Gambar DP BBM Kata Kata Marah sama Pacar


Kumpulan Kata - Gambar DP BBM Kata Kata Marah sama Pacar, | DP BBM Marah buat Pacar | DP BBM Marah Kesel Bete Emosi. Kalian tentu pernah dong mempunyai masalah dalam hubungan? pasti pernah lah. contoh kecilnya aja marah, mungkin ini hanya masalah sepele, bentar juga bisa baikan lagi. tapi untuk beberapa kasus kemarahan yang tak terkendali bisa-bisa menghancurkan sebuah hubungan. kalau kayak gitu ngeri juga kan kalau emosi yang berlebihan. buat kalian gimana sih rasanya marah sama pacar? apa sampe banting piring, banting gelas ? nggak mungkinlah, kalian kan masih pacaran.. mentok juga banting hape, ya kalau hape nya ancur palingan cuma bisa nangis, merengek sama ortu buat minta dibeliin lagi hehehe. jadi gini, kita boleh aja kok marah sama pacar, asal kemarahan kita itu harus beralasan. jangan sampai kalian marah malah membabi buta nggak jelas.

Kata Kata Sedang Marah sama Pacar - Marah emang perlu dalam suatu hubungan, kalau hubungan kalian datar-datar aja sih kurang seru.. biasanya hubungan yang kadang marah kadang baikan itu malah awet, berbeda yang nggak pernah marahan.. sekalinya marah langsung bubaran.. gimana tuh? mau kayak gitu? tapi kalau emang nggak ada masalah ya jangan sampe marah yang dibuat-buat, yang ada entar malah nambah masalah endingnya bubaran juga wkwkwkwk.

Memang serba salah kalau marah sama pacar itu, apalagi untuk para cowok.. anggapan kalau "cewek selalu benar" memang begini adanya.. cowok selalu salah dimata cewek, mau alasan apa pun tetep susah, yang ada si cewek tambah ngambek, intinya yaitu cewek selalu benar. tapi kalau si cewek yang salah, usahakan kalian harus ngalah juga girls.. kalian nggak mau dipandang makhluk lemah kan? sifat feminim kalian itu bukan berarti kalian harus lemah, cewek itu kuat! meskipun bukan fisik, tapi yang disini lebih kuat, *nunjuk hati*

Nah, buat kalian yang sering marah sama pacar, pastinya selalu menyindir pacarnya disosial media.. mungkin cara ini cukup ampuh, jaman sekarang apa sih yang enggak pake sosial media? pdkt, nembak, pacaran, berantem, sampe putus pun pake sosial media.. maka dari itu berikut akan admin berikan Gambar Kata Kata Marah Kecewa sama Pacar :

Gambar Kata Kata Marah sama Pacar

Gambar Kata Kata Marah sama Pacar

Gambar Kata Kata Marah sama Pacar

Gambar Kata Kata Marah sama Pacar

Gambar Kata Kata Marah sama Pacar

Gambar Kata Kata Marah sama Pacar

Gambar Kata Kata Marah sama Pacar

Gambar Kata Kata Marah sama Pacar

Gambar Kata Kata Marah sama Pacar

Gambar Kata Kata Marah sama Pacar

Itulah informasi terbaru seputar Gambar Kata Kata Marah sama Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan gambar kata-kata kecewa sama pacar tersebut sebagai pelajaran untuk hubungan yang lebih baik.


Gambar DP BBM Kata Kata Marah sama Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena