Kata Kata Status Lucu Siang Hari yang Panas


Kumpulan Kata - Kata Kata Status Lucu Siang Hari yang Panas, | Kata Mutiara Bijak Siang Hari | Kata Motivasi Bijak Hari ini. Siang Hari ? dari kata tersebut tentunya hal yang kita bayangkan hanyalah suasana yang panas dan membosankan. memang kebanyakan dari kita selalu menggambarkan siang hari dengan hal-hal yang sangat membosankan, melelahkan, intinya mah males-malesan. tapi kalau kita bisa memanfaatkan siang hari untuk hal yang lebih produktif tentunya bisa membangkitkan semangat kita. hal-hal tersebut biasanya tentang hoby kita, tentang passion kita, ya tentang kesukaan kita, bisa kita lakuin saat siang hari yang membosankan itu datang. untuk kalian yang sudah bekerja, tentunya bakalan jenuh karena pekerjaan, maka dari itu kalian semua harus rileks sebentar, meluangkan sedikit waktu kalian untuk beristirahat. karena dengan cara ini lumayan ampuh untuk menghilangkan kejenuhan pikiran kalian. 

Kumpulan Status Lucu di Siang Hari - dengan mencari hiburan juga bisa menghilangkan rasa malas dan bosan disiang hari yang panas, untuk kalian yang sering sekali bergaul di dunia maya tentunya sudah tak heran lagi dengan sosial media. biasanya nih, kita sering sekali memainkan sosial media berinteraksi dengan teman, sahabat atau pacar kita, pasti kalau kita udah asik bermain sosial media bakalan lupa deh sama waktu. 

Kata Kata Status Lucu Siang Hari yang Panas
Sumber : miscgifs.tumblr.com

Hal yang tak kalah kerennya ya sering update status atau ngetwit di ditwitter, masih berhubungan dengan sosial media cara ini juga lumayan ampuh untuk menghilangkan boring disiang hari. maka dari itu berikut akan admin berikan Kata Kata Status Lucu Siang Hari yang Panas :

jangan ada mantan diantara hubungan kita

percuma tidur jam segini kalo besok masih tetep gapunya pasangan. mending gausah tidur aja

jalan sama pacar sendiri mulu, jalan sama pacar (orang) nya kapan *laah

balikan sama mantan adalah gak laku yang diperhalus

Kegagalan itu awal kesuksesan, kegatelan itu awal panuan.

Beberapa orang seperti mendung, saat mereka ga ada hari terasa cerah!

BBM bukan Koran, jangan cuma di read doang please.

Sekaya apapun kamu, kalo masuk angin gak mungkin bisa kerokan pakai duit seratus ribuan.

”Ga usah sok istimewa deh, kamu itu bukan delmannya pak kusir yang sedang bekerja mengendarai kuda supaya baik jalannya.”

kita selalu membuang sampah pada tempatnya, masalahnya kita cenderung menganggap semua tempat adalah tempat sampah

prinsip agar santai menghadapi ujian tu gampang: KERJAKAN dan LUPAKAN!

Manusia butuh oksigen buat bertahan hidup, aku butuh kamu buat pendamping hidup

kamu punya akun twitter, aku juga punya. jangan2 kita jodoh?

Kalau sudah beristri tapi malah MENDUA, maka ujungnya bakalan MENDUDA.

pelajar jaman dulu: di kelas buka buku pelajaran, pelajar jaman sekarang: di kelas buka twitter.

Ketiduran pas belajar buat UAS lebih baik daripada ketiduran pas UAS.

sekolah itu tempat cari ilmu, bukan tempat cari jodoh!

jika mantan susah dilupain. jalan satu-satunya adalah jangan pernah punya mantan

cuma bilangin aja. jangan banyakin selingkuh. ntar matinya dikubur lho :|

neng, nonton yuk | tumben ngajak nonton, banyak duit ya bang? | ga kok, kan mau ngajak nonton TV dirumah neng | -_____-

beb, pulsa yg aku kirim udah masuk blm? | udah sayang, malahan udah aku suruh duduk & aku sediain minum | ...

move on itu gak usah lama-lama, cukup 3x sehari #laah

gimana mau move on kalo didompet isinya cuma poto mantan doang

ayam itu beda sama cabe-cabean, kalo ayam sore udah pulang, kalo cabe-cabean sore blm pulang ~

selama selingkuh itu asik, selama itu pula selingkuh disarankan ~

gak selamanya selingkuh itu indah, kadang ketauan, kadang mengasikkan

kebanyakan cowok lebih milih cewek tanpa busana daripada tanpa make up

gue sih lebih milih gak makan siang daripada gak dijadiin pacar

akan ada saatnya dimana yang pacaran akan putus dan yang LDR akan selingkuh

sampe rumah dalam keadaan lapar tak berdaya.

gue mah orangnya gitu | gitu gimana? | ciyee mau tau banget ciyeee.. | -________-

faktanya, lebih baik lupa password daripada lupa kalo gak punya pacar

cabe-cabean adalah alay yang sudah direvolusi sedemikian rupa #ngokk

baru tau, ternyata kenangan itu gak bisa dihapus pake tipe-x

bangun tidur dalam keadaan setengah ganteng setengah jomblo.

dulu: cinta ditolak dukun bertindak || sekarang: cinta ditolak, galau ditempat *duhh *tali mana tali*

Prinsip Pacaran: 1.Jangan Ada Mantan 2.Jangan Ada Selingkuhan 3.Jangan Ada Dusta 4.Jangan-Jangan semuanya Bohong

Ganteng ya gitu, yg naksir bukan cuma cewek cantik tapi cowok ganteng juga

Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar seperti dia

Cakep sih, tapi bentar-bentar update status dan dunia harus tahu ketara penuh dramanya

Dulu: pengen keliatan cakep pergi ke salon | Sekarang: pengen keliatan cakep, ada photoshop, ada camera360, DLL :|

Horor indonesia ya gitu, yg satu ngebunuh yang di gentayangin semuanya. :|

Jika Kegagalan adalah awal dari kesuksesan, berarti gagal ngerebut pacar orang, lama2 bakal dapet jg kali yah. Semangat mblo

Bro, boleh nanya ga? | iya ada bro? | mau ga jadi pacarku? | *MATI*

Dulu: pengen nelpon harus ke wartel | sekarang: ada HP ,tapi bingung yg mau di telpon siapa, mblo.. Mbloo.. :|

Mantan adalah pacar bekas, yg bekas2 laku di jual, berarti mantan siap di jual :|

Jangan marah kalo pacarmu selingkuh, putusin aja udah! anggap aja dia pacar percobaan :))

berakit rakit kehulu ,berenang renang ke tepian ,bersakit sakit dahulu masuk rumah sakit kemudian .iya bener :|

Ikhlas itu seperti berak, ga peduli semahal apapun makanan yang kita makan, ga akan menyesal dan ngerasa rugi pas dikluarin

Dear cewek: Jangan mau pacaran sama cowok ganteng, ntar sainganmu banyak bukan cuma cewek cantik tapi cowok ganteng jg loh

Dulu: Tiada hari tanpa buku | Sekarang: Tiada hari tanpa HP :|

Kalo ada sumur di ladang bolelah kita menumpang, kalo ada jomblo begadang bolelah kita kerjain lagi

Jadilah mantan yg baik ,baik-baikin mantannya biar bisa balikan lagi -_-

Banting harga = murah | banting harga diri = Murahan #bedatipis

sinyal jelek + hp lelet = gregetan super kese

Jangan mau pacaran sama orang cakep, udah saingannya banyak, diliat orangpun kamu kurang pantes sama dia *ambil kaca* :|

Cakep sih, tapi tulisannya kebanyakan autotextnya. Belom2 uda ribet. Gimana dipacarin

Anak Gaul ya gitu. Pas dikejar anjing jg bukannya lari, tapi malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Cowok keren itu cowok yang nyuci baju sendiri, dan jemur sempaak di depan rumah :|

Dulu: di mana ada kemauan disitu ada jalan | Sekarang: di mana ada jalan disitu ada orang lewat :| #perkembanganjaman

Baju couple orang pacaran itu terinspirasi dari pasangan caleg. Kemana-mana bajunya kembar

*malming* PACARAN: tidur di pangkuan pacar | LDR: tidur lagi megang HP | JOMBLO: tidur lelap sampe pagi -_-

Malming itu malam yg pas buat tiduran, tidur di rel kereta api mblo.. :D

Dulu: cinta di tolak dukun bertindak | sekarang: cinta di tolak, awas aja besok!!

Mantan itu ibarat HP keren ,iya tapi HP second -_-

Yang pacaran juga sama kaya Jomblo satnight nya dirumah aja, iya.. di rumah calon mertua hehe

Jangan pernah galau karna gak punya pacar, berbahagialah! Anggap aja orang pacaran itu angin lewat :|

Orang setia itu rata" penakut, takut pacarnya selingkuh misalnya

Bahagia itu sederhana, cukup gebetan kita putus dengan pacarnya :))

Masa depan tergantung pada impian kamu, maka pergilah tidur :| *dikeplak*

Cintailah orang yang mencintaimu, jangan mencintai orang yang gak mencintaimu ,banyak yg gini :|

Di gantungin pacar emang sakit, apalagi gantung diri :|

Kamu itu kek game ular tangga deh | emg knp gitu? | kadang bikin senang kadang bikin ngenes | -_-

Bang kamu supir angkot ya? | loh emg knp? | moveon kok masih ingat" mantan, lihat kedepan dong jgn pake sepion! | "..."

*di angkot* neng, geser dikit dong! | maaf bang saya ga mau pindah, klo mau duduk di pangkuanku aja sini | "..."

Kamu tuh lucu deh | hehe gemesin ya? | bukan, tapi cocok banget jadi badut | :|

*pulang jum'atan* | lu kok nyeker din? | sendal gue ilang lagi | oiya gue tau, mungkin di ambil sama yg punya kali yah | fak -_-

bedanya burung cewek sma burung cowok ya gitu, klo burung cewek nelornya berapa aja, kalo burung cowok telornya cukup dua aja :| #mikirmikir

Kalo ada yang bilang cinta tidak bisa di paksakan, mungkin dia belum tau rasanya yg di paksa" itu enak banget :| #mikirmikir

banyak belajar ,banyak lupa ,tidak belajar tidak lupa #kadanggitu

Di balik jomblo yang lama tersimpan seseorang yg sangat mencintainya :))

Tidur itu nyenyak | di tidurin itu enak #bedatipis

Dulu: selfie itu nama orang | sekarang: selfie itu siapa aja bisa :| *kemudian narsis sendirian*

Dulu: abis manis sepah di buang | sekarang: manis-manis di buang-buang #bedajaman

Baru Pacaran: kangen? langsung nelpon dan berusaha untuk ketemuan | Lama Pacaran: kangen? di chatt aja, ketemu ya syukur ga ketemu ya gpp :|

Laki-laki adalah KOKI yg hebat, karena 2 telor ,1 sosis, sedikit santan, bisa membuat wanita kenyang selama 9 bulan -_- #mikirkeras

*Beli rokok* gue mo ke warung ada mo nitip rokok gak? | gue jarum black | gue jarum super | lo apa din? | jarum jahit aja | "..."

Sudah 25th Anaknya Tak Bisa Bicara, Seorang Ibu Tetap Bangga Karena Berharap Anaknya Akan Seperti Limbad |

Indonesia memilih Internet sendiri. INTERNET kepanjangan dari Indomie Telor Kornet

Punggung Seorang Wanita Terluka Saat Minta Garuk Pacarnya yang Bernama Wolverine

"Memancing" Keributan, Seorang Nelayan Diamuk Massa

Sering Berada Di Tempat-Tempat Yang Mengasikan, Dora Tertarik Bikin Path

Jarang Manggung, Ridhoo Rhoma Kedapatan Jual Obat Penumbuh Bulu Dada

Berprofesi Sebagai Tukang Strika, Seorang Pria Mengaku IRON MAN.

Fitnah lebih kejam dari pembunuhan" : Seorang pemuda nekat membunuh temannya dibandingkan harus memfitnahnya

Tak Mau Menjawab Salam, Seorang Mayat di Tuduh Kafir

Terjadi Kecelakaan Beruntun, 12 Korban Tewas Dinyatakan Tidak Selamat

Terima Uang Panas, Pejabat Ini Langsung Memasukannya ke Dalam Kulkas

Seorang Jomblo Ingin Daftar Masuk Polisi Karena Alasan Supaya Pandai "Menembak"

Mengidap Penyakit Pikun, Seorang Kakek Tewas Karena "Lupa" Bernafas

Ingin Terlihat Pangling, Seorang Pemuda Nekat Pangkas Rambut Beserta Lehernya

Memeras, Ibu Rumah Tangga Tertangkap Basah ketika Akan Menjemur Korban

Sering Berbicara "Kasar" Seorang Ibu Nekat Mengamplas Mulut Anaknya

Seekor Naga Stress Karena Meniup Lilin Ulang Tahun, Apinya Tidak Mati-mati

Merasa namanya bukan "nina" seorang anak kecil inipun tak mau tidur ketika di nyanyikan lagu nina bobo oleh ibunya

Agar Lebih Cepat Downloadnya, Seorang Mahasiswa Memiringkan Laptopnya Ke Kanan

Terlibat Pencucian Otak Penjihad, Teroris ini Mengaku Pakai Rinso |

Lulus, Harry Potter dan Kawan-kawannya Coret-coretan Baju dan Konvoi Pakai Sapu Terbang

Puluhan Jomblo Tidak Takut Masuk Neraka Karena Bisa Memanggil Hujan

Diduga Menjual Minuman "Keras", Pedagang Es Batu Ini Tak Berkutik Saat Warungnya di Segel Polisi

Ditunggangi Roket, Seorang Wanita Telat Datang Bulan

Ingin Lihat Rok Tertiup Angin, Seorang Pria Sewa Helikopter Agar Terbang di Atasnya

PAKAR: Tidak Lulus UN Adalah Sesungguhnya Alumni yang Tertunda

KPU: Prihatin! Banyak Jomblo Mengaku Golput Padahal Wajah Mereka Hitam

Tak Ingin Melihat Anaknya Mabuk-mabukan, Seorang Ibu Memberikan Anaknya Sebuah Antimo Anak

Yang namanya pacar baru ya gitu, masih di segel dan expired nya masih lama :|

Baru jadian aja sayangnya paket banget, liat aja kalo udah lama, bosen iya

Punya pacar setia itu ga selamanya menyenangkan, apalagi orangnya yg gak cintai

Bukan salah bunda mengandung, salahkan bapak yang menaruh burung :| #mikirkeras

Utang ya harus di lunasi, kecuali utangnya udah banyak gak bisa lunasi lagi.. Bunuh diri aja mbloo, LUNAS

Jaman sekarang sok keren bisa menjadi keren.. Iya dimata dia sendiri -_-

Carilah pacar yang orangnya suka ketawa, biar tetep awet muda seperti cinta yg kalian bina :D

Kalo pacarmu marah-marah senyumin aja, mungkin dia akan terlena dengan senyumanmu :D

Selama belum punya, banyak-banyakin nabung mbloo, biar ada modal nikah, punya pacar mah boros :|

Mantan ya gitu, kalo di ajak balikan pura" nolak, padahal dalam hati mah mau banget :|

Maling aja ada yg ngejar masa lo ga ada mbloo.. heduuuh

Jomblo baru: Menggantung harapan | Jomblo lama: Menggantung diri -_-

Biasain kalau putus jaga hubungan baik sama mantan, jadi kalau mentok nggak laku bisa ngajak balikan.

Pacaran: penuh tangisan kesedihan | LDR: pacaran tapi rasa Jomblo. | JOMBLO: di tunggu banyak orang untuk membuka hati.

Tenang.. Jomblo bukan akhir dari segalanya kok, tapi awal dari penyepian hati.

Cuma tukang gigi palsu yg jujur kalo barang dagangannya palsu. Mau punya pacar jujur? Pacaran aja sm tukang gigi palsu

Kamu jomblo ya? | emang kenapa? | gak, cuma mau nanya | oh.. apaan? | udah berapa lama? udah karatan belom? | faaak! -_-

Pacaran: marah"in pacar telat jemput | LDR: marah"in pacar telat nelpon | jomblo: marah"in modem ,telat connect :|

Di balik jomblo yang lama, terdapat "calon pacar yang setia" setia menunggu ada tapi.. :|

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Status Lucu Siang Hari yang Panas, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata lucu gokil tersebut sebagai hiburan disiang hari yang sangat panas.


Kata Kata Status Lucu Siang Hari yang Panas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena