Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh, | Kata Menyindir Pacar Selingkuh | Kata Galau buat Pacar Selingkuh. Seperti kita tahu kalau hubungan cinta itu tak semulus drama di ftv. memang banyak sekali masalah-masalah yang datang ditengah-tengah hubungan yang sedang kita jalani, jadi mau tak mau kita harus menghadapi masalah tersebut. misalnya saja Selingkuh, menurut survey kebanyakan para remaja melakukan perselingkuhan di masa pacarannya. mungkin karena sifat kita masih labil dan belum bisa berkomitmen dalam hubungan yang membuat perselingkuhan itu terjadi. selingkuh itu memang indah, tapi kenapa kita nggak nyoba hal yang lebih menantang ? Setia misalnya. yups.. kalau selingkuh sih udah nggak jaman lagi, terlalu mudah, dan semua orang sih bisa aja selingkuh, tapi kalau setia ? sangat jarang sekali, kenapa nggak kalian coba aja? ide bagus kan? takut diselingkuhin? hmm.. inget, karma itu ada, dan karma itu nggak bakalan nyasar, jadi ya nyantai aja. kalau kita berbuat baik mudah-mudahan akan mendapatkan hasil yang baik pula.

Kata Menyindir Pacar yang Selingkuh - nggak cuma itu, emang sih diselingkuhin itu rasanya nyesek banget, maka dari itu banyak orang sakit hati karena perselingkuhan. dalam pacaran memang butuh suatu kepercayaan satu sama lain agar tidak ada perselingkuhan, komunikasi merupakan faktor penting dalam hubungan, karena kalau kalian sendiri aja jarang komunikasi atau komunikasinya kurang berjalan dengan baik, yang ada nantinya orang ketiga bakalan datang dan menutup lubang yang ada dalam hubungan kalian. 

Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh
Sumber : collegetimes.com

Kata Sindiran untuk Pacar yang Selingkuh - tapi kalau emang kalian pernah diselingkuhin, pernah dikecewain? ya mendingan dari sekarang jauhin dia, asumsinya gini. orang kalau udah pernah selingkuh itu tentunya sudah bosan dengan kita, sudah berniat mengkhianati kita, kalau dia yang nyesel itu sih urusan dia, kita mah setia aja. kalau kalian emang baik ya okelah dimaafin sekali dua kali, tapi yaitu.. kalian harus inget, buat apa sih mempertahanin orang yang bener-bener sudah nggak baik lagi? mending juga cari yang lain, yang setia tentunya.

Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh
Sumber : theotherhubby.com

Nah, buat kalian semua yang pernah atau malah sedang diselingkuhi oleh kekasih? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh :

Cowok yg suka selingkuh pasti suatu saat akan diselingkuhin juga. Karma itu ada dan itu pasti.

selingkuh itu manis di depan, pahit di belakang, nhah kalau setia itu pahit di depan dan akan manis di belakang

Selingkuh itu terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, juga bisa menghilangkan pacar kalo ketahuan..

Selingkuh itu terjadi berawal dari kesetiaan yang bertepuk sebelah tangan.

Selingkuh itu Gampang, tetapi kenapa tidak mencoba sesuatu yang Lebih Menantang yaitu "SETIA"

Cari pacar setia itu susah, jadi jangan sok oke, selingkuh dan malah nyia-nyia-in pacar yg setia & sayang bgt sama lo.

selingkuh itu ujian yang paling biasa, kenapa gak coba ujian yang lebih menantang seperti "setia" contohnya. akan jauh lebih indah.

Sebenarnya jujur itu membawa kebaikan. Bisa jadi tidak baik kalau yang diutarakan itu hal yang sifatnya menyakiti. Contoh: selingkuh.

Gak selamanya selingkuh itu indah. Catet bro~

Selingkuh itu memang enak, dapet hal baru, suasana baru, rasa yang baru. Tapi harus sadar itu cuma bertahan sementara doang.

Cewek itu lebih sering selingkuh daripada cowok, tapi cowok itu lebih sering ketauan daripada cewek.

loh iya. selingkuh itu pilihan. cuma orang yang cari pembenaran atas kesalahannya aja yang bilang selingkuh itu karena ada kesempatan.

Intinya Selingkuh itu godaan dan setia itu tantangan !!

Selingkuh itu apasih? Seneng diawal. Rumit ditengah. Nangis diakhir. Masih berani?

Selingkuh itu gampang, makanya setia itu lebih menantang buat cowok tangguh.

Selingkuh itu bukan hanya salah selingkuhan. Tapi kesalahan terbesar terdapat pada pasanganmu yang gatal.

Kalo dipikir-pikir, selingkuh itu hak semua mereka yang berpacar. Bedanya cuma di mau dilakuin apa enggaknya.

Selingkuh itu adalah hal yang memalukan, kalo ketauan !

Mainin perasaan, selingkuh dan gak serius itu udah kebanyakan yang begitu. Kamu, mau jadi seperti orang kebanyakan? Aku sih, ogah~

Katanya Selingkuh itu indah, tp buntutnya panjang & menyengat. Rasanya manis tp mengandung racun yg mematikan keindahan secara perlahan.

Jaman sekarang selingkuh itu udah gak keren lagi. Udah banyak yang ngelakuin. Udah gak jaman. Sekarang yang keren itu yang setia.

Ga semuanya cowo itu suka selingkuh, terkadang wanita juga bisa membuat cowo sakit hati dengan dia dekat dengan cowo lain

Jangan selingkuh. Kalo udah nggak sayang sama pacar mending diputusin. Selingkuh itu hanya untuk mereka yang rakus mau dua-duanya.

Kalo kata temen gue "selingkuh itu bukan cuman karena pasangan kamu ga cukup bagus, selingkuh tuh karena pengen nyoba ajah hal baru"

Aku sih percaya aja kalo kamu itu nggak selingkuh, tapi nggak tau deh kenyataannya gimana.

Selingkuh itu meninggalkan yang tidak sempurna untuk yang lebih tidak sempurna lagi

Pacaran itu memang ada masa bosan. Kamu bosan, kemudian main belakang dan akhirnya selingkuh. Hati-hati menyesal dg jalan yang kamu ambil

Kalo pacar lo selingkuh, jangan dikatain ANJING . Anjing itu setia loh Nanti anjingnya merasa terhina kalo disamain kayak pacar kamu.

Cowok yang suka ngomong "Cowok selingkuh itu wajar" Hatinya pasti busuk sama kaya sampah

Itu coba yang mau sok selingkuh buat mainan doang, tapi masih mau serius sama pacarnya; jangan pake hati sama selingkuhan ya.

Kenapa selingkuh itu selalu menyalahkan orang ketiga? Padahal tamu gak bakalan masuk kalau tuan rumah tidak mempersilahkannya

SELINGKUH itu enak didepan menderita diakhir. nda sama SETIA menderita diawal bahagia diakhirnya.

selingkuh sekali itu khilaf. Selingkuh dua kali itu pilihan. Selingkuh tiga kali itu doyan!

Cinta itu tidak mengenal kebohongan apalagi selingkuh.

Selingkuh itu nikmat, bagi yg belum menemukan cinta sejati.

yg ninggal kamu selingkuh itu dulu terus-terusan mendem sakit hati karena kamu terlalu angkuh.

Pasangan yang abis ketauan selingkuh dan janji untuk berubah jangan dipercaya. Itu sama kayak mengharap setan berubah jadi malaikat.

Nggak semua yang ngaku 'setia' itu beneran setia, Bisa aja dibelakang selingkuh.

Jika kekasihmu doyan selingkuh, utk apa kamu pertahankan? Itu namanya mempertahankan keburukan.

Kelakuan kamu itu yang minta banget diputusin. . Berubah sementara doank, abis itu diulangin lagi..

Emang lebih gampang ya bilang janji, tapi menepatinya itu.. Yang susah, dan mnegecewakan

Aku wanita tak mungkin menerimamu bila ternyataa kamu mendua,

Aku sudah berusaha bertahan semampuku, tapi karena kamu mendua akupun menyerah.

Mengapa mudahnya kamu mendua, kulapakan dada walau aku terluka

Jangan sedih kalo ternyata org yg kamu cintai mendua, malah harusnya bersyukur karena tau dia bkn yg terbaik untukmu

Aku sudah tau semuanya,kamu mendua,kamu bermain dibelakang,ternyata jalan yg ku pilih memang terbaik!terimakasih caramu mencintaiku!!

Saat aku bertahan dengan setiaku, ternyata kamu yg mendua.

disaat aku terlalu yakin kamu selalu setia, tapi di belakang ku kamu mendua

Saat kamu bilang satu, jangan pernah kamu mendua. Itu sama saja menelan ludah sendiri dengan rasa terpahit yang pernah ada.

Cewek nggak setia merubah cowok menjadi seorang Bajingan, tapi cowok nggak setia merubah cewek mnjadi wanita kuat..

katanya kamu itu orangnya setia tapi apa sekarang malah selingkuh dan khianatin semua kepercayaan yang udah aku kasih

aku udah berusaha untuk setia sama kamu tapi kamu malah selingkuh,jahat banged sih jadi orang

Katanya sayang, katanya cinta, giliran aku selingkuh depan mata, kamu malah murka

kamu tau kan kalo aku sayangnya cuma sama kamu, kenapa kamu malah selingkuh dari aku

lucu ya kamu,yang selingkuh kamu eh sekarang malah nuduh aku selingkuh,gak mau disalahin banged sih,heran aku

Bilang nya setia, tapi malah selingkuh. Kamu berdusta, karma pasti menghampiri mu.

Kalau pacar kamu selingkuh trus malah mutusin kamu, maafin aja. Tapi jangan pernah mau diajak balikan.

takut kehilangan itu wajar , tapi jangan terlalu cemburuan yah nanti pasangan kamu malah selingkuh lagi

Pacarmu selingkuh, karena dia jenuh, disaat dia merasa butuh, kamu malah menjauh. Rasa cinta tinggal separuh dan kemudian terbunuh

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata mutiara selingkuh tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri agar hubungan kalian menjadi lebih baik serta dijauhkan dari perselingkuhan.


Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena