Kata Kata Mutiara Romantis Orang Lagi Jatuh Cinta


Kumpulan Kata - Kata Kata Orang Lagi Jatuh Cinta, banyak orang bilang kalau Jatuh Cinta itu berjuta-juta rasanya. memang hal ini sangatlah benar, karena kalau kita sendiri jatuh cinta pasti hal yang pertama dirasain itu seneng, entah seneng karena apa ya intinya seneng bawaanya happy melulu. nggak heran kalau orang yang sedang jatuh cinta itu kelakuannya bisa berubah drastis 180 derajat. hal yang dulunya nggak pernah dilakuin eh mendadak seneng ngelakuinnya, hal yang dulunya males-malesan eh sekarang malah makin semangat, yang dulunya cemberut terus eh sekarang sering cengar-cengir kayak orang gila. walaupun begitu yang namanya orang Jatuh Cinta itu pasti nggak akan memperdulikan orang lain disekitarnya, baik orang tersebut mau jelek-jelekin kek atau apa kek kalau lagi jatuh cinta ya bisa-bisa mendadak jadi budeg deh! nggak bakal dengerin orang sekitarnya, nggak percaya? coba aja.

Kata Kata Orang Sedang Jatuh Cinta - semua orang pasti pernah merasakan yang namanya Jatuh Cinta, kalau bahasa inggrisnya sih "Falling In Love" katanya sih. apapun artinya semua itu nggak akan cukup buat mengungkapin hal yang dirasakan saat sedang jatuh cinta. nggak cuma kata-kata manis yang keluar dari mulut kita, tapi gelagat dan kelakuan kita pun bisa dibaca saat sedang jatuh cinta. perasaan-perasaan yang tak biasa saat jatuh cinta terkadang membuat kita menjadi gila. yups.. gila karena dia, dia yang telah membuat kita jatuh cinta.. hal ini tentunya sangat wajar, karena buat kalian yang sedang jatuh cinta itu moodnya mendadak menjadi baik, jadi apapun yang terjadi tentunya selalu dihadapi dengan senyuman.

Kata Kata Orang Lagi Jatuh Cinta
Sumber : punyasidurita.wordpress.com

Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta memang bisa ditebak, tapi kepada siapa dia jatuh cinta itu susah buat tebak. orang yang jatuh cinta biasanya bakal ngelakuin hal-hal dibawah ini :

1. Mendadak Sering Curhat

Kata Kata Orang Lagi Jatuh Cinta

Nah, misalnya kalian punya temen yang tadinya cuek dan acuh soal asmara. terus dia tiba-tiba mendadak curhat tentang perasaan inilah salah satu ciri orang yang sedang jatuh cinta. orang yang jatuh cinta tentunya akan memerlukan saran dari orang terdekat dan menanyakan saran terbaik untuk dirinya.

2. Mendadak Sering Dandan 

Kata Kata Orang Lagi Jatuh Cinta

Hal kedua yang nandain orang Jatuh Cinta itu dia mendadak perduli sama penampilannya, nggak cowok atau cewek sama aja. mereka bakal nampilin hal terbaik untuk dilihat gebetannya, nah biasanya nih orang yang jatuh cinta akan selalu mengurus penampilannya agar tetap terjaga. berbeda sama jomblo yang selalu tampil se-ada-adanya hehehe :p nggak ada yang perduli juga ehmaap!

3. Sering Ngecek HP

Kata Kata Orang Lagi Jatuh Cinta

Hmm.. hal ini udah nggak diragukan lagi, orang yang sedang jatuh cinta biasanya bakal megangin HPnya terus, sapa tau gebetan sms atau bbm. dan saat dia bales sms atau bbm tersebut lihatlah mukanya, kalau dia cengar-cengir, senyum-senyum sendiri kayak orang stress.. itu tandanya kalau dia jatuh cinta ! udah mulai menggila.

4. Sering Ngucapin Nama Gebetan atau Nulis Nama Gebetan

Kata Kata Orang Lagi Jatuh Cinta

Nah, biasanya tuh kalau lagi jatuh cinta itu mendadak nggak sadar kalau dia keceplosan nama gebetan, atau malah nulis-nulis nama gebetan dipasir, dibuku, dll. yang pasti kalo kalian punya temen yang ngelakuin hal ini perlu sekali buat dicurigai.

5. Mendadak Salah Tingkah kalo ketemu Gebetan

Kata Kata Orang Lagi Jatuh Cinta

Ini merupakan hal terakhir dan sangat jelas nandain kalau dia sedang jatuh cinta. misalnya kalian lagi main bareng, terus temenmu itu mendadak salah tingkah dan disaat itu pula kalian ngelihat cewek yang tak lain adalah gebetan temenmu. bisa dipastikan kalau dia sedang jatuh cinta.

Nah, itulah merupakan Ciri-ciri orang sedang Jatuh Cinta. untuk kata-kata orang lagi jatuh cinta silahkan simak dibawah ini :

Kebersamaan itu ada dan diciptakan untuk bisa saling mengerti dan memahami, perjuangkan rasamu.

Berusahalah untuk semakin memahami pasanganmu, jangan biarkan ego yg berkuasa.

Kasih sayang yg tulus akan selalu memberi kenyaman dalam setiap waktu.

Perjuangkan kebahagiaan bersama, jangan terlalu egois dan mementingkan perasaan sendiri.

Pastikan dia nyaman saat bersamamu

Bahagia itu adalah ketika dua hati saling memahami dan saling mengerti

Berjuanglah demi cinta dan cita-citamu, jangan sia-siakan dirinya yg peduli terhadap dirimu.

Akan terasa indah saat kamu dan dia bisa saling memahami dan tidak mementingkan ego masing-masing

Hargai setiap proses yg ia lewati demi bisa bersama dirimu, jangan terlalu egois.

Jaga dia yg selalu mendampingi dirimu saat susah maupun senang.

Yang terbaik itu adalah dia yg mampu memberimu rasa aman dan nyaman.

Perjuangkan dia yg selalu ada untukmu, jangan kau sia-siakan.

Yang namanya kesetiaan tidak akan lepas dari sikap dan perbuatan yg tulus.

Perjuangkan ia yg sungguh tulus menghadirkan rasanya untukmu.

Yang setia pasti akan selalu bertahan, bukannya mempermainkan perasaan.

Kesetiaan bukan hanya tentang seberapa lama kau bisa bertahan bersama pasanganmu, tetapi juga kemampuanmu untuk menjaga hatinya.

Jangan remehkan rasa yg ada dihatimu, dan jangan pula kau terlalu cuek dengan keadaan.

Bahagia tak sekedar mendengarmu mengatakan "aku sayang kamu" tapi lebih kepada sikapmu yg tulus menjaga apa arti "sayang" tersebut.

Jangan pernah menyesali cinta yg pernah hadir dalam hatimu, syukuri & rasakan keindahannya, agar tidak terasa perih ketika cinta itu sakit.

Jaga rasa egoismu, jangan berlebihan dalam menyikapi masalah, egois yg tinggi bisa mengakibatkan pertengkaran.

Belajar peka, sebelum perasaannya semakin surut dan kau akan larut dalam kesedihan.

Perjuangkan rasa yg benar-benar pantas untuk dipertahankan, jangan larut dalam kesedihan yg membuatmu lemah.

Yang dibutuhkan hati untuk tetap bertahan memegang teguh janji adalah ketulusan tanpa pengkhianatan.

Dia yg menyayangimu pasti memperjuangkan hatinya hanya untukmu, bukan membuatmu bersedih.

Jangan buat kecewa dia yg tulus menjaga hatimu, setiap yg kamu lakukan akan mendapatkan balasan setimpal.

Jika dia berubah mungkin dari dirimu ada yg berubah, sadari perubahanmu itu.

Jangan sia-sia kan pasanganmu, diluar sana belum tentu kau mendapatkan sepertinya.

Pilihlah keputusan bersama dalam menentukan sesuatu, ego harus bisa dikendalikan.

Bukan tentang siapa yg paling peduli tetapi siapa yg selalu bertahan menjaga keutuhan hubungan.

Serapa penting pasanganmu buat dirimu? Hargai kekurangannya, jangan mencari-cari kesalahannya.

Jangan biarkan hal-hal yg gak penting merusak hubunganmu.

Keterpaksaan tidak akan pernah memberi kenyamanan.

Manisnya cinta akan tetap bertahan selama masih sepemahaman, sepemikiran, dan saling merindukan.

Gak akan bertahan suatu hubungan yg didalamnya ada keegoisan dan cemburu yg berlebih.

Jangan anggap remeh dia yg menyukaimu, suatu saat kau pasti akan luluh terhadapnya.

Jangan saling menunggu, ungkapkan sebelum rasa itu perlahan menghilang

Komunikasi yang baik akan membuat hubungan terasa nyaman

Kekuatan cinta itu nyata, ia bisa merubah kebencian menjadi rasa suka.

Kasih sayang akan terus bertahan jika ketulusan yg kau berikan murni dari hatimu.

Berterus terang adalah jalan untuk mencapai titik bahagia, jangan saling menutupi diri dengan kecurigaan.

Menciptakan bahagia itu sangat mudah jika dirimu dan dirinya saling mengerti.

Jangan pernah membuat dirinya kecewa, saat kecewa tercipta, rasa percaya akan menipis.

Tumbuhkan rasa percaya yg kuat, jaga komunikasi yg baik.

Saling meyakinkan satu sama lain, pertahankan kepercayaan.

Mengeluh hanya akan melemahkan rasa yg ada dihatimu.

Saat jarak memisahkan jangan pernah mengeluh, jadikan jarak tersebut sebagai penguat rindu.

Jangan takut untuk mencintai, selagi nafas masih berhembus dan semangat masih mengalir di dalam darah, perjuangkan cinta itu

Disaat terjadi perdebatan jangan mencari-cari kesalahan, sadari kesalahan sendiri jauh lebih baik.

Rasa percaya akan sulit didapatkan jika diantara kamu pernah berdusta.

Saling percaya adalah modal agar hubungan tetap awet.

Tak ada yg salah dengan harapan, yg salah itu mengharapkan sesorang yg tak pernah peduli padamu.

Kesempatan gak pernah hadir setiap saat, gunakan waktumu sebaik mungkin untuk memberikan yg terbaik padanya.

Tak ada yg sulit jika diantara kamu bisa saling mengerti dan saling memahami.

Ketika perasaan takut kehilangan menghampiri, doakan dirinya. Semoga dia baik-baik saja.

Cinta jangan ditunda-tunda, daripada menyesal nantinya.

Menjaga cinta tidaklah mudah, jika tak bisa menjaga, cinta itu akan berakibat rumit.

Yakinlah dengan cinta, karnanya setiap keindahan bermula darinya, hati-hati menjaganya jangan sampai rapuh.

Mengharapkan cinta jangan terlalu mengorbankan hati, ketika harapan itu kosong maka sakit akan susah terobati.

Yang tulus mencintai pasti tidak akan memberikan luka dihati.

Cinta yg dilandasi dari hati akan sangat memberi keindahan yg sangat berarti.

Kesabaran sangat diperlukan jika ingin menjalin suatu hubungan yg serius, tanpa kesabaran hubungan itu tak akan bertahan lama.

Jangan pernah mengacuhkan orang yg saat ini menyayangimu, karna dia slalu memperhatikan dirimu tanpa sepengetahuanmu

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang menyayangi dirimu, karna mungkin hanya dia yg saat ini menyayangimu dengan tulus

Menjaga cinta tidak lah mudah, makanya hati-hati jika kamu telah jatuh cinta & telah mendapatkan dirinya..

Didalam rasa terkadang menyimpan luka, tinggal menyikapinya dgn hati. Kalau hati udah nggak peka, alamat rasa menjadi luka..

Jangan ragu bilang cinta, selagi dia masih single & cukup peka utarakan saja perasaanmu daripada menyesal nantinya..

Menjaga suatu hubungan tidak lah mudah, saling percaya adalah kunci utama agar hubungan itu bisa bertahan lama..

Kepercayaan menjadi modal besar untuk mempertahankan hubungan yg telah dijalin dengan penuh keseriusan..

Yang membuat hati itu merasa kuat disaat cinta sedang di uji adalah dengan ada nya keyakinan didalam diri..

Bertahan untuk satu cinta, itu menandakan bahwa kesetiaan hadir didalam hatimu..

Mencintai seseorang merupakan suatu kebahagiaan yg sangat berarti, apalagi bisa memiliki dirinya, semua pasti terasa indah..

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Orang Lagi Jatuh Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. memang yang namanya Jatuh Cinta itu kita nggak akan tahu kepada siapa kita harus menumpahkan rasa, karena semuanya itu berjalan diluar logika kita.


Kata Kata Mutiara Romantis Orang Lagi Jatuh Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena