Kata Kata buat Mantan Munafik - Penghianat


Kumpulan Kata - Kata Kata buat Mantan Munafik - Penghianat | Kata Sindiran buat Mantan Munafik | Kata Menyindir Frontal Mantan Jahat. Mantan memang menjadi bagian dari masa lalu kita. siapa sih yang tak punya masa lalu? tentu semua orang mempunyainya, baik buruknya masa lalu pastinya menjadi pelajaran di masa sekarang. tetapi banyak sekali orang yang sulit untuk melupakan masa lalunya, perbuatan baik-buruknya mantan dimasa lalu memang sudah berlalu tak perlu diingat-ingat lagi. biasanya nih hal buruk itulah yang sulit sekali dilupakan, misalnya mantan yang terlalu munafik dan penghianat. kalau kalian punya mantan yang munafik mendingan biarin aja deh, lagian dia itu cuman masa lalu kita. jadi buat apa sih dipikir sampai sekarang? yang ada kalian malah susah buat move on dari dia. tapi, yang jadi masalah itu biasanya si mantan datang kembali dalam kehidupan kita. benci pasti ada, tapi dibalik benci tersebut biasanya sih tersimpan rasa terhadap masa lalu. walaupun cuman sedikit pasti adalah, sejahat-jahatnya dia juga kita pernah sayang kan sama dia? ya gitu lah.

Kata Kata Sindiran buat Mantan Munafik - kalian semua pasti sudah taulah mana mantan yang baik dan mana mantan yang ngga baik, kalian bisa melihatnya dari perbuatan-perbuatan di masa lalu. ya waktu masih bareng-bareng sama kita. kalau kalian pernah mengalami pengalaman buruk sama mantan dulu ya wajarlah kalian kesel, misalnya kalian pernah disakitin, diduain, apalagi diselinguhkin terus diputusin. nyess banget tuh rasanya! tapi nggak papa, kalian pernah digituin sama mantan ya anggep aja sebagai pelajaran biar nggak keulang lagi di masa depan. yang jadi masalah itu kalau si mantan bener-bener munafik, dia selalu melakukan hal yang bertentangan dengan hatinya.. mantan macam ini memang ngga pantes banget buat disebut mantan. sebenernya dia pengen baik sama kita, tapi karena udah terlanjur gengsi kali ya terus malah berbuat jahat sama kita, mantan kaya gini memang banyak ! pantesnya dicincang terus digoreng.

Kata Kata Sindiran buat Mantan Penghianat - biasanya apa sih yang dilakuin oleh seorang penghianat? kalian pasti tau lah. penghianat itu sebelumnya berada dipihak kita, cuman yang jadi masalah entah kenapa dia malah pindah ke pihak lain buat ngejatuhin kita. mungkin karena dia nggak seneng sama kita kali ya? ya itu sih whateverlah. mungkin orang yang penghianat tersebut iri sama kita, nggak mampu pengen hidup seperti kita, jadi ya nggak heran dia meminta bantuan pihak ketiga buat ngejatuhin kita. nah masalahnya ada nggak sih mantan yang penghianat? ada banyak! biasanya dia mengumbar keburukan kita didepan orang lain, ya menjelek-jelekan kita lah. well diemin aja sih orang yang kaya gitu.

Kata Kata buat Mantan Munafik
Sumber : imaginingthebands.tumblr.com

Nah, buat kalian semua yang punya mantan bangsat dan sombong? berikut akan admin berikan Kata Kata buat Mantan Munafik - Penghianat :

Jangan menjadi orang yg munafik, karna sudah membenci sosok seorang mantan. Inget dulu itu kamu pernah bersama, melewati hari suka & duka

Sejelek-jeleknya mantan pada intinya lo pernahkan berstatus sama dia ? udah ga berstatus aja nganggep cabe cabean ? munafik

Munafik kalo lu gapernah kangen mantan.walaupun sebrengsek apapun dia.

MUNAFIK itu saat lo ngomong kesemua orang udah lupain mantan, tapi ternyata masih aja lo stalk TL mantan ciaaannn

Sudah susah move on tiba-tiba mantan datang lagi akhirnya tambah susah untuk move on. Ciri orang munafik sih gitu

Bingung sama cewek yang bilang udah gak sayang sama mantan nya padahal dia masih sayang sama mantan nya,munafik.

Itu yang bilang 'mantan' itu 'sampah' 'tai' dll. Kok munafik yah? Kenapa dulu jalanin bareng sama dia? Keliatan banget kamu gobloknya!

Katanya mau ngelupain mantan, tapi kok masih suka smsan n telponan. munafik lo!!!!

Kalo mantan kamu bilang "aku bahagia kok ngeliat kamu bahagia sama dia" ke kamu,dia itu munafik. sebenernya dia blm ikhlas ngelepasin kamu

Banyak yang bilang "Buanglah mantan pada tempat sampah" tapi kebanyakan dari mereka yang bilang itu munafik, ntar juga di pungut lagi

Jadi mantan juga ngga usah sombong-sombong amat kali. Ngga inget ya dulu kira pernah saling sayang? Jangan munafik deh!

Katanya mantan, tapi sayang2an? Hahaha. Munafik banget lo!

Munafik itu disaat kita bilang benci sama mantan. Tapi giliran ngeliat mantan jalan sama yang baru, itu bawaan nya gondok.

Mantan itu bukan musuh atau orang jahat, tapi mantan itu orang yang munafik, orang udah sia siain kita gitu aja

Gak usah ngejelek-jelekin mantan, kalo ternyata nanti diajak balikan malah di iyain.. Sama aja lo munafik..

Ngucap kangen dan sms mantan yg emg masih lo sayang banget, gak nurunin harga diri. Jadi, gausa sok-sok munafik sama diri sendiri. Miris.

Jadi orang jangan munafik, masih sayang bilang! Jangan sok gak perduli gitu..

Kalo gua suka sama mantan lo emang kenapa? lo kan udah jelek-jelekin dia.kok lo marah?munafik banget lo!

terkadang harus ki munafik kalo ketemu sama mantan . Antara muka bahagia krn ketemu , atau menyesal krn sudah ninggalin .

Rata-rata, kita pasti punya mantan tersayang. Gak munafik sih.. Gue juga ada. Tapi kalo udah punya pacar, hargain pacar kamu. Jgn bahas itu.

Mantan kamu kangen kamu? Ya gapapalah.. Itu wajar, jangan di-jijik-jijik-in. Suatu saat kamu juga pasti kangen dia. Nggak usah munafik.

Udadeh ngga usah munafik, yang namanya benci sama mantan tu beda tipis sama sayang. Jadi sebenci2nya sama mantan pasti ada sayangnya juga

Kangen mantan mah kadang emang pasti ada. Apalagi kalo sama mantan yang sampe bertahun-tahun, ada lah pasti sekali-kali. Nggak usah munafik.

MANTAN itu seorang munafik!ia dulu berjanji setia tpi skrg mlah ninggali kita dan bersama orng lain!

didepan temen lo,lo jelekin mantan lo.tapi dibelakang masih berhubungan.munafik lo !!!

Kalo kangen sama mantan bilang aja,ga usah munafik. Siapa tau aja dia juga kangen sama kamu.

kangen sama mantan itu wajar,udah lama ga ketemu ya jadi kangen. Tapi ya gitu suka sok munafik,bilang ga kangen padahal kangen banget

Pas aku balikan sama mantan, kenapa kamu dateng lagi. Dateng ngebawa segudang penyesalan. Kalo dulu-dulu kamu udah munafik.

Kalo gua suka sama mantan lo emang kenapa?lo kan udah jelek2in dia.kok lo marah?munafik banget lo

Namanya juga mantan ya pasti pernah bikin kita kangen. Hanya orang munafik saja yg ga pernah kangen sama mantannya

kesel sih sama mantan yang beraninya nyindir di belakang kita munafik banget ya padahal mah didalem hati MASIH sayang,cinta,naroh harepan(?)

Udah deh,kalo masih sayang sama mantan jangan pura-pura udah bisa move on dari dia terus suka ngejekin dia didepan temen km. Munafik banget.

Emg sih, gak munafik. Walaupun udah move on, yg namanya tau kalau mantan kita jadian sama temen sendiri itu pasti ada gondok2nya dikit.

Mantan itu orang yang kita tinggalin, bukan ninggalin kita. Yang ninggalin kita namanya "penghianat"

kita emang uda mantan, kita juga pts krn orng ketiga. Walaupun sekarang kita uda temenan lagi, lo tetep gua cap sbg PENGHIANAT!!

lu pikir gua perduli? SAYANGNYA NGGAK!! mati aja sono sekalian!! mantan PENGHIANAT!!

Seharus elo itu ngerti kalo udah ada orang yang bisa buat lo nyaman. Bukan malah lo siasiain gitu aja dan lebih mentingin orang lain.

Gak kuat sama sikap gue? Ngaca dulu yak, yang sering kali bikin masalah, yang sering kali bikin hubungan goyang siapa heey?

Orang sayang itu gak jauh beda sama orang bodoh. Bodoh karna berkali kali disakitin, tapi tetep dipertahanin. Itu hebatnya

Ngejalanin hubungan itu engga sembarangan, harus konsisten. Udah punya pacar 1 yaudah bahagiain. Bukan malah disiasiain

Cara lo itu salah. Yang namanya orang kalo udah diperhatiin itu seharus nya ngerti, tau diri bukanya malah masabodoan

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata buat Mantan Munafik - Penghianat, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. memang mantan itu orang yang dulunya sayang sama kita. tapi karena akibat atas ulahnya sendiri ya jadi seperti sekarang ini. kalau dia nganggep kita musuh ya wajar saja mungkin efek sakit hati, jadi ya sekarang mendingan senyumin aja beres.


Kata Kata buat Mantan Munafik - Penghianat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena