dan menyesal.

Kenapa disaat lagi sayang-sayangnya kamu malah pergi mejauh, sedangkan kamu tau bahwa wanita hatinya rapuh

nggak kok, bukan kamu yang salah karena pergi. Aku aja yang ngga bisa menahanmu untuk tetap tinggal. Hehehe

Kamu pergi ? Hal seperti itulah sebenernya yang aku takutkan

Bahkan ketika kamu pergi meninggalkan aku pun, hati ini ingin berbicara untuk menahan kepergianmu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih ditinggal Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata patah hati ditinggal pacar tersebut sebagai inspirasi untuk melangkah ke kehidupan yang lebih baik. karena yang namanya hubungan asmara itu selalu memberikan pelajaran yang sangat berharga.


Kata Kata Galau Sedih ditinggal Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena