Kata Kata Sindiran Pedas Frontal buat Teman


Kumpulan Kata - Kata Kata Frontal buat Teman makan Teman, | Kata Sindiran Pedas buat Teman | Kata Sindiran Frontal untuk Teman. melihat judul diatas tentunya kalian semua udah paham kan ? jaman sekarang itu banyak banget temen yang laper, saking kelaperannya mereka dengan teganya makan temen sendiri. contoh kecilnya biasanya kalian pernah kan ditikung? dikhianati temen? dijatuhkan teman sendiri? ya hal-hal kecil inilah contoh kalau kalian pernah dimakan temen, untung masih belum ketelen tuh. disekitar kehidupan kalian pasti banyak banget temen yang kelaperan, biasanya teman-teman seperti inilah yang nggak cocok disebut "Teman", terus cocoknya disebut apa dong? lebih tepatnya "kanibal" kali ya, temen makan temen. terus gimana sih caranya buat menghadapi temen yang lagi kelaperan? ada banyak sih, salah satunya jangan pernah mendekat dengan orang seperti itu, dengan menjaga jarak tentunya akan mengurangi resiko kita buat dimakan.

Kata Kata Sindiran Frontal buat Teman - banyak sekali hal yang bisa membuat teman menjadi kelaperan, contohnya kecilnya dia mungkin iri sama kita, sirik akan kehidupan kita, dan nggak bisa mencari kebehagaiaan sendiri, ya hal itulah yang biasanya membuat temen menjadi laper. mereka selalu merusuhi kehidupan kita, selalu menganggu ketentraman kita, dan endingnya dia bakal nyoba buat merebut semua kebahagiaan kita. kejem banget ya? emang! biasanya teman yang seperti ini pinter banget buat kamuflase, diawal emang manis banget bagai madu, tapi kalau terus-terus manisnya itu bakalan ilang, manisnya itu bakalan terganti sama hal yang sebelumnya nggak pernah kita kira, ya lama-lama bakalan jadi pait deh. 



Kata Menyindir Teman yang Munafik dan Sombong - mungkin kata ini merupakan kata yang tepat untuk mengungkapkan rasa kekesalan kita terhadap temen yang nekat mau makan temennya sendiri, masa sampai segitunya sih? masa sampai setega itu? mereka berani banget buat makan kehidupan kita? apa dia nggak punya kesibukan sendiri? apa dia nggak punya jalan hidup sendiri? sampe-sampe nerobos jalan hidup orang lain? sedih banget sih. 

Kata Kata Frontal buat Teman makan Teman
Sumber : wifflegif.com

Nah, buat kalian yang punya temen kelaperan? berikut akan admin berikan Kata Kata Frontal buat Teman makan Teman :

Teman itu ada tiga, ada yg benar benar teman, ada temen yg makan temen dan ada yg pura pura temen, yes

Inget jangan terlalu terbuka sama temen sendiri, takut ntar dia jadi teman makan teman.

Pagar makan tanaman + jeruk makan jeruk = temen makan teman (jadi laper)

Makan Malem takut tapi kalo makan temen berani :)

sekian banyak makanan yang enak kenapa lebih banyak yang milih makan temen!

Lu emng temen gue yg paling baik.. saking baiknya lu masih makan temen lu sendiri.

Sekarang emang lagi Jamannya pacar/mantan temen sendri diembat, bahasa gaulnya temen makan temen

Segini banyaknya kuliner yang ada di Indonesia, masih ada aja yang suka makan temen. Heran.

paling benci gue sama temen yg makan temen!

Temen jaman skrg mah baik kalo ada butuhnya doang, temen makan temen...dan kebanyakan gak tau terima kasih. Senyumin aja

SURVEY : Hidup di zaman dimana orang lebih banyak makan temen daripada makan nasi...

Hidup itu harusnya kayak maen catur. Temen makan lawan. Bukannya temen makan temen.

Kadang Sabar itu bikin Lo keliatan Lemah.. jd kalau orang nyakitin lo BALES aja jgn jadi orang LEMAH !!

Kalo gak mau nolong ya udah, gak usah berkoar2 !

Gak usah ngiri kalo liat temen lo sukses ! Tapi jadiin motivasi buat lo karena lo juga bisa sukses !

mau kaya harta sebanyak apapun juga kalo hidup lo gak pernah ikhlas mah percuma sob!!

Konyol itu adalah saat diri lo terus ngejar apa yg emang bukan sebenarnya buat lo

Kalo ada masalah tu ya diselesaikan, bukan koar² kyk keSETANan !! Lebay lo Drama !!

Jaman sekarang orang sabar malah makin ditindas! Makanya kalau ada yg nyakitin lo! HAJARRRR AJA..!

Ngakunya udah ngga suka, ehh tapi dibelakang masih di embat juga, MUNA LO!

Tampang sih oke, gaya udah nomer satu! Tapi kalau tiap ngomong selalu bikin sakit hati orang lain sih FVCK BANGET!

Susah cari orang yg bener² baik !! Kebanyakan cuma 'modus' !!

bacot di TL sih lo sok jagoan banget, eh giliran ketemuan udah kaya ayam sakit aja lo! CEMEN..!

ngga cape yah bacot mulu, kayanya mulut lo itu harus gw kasih doedoran biar bacotan lo ngga bau busuk lagi

Percuma tampang oke kalau otak masih bego juga! Selalu mikir negatif ke semua orang..

memaafkan' bukan berarti 'melupakan' kesalahan² lo !! Gak ada guna lo menjilat gw lagi !!

Ngasih dikit aja udah belagu bgt! Mana minta timbal baliknya lebih gede pula, TOLOOOL

Ketemu temen lama langsung buang muka, dasar kacang lupa kulitnya !

pencitraan mulu lo. mau banget punya fans ya? haha kesian!! #TF

terlalu labil buat lo selalu ngikutin jaman, dan gak akan pernah jadi diri lo sendiri! jatohnya malah NORAK !

Kebebasan itu hak masing2!! Jadi.. elo elo elo yg gak punya kepentingan, gak usah sok ngatur gue segala!!

Harus punya prinsip! Jangan ragu dlm ngambil setiap keputusan. Hasil & Resiko, harus diterima dgn penuh tanggung jawab!

belajar tanggung jawab sama apapun yg lo lakuin! jangan jadi orang dengan mental Pengecut yg gampang nyerah gitu aja!

Berbanggalah saat ini buat lo semua yg dlm keadaan jatoh. Tuhan menunggu dan udah menyiapkan keindahan saat lo bangkit!

Ketakutan terbesar dlm hidup itu sebenarnya adalah nafsu dan amarahmu sendiri. Jika hal itu sampai berkuasa, hancurlah dirimu!

Jangan gara2 hal sepele sampe rusak pertemanan! Gak ada gunanya perpanjang masalah yg gak bermutu! Sampah itu semua!

Maaf kalo cuma di mulut doang sih enteng! Tapi maaf dr hati itu yg harusnya lo tunjukin dgn tindakan lo utk gak mengulangi lagi!

Omongan lo aja sok dewasa, kelakuan kayak bocah.

yg kaya gak perlu merasa diatas & sombong. yg miskin gak perlu patah semangat. Tuhan bisa dgn mudah memutar balikkan keadaan!

Ucapan yg keluar dari mulut itu, bukan tulisan yg gampang utk dihapus! So, ati² klo ngomong!

lo kalo gak mau dibawelin ya gak usah bawel deh. ribet ye hiduop lo!!

Muka mulu lo edit. Amal Perbuatan lo tuh yang harus banyak di edit!

Terus aja nyakitin hati gue!! Nanti jangan salahin gue klo gue balik nyakitin lo!

Jangan sok hebat klo cuma nyakitin perasaan orang! Awas nanti lo kualat!

Kelakuan gak usah sok jd 'ratu' deh!! Muke pembokat aja gaya lu selangit!! Ha!

dih kenal aja baru2, udah sok nge-judge segala!! Mikir hey situ bukan Tuhan yg tau segalanya!!

lo gak usah sok suci kalo kelakuan lo masih lebih bejat daripada binatang!!

Heh pecUundang! Kalo punya problem, beresin ampe selesai!! Jangan pura2 amnesia lo!!

Nggak usah kayak parasit bisa ga sih lo ???!!?!?!? Kerjanya manfaatin gue doang lo taekk !

ludah sendiri ko dijilat lagi... eskrim tuuh jilat jelas-jelas ada rasanya.. dasar muna lo!!! HIH!!!

Bacot di bales bacot adil kan.. lo songong gw juga bisa.. HIH

Bersaing itu dgn cara yg sehat, itu namanya Pemenang!! Kalo cara licik lo paka, Pecundang lo!!

Bangga lo beramal pake publish segala?! tp knp giliran pny salah malah ilang?!

Mau hidup enak! Ya usaha dong.. Jgn mau nya ngarep pemberian orang.. Ga malu apa!

Maaf sih gampang, tapi kalo keseringan minta maaf ya gw jg Enek kalee!! Percuma kalo msh diulang!

sekarang aja ngemis-ngemis minta bantuan. kemaren pas lo seneng kemana aja bos??

Gue gak perduli siapa elo! klo elo udah nyakitin orang2 yang gue sayang, lo berhadapan sama gue!

Gak usah pecicilan kebanyakan laga deh di depan gue! Gue Enek ngeliatnya!

Jgn mentang2 gue gak mampu trus lo bisa seenaknya sama gue!! Sekarang lo emang diatas, tp bkn berarti lo paling hebat!!

udah puas ngejelek-jelekin gue nya dimuka umum?? tunggu karma aja deh buat semua fitnahan lo itu!!

Hobi lo menghina orang ya? sehari aja gak menghina emang gak bisa!! Kasian gue sama lo!

Kalo hidup lo cuma bisa ngeluh mulu kapan mau majunya lo? Lo kira ngeluh bisa bikin lo Kaya?

muka lo doang sangar tapi hati macam warna pink, lemah lembut.!!

Urusin aja urusan lo sendiri! Gak usah ribet jadi orang!

Gak usah sok baik sama gue! Gue tau lu bergitu pasti ada maunya! Amit-Amit!!

Muka mulu lo edit. Amal Perbuatan lo tuh yang harus banyak di edit!

Ngomong aja gede, tapi gak ada buktinya sama aja bohong!

Untung gue tau klo niat baik lo selama ini cuma pura2 doang! Parasit banget lo!

Gak perlu banyak ngomong jelekin diri gue. mending berantem aja sini kalau lo berani! cemen lo!!

Hidup lo tuh udah susah, jadi jangan foya-foya aja kayak orang kaya woy!

Heran aja gue sama lo yang lebih mentingin urusan pacar dari pada urusan orang tua!

Biasa aja kali ngomong sama orang tua, gak usah pake teriak teriak!!

Lo pikir diri lo hebat punya pacar banyak!! Ngaca Woy!!

Bisanya cuma ngandelin orang. Kapan dewasanya lo?

Kalo lo pernah mau mengalah dan selalu egois... Mending lo hidup dihutan aja nyet!!!

Jangan suka main tuduh aja donk!! Cari bukti dulu!!

Susah emang ngebilangin orang tolol kayak lo. Dasarnya tolol ya tolol!

Ga ada gunanya sob bergaul ama orang yg cuma bisa nyusahin kayak lo! RUGI!!!

banyak bacot lo nyet, tapi gak ada untungnya apa-apa!!

Kalo dasarnya salah ya ngaku aja, ga usah banyak alasan buat nyari pembenaran! Tolool

Kalau dasarnya tolol ya tolool, diajarin segimana juga lo tetep aja tolol.. Cape gw ngomong sama lo!!

udah dikasih enak tapi gak ada terima kasihnya. gak punya otak !!

Heran aja gue sama lo yang lebih mentingin urusan pacar dari pada urusan orang tua!

Biasa aja kali ngomong sama orang tua, gak usah pake teriak teriak!!

Lo pikir diri lo hebat punya pacar banyak!! Ngaca Woy!!

Bisanya cuma ngandelin orang. Kapan dewasanya lo?

Kalo lo pernah mau mengalah dan selalu egois... Mending lo hidup dihutan aja nyet!!!

Jangan suka main tuduh aja donk!! Cari bukti dulu!!

Susah emang ngebilangin orang tollol kayak lo. Dasarnya tolol ya tolool!

Jadi cowok kok cuma bisa nyakitin cewek,,, Sakit lo ya?

Ga ada gunanya sob bergaul ama orang yg cuma bisa nyusahin kayak lo! RUGI!!!

banyak bacot lo nyet, tapi gak ada untungnya apa-apa!!

Kalo dasarnya salah ya ngaku aja, ga usah banyak alasan buat nyari pembenaran! Tololl!

Kalau dasarnya tololl ya toolol, diajarin segimana juga lo tetep aja tolol.. Cape gw ngomong sama lo!!

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Frontal buat Teman makan Teman, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sindiran pedas tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri agar menjadi yang lebih baik.


Kata Kata Sindiran Pedas Frontal buat Teman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena