Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kejujuran


Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kejujuran, yang namanya Jujur itu merupakan sikap dan sifat yang harus dipunyai oleh kita, sebab dengan kita berperilaku jujur tentunya akan menumbuhkan rasa kepercayaan seseorang terhadap diri kita. bayangin deh misalnya kalian ngga pernah berbuat jujur ? yang ada kalian bakalan dijauhi sama teman-teman kalian. orang yang dari awal sudah ngga jujur tentu akan kesulitan dalam bergaul dengan sesama, maka dari itu jangan sampai kalian semua berperilaku bohong untuk hal sekecil apapun. yang namanya Kejujuran adalah sikap kita berbuat baik, mengungkapkan apa adanya tanpa dibuat-buat, kalau kalian berani berbuat jujur tentunya kalian harus ikhlas, ngga perlu minta imbalan atau harapan orang tersebut kepada kita. ya hal inilah yang kebanyakan orang susah sekali untuk jujur, mereka yang tertutup dan kebanyakan berbohong tentu akan terbiasa dengan hal-hal buruk yang dia lakukan, mereka menganggap hal tersebut sudah bisa dan ngga heran kalau orang seperti ini banyak sekali diantara kita.



Kata Kata Bijak tentang Kejujuran - siapa sih yang ngga kepengen jujur ? pasti semua orang ingin sekali berbuat jujur tetapi ada saja hasutan untuk orang tersebut berbohong, takut mengakui kesalahan dan cenderung menutup diri merupakan hal sederhana yang mengakibatkan orang tersebut tidak jujur. berperilaku jujur tentu banyak sekali hal yang dapat menguntungkan kita, misalnya kepercayaan. yang namanya kepercayaan itu sangat susah sekali untuk didapatkan, kalau orang lain udah percaya sama kita, kita bakalan bisa kok jadi andalan orang tersebut dan orang itu ngga akan ragu buat meminta bantuan kepada kita, nah misalnya kalian udah dapet tuh yang namanya kepercayaan tentu jangan sampai dihancurkan.

Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kejujuran
Sumber : wifflegif.com

Nah, buat kalian semua yang telah sadar pentingnya kejujuran berikut akan saya berikan Kata Kata Mutiara Kejujuran Menyentuh Hati :

Kejujuran memang bisa sangat menyakitkan. Tetapi itu lebih baik daripada berbahagia karena kebohongan.

Cewe suka dibahagiain dengan kejujuran, dan takut dibahagian tapi dengan kebohongan.

Tempatkan kejujuran di posisi teratas dan berjuanglah untuk visi dan misi hidup yg lebih baik.

Kejujuran memang menyakitkan, tetapi tidak mematikan. Kebohongan memang menyenangkan, tetapi tidak menyembuhkan

mencintai itu indah bila didasari dengan ketulusan, kejujuran, dan senyuman

Mereka yang lebih memilih mempertahankan kebaikan di dalam hatinya adalah pemilik kejujuran yang paling mewah.

Salah satu hal yg membuat seseorang sulit menerima sebuah kejujuran adalah kenyataan bahwa kebohonganlah yg ingin dia dengarkan

Pasti slalu ada keadilan untuk setiap kejujuran & kebenaran.

Salah satu hal yg membuat seseorang sulit menerima sebuah kejujuran adalah kenyataan bahwa kebohonganlah yg ingin dia dengarkan

kejujuran bukanlah barang murah, hargailah kejujuran setiap orang; meskipun kecil dan sederhana.

cinta ga butuh kacamata buat memperjelas, cinta cuma butuh kejujuran, pengertian, dan perhatian buat memperjelasnya

Jangan hanya melihat enaknya orang yang berhasil, tapi tiru kejujuran dan kerja kerasnya.

Berkatalah sesuai dengan kenyataan, walaupun pada akhirnya akan sakit karena hasil dari kejujuran kita.

Persahabatan itu akan bertahan bagaimanapun kondisinya, asalkan setiap langkahnya ditemani kejujuran dan keterbukaan.

Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati

Membuatnya terluka dengan kejujuran lebih baik daripada membiarkannya larut dalam kebahagiaan yang semu.

Kejujuran kadang memang bisa sangat menyakitkan. Tapi itu lebih baik daripada berbahagia karena kebohongan.

Kejujuran lebih di hargai walaupun menyakitkan! daripada di bahagiakan dengan sebuah kebohongan, itu yg lebih sakit

Mungkin kau bisa berkata dgn mulut, tetapi hati takkan bisa berbohong,. Krn kejujuran menyangkut masalah hati kecil

Dalam perhubungan jarak jauh hanya kesetiaan kepercayaan dan kejujuran yang boleh membuatkan sesuatu hubungan jarak jauh tuu berkekalan ,,

Kadang satu-satunya cara untuk mempertahankan adalah: saling bicara dalam kejujuran.

Setiap yg kita lakukan biarlah jujur krn kejujuran itu telalu penting dlm sebuah kehidupan.Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi permainan

Jujurlah kerana sesungguhnya kejujuran menunjukkan kepada kebaikan dan kebaikan menunjukan kepada syurga

Jika Anda melakukan hidup Anda atas dasar kebenaran dan kejujuran, memberikan Anda rasa kepuasan dan kepercayaan diri.

Kejujuran itu pahit. Tapi hidup dalam kebohongan, jauh lebih pahit.

Kejujuran terkadang membuat kita dan orang lain merasakan kesedihan. Tetapi di balik kesedihan itu ada kebahagiaan yg belum terlihat

Sulit memberi pengertian bahwa ada kejujuran yang melukai. Betapa kebohongan bagai obat penenang, yang harus ditelan, setiap hari.

Kejujuran itu kadang pahit. Kalau kamu ga siap menghadapi pahitnya kejujuran dan cuma mau manisnya aja, siap-siap dibohongin terus.

Tak perlu hadiah mahal jika ingin membahagiakan orang yang kamu cinta. Kabahagiaan cinta akan didapat dengan kesetian dan kejujuran.

Cinta sejati berawal dari sikap yang tulus Keikhlasan Kejujuran Serta tanggung jawab.

Kalau lagi emosi biasanya kita ngeluarin kata-kata yang tidak seharusnya tapi sebagian besar kata-kata itu kejujuran dari hati.

Hal yang paling utama bagi wanita dari pacarnya adalah kejujuran.

Salah satu hal yg membuat seseorang sulit menerima sebuah kejujuran adalah kenyataan bahwa kebohonganlah yg ingin dia dengarkan

Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya daripada berlian

Terkadang kejujuran memang pahit menyakitkan, namun percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kau berlaku jujur

Satu harta yg sangat berharga yg jarang dimiliki orang masa kini adalah sbuah kejujuran.

Dengan setia, cinta akan terasa bahagia. Dengan kejujuran, cinta akan mencapai kesempurnaan.

Karena kejujuran adalah suatu harapan bagi mereka yang terpisahkan oleh jarak dan waktu..

Kejujuran yang menyakitkan itu tidak lebih baik daripada kebohongan yang memberikan sanjungan.

Kejujuran memang menyakitkan, tetapi tidak mematikan. Kebohongan memang menyenangkan, tetapi tidak menyembuhkan.

kejujuran itu penting dalam sebuah persahabatan

Jangan terlalu sibuk mendengarkan apa yang muncul dari luar. Hatimu, adalah sebenar-benarnya suara kejujuran.

Ketika suatu saat seseorang membantah kalau ia berbohong, percaya saja. Karena kejujuran yg sesungguhnya diketahui Tuhannya

Kejujuran itu penting dalam setiap perhubungan,tidak kira kamu berkawan atau berkasih sekalipun.

Semakin kuat memelihara kejujuran, semakin besar kemungkinan keberhasilan dan keberuntungan menghampiri.

Cinta takkan bahagia tanpa gurauan. Sayang takkan ada tnpa cemburu. Rindu takkan indah tanpa airmata. Kasih takkan sempurna tanpa kejujuran.

Yang membuat pria dihormati itu adalah tanggung jawabnya.Dan yang membuat pria semakin hebat adalah kesetiaan dan kejujuran nya

Kejujuran itu memerlukan pengorbanan. Dan pengorbanan itu memerlukan kesabaran.

Jangan pernah menanyakan pendapat seseorang tentangmu, jika kamu belum siap mendengar kejujuran darinya.

Kalau lagi emosi biasanya kita ngeluarin kata-kata yang tidak seharusnya tapi sebagian besar kata-kata itu kejujuran dari hati.

Ketika kamu jujur dengan dirimu sendiri, kamu akan mudah jujur dengan orang lain. Kejujuran membantumu jalani hidup yang lebih damai.

Kejujuran dan keterbukaan akan menjadikan suatu keharmonisan suatu hubungan. Sama siapapun itu.

kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kejujuran, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata indah tentang kejujuran sebagai semangat motivasi untuk berbuat baik kepada semua orang. bangunlah kepercayaan sebaik mungkin antar sesama.


Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kejujuran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena