Kata Kata Mutiara Bijak Pacar Selingkuh


Kumpulan KataKata Kata Mutiara Bijak Selingkuh, hal yang paling mengerikan dalam sebuah hubungan adalah Selingkuh. kalian sudah kebayang kan betapa mengerikannya kalau hubungan kalian itu diganggu oleh yang namanya Perselingkuhan ? yaps.. selingkuh memang hal yang tidak dibenarkan oleh Agama maksudnya Cinta.. orang yang selingkuh memang tergolong orang yang kurang kerjaan, kurang perhatian, dan kurang kasih sayang. kenapa begitu ? yaiyalah bagaimana enggak? dia kan sudah mempunyai pasangan sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangan pasangannya harusnya dia terima dong? masa iya, kalau pacar kamu kurang perhatian terus kamu bakalan selingkuh sama gebetan yang lebih perhatian? terus kalau misalnya pacar kamu kurang cakep, lalu kamu milih duain dia sama gebetan kamu yang lebih cakep? hebat banget ya kamu, berasa manusia yang paling sempurna. itu sih resiko kamu, kenapa memilih pacarmu yang sekarang? bukannya dari awal pacaran kalian sudah mengenal satu sama lain? sudah berkomitmen untuk menerima satu sama lain? ya ngga boleh lah kamu ingkar janji, atau malah bermain hati.

Kata Kata Bijak untuk Pasangan Selingkuh - buat kamu yang mempunyai pacar kurang sreg atau kurang cocok sama dihati ya setidaknya jangan pernah ada niat buat selingkuhin lah, mending kalian menakhiri secara baik-baik. jangan sampai kamu malah ngeduain dia seenak sendiri, ngga kasihan? dia juga punya perasaan, jangan lah kamu sakitin perasaan dia. misalnya kamu yang jadi korban selingkuh juga ngga mau kan? selingkuh itu hanya untuk orang-orang labil. gonta-ganti pacar ngga jelas dan endingnya kalian bakalan dapet karma sendiri, cepat atau lambat pasti bakalan kena batu-nya kok orang yang suka selingkuh itu. dan buat kamu yang menjadi korban perselingkuhan ya jangan pernah bales dendam dengan dia, itu sama saja dong kamu ngga ada beda-nya sama dia.

Kata Kata Mutiara Bijak Selingkuh
Sumber : thetimeafteritsgone.tumblr.com

Kata Kata Cinta tentang Selingkuh - hal hal yang menyebabkan perselingkuhan terjadi adalah biasanya dari ketidak nyamanan dalam berhubungan, yaps.. komunikasi merupakan faktor kunci sukses tidaknya suatu hubungan.. kalau hubungan kalian komunikasinya berjalan dengan baik ya mungkin sangat kecil sekali untuk selingkuh, nah jika sebaliknya ya ngga heran kalian bakalan jadi korban selingkuh atau malah kalian sendiri yang selingkuh? untuk pasangan jarak jauh atau LDR memang hal yang sangat rawan sekali terjadi perselingkuhan. tetapi bukan berarti Pacaran LDR itu ngga baik loh, saling percaya memang hal yang nomer 1 buat pacaran jarak jauh.

Nah, buat kalian yang menjadi korban selingkuh atau pernah melakukan perselingkuhan diam-diam ? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Bijak Selingkuh :

Selingkuh mah selingkuh aja, ngapain harus liat kanan kiri, dikira mau nyebrang

Kalo mau selingkuh, mending putusin dulu baru boleh pacaran sama yang baru. Jangan mempertahankan yang lama, juga ingin bersama yang baru

selingkuh terjadi pada orang yang tak memiliki komitmen dan tak bisa menepati janji

cinta itu soal kebahagiaan, selingkuh itu soal keahlian

Jaman sekarang selingkuh itu udah gak keren lagi. Udah banyak yang ngelakuin. Udah gak jaman. Sekarang yang keren itu yang setia.

Kurang nya perhatian dapat menyebabkan seseorang ingin selingkuh.

Kebanyakan pasangan yang selingkuh adalah pasangan yang sebenarnya hubungannya cenderung tidak bermasalah / baik-baik saja.

kadang selingkuh terjadi karena kurangnya komunikasi dan rasa saling mengerti

Ketika kamu bilang dia enggak mungkin selingkuh disana, mungkin karena kamu belom tahu kalau diselingkuhin

LDR mengajarkan seseorang untuk tetap sabar. Iya sabar menerima kenyataan kalau tau dia selingkuh

Udah gede. Udah gak jaman pacaran main-main dan selingkuh. Sekarang pacaran tuh pengennya langgeng, bahagia, nyaman & saling menyayangi

Kalo kata temen gue "selingkuh itu bukan cuman karena pasangan kamu ga cukup bagus, selingkuh tuh karena pengen nyoba ajah hal baru"

Memang benar, selingkuh tak selamanya indah. Apa lagi baru niat selingkuh udah ketahuan.

Yang ganteng belom tentu membahagiakan. Justru kadang yang ganteng yang sering bikin hati cewek kecewa karena suka selingkuh!

selingkuh itu GAMPANG, knpa tdk mencoba sesuatu yg lebih menantang yaitu SETIA

selingkuh sering terjadi hanya karena ingin mencari jawaban atas nama penasaran dengan cinta yang lain.

didalam sebuah hubungan itu ada yang namanya sebab akibat,kalo kamu suka selingkuh pada akhirnya kamu pun diselingkuhin juga loh.

Salah satu alasan yang paling kuat orang gak pernah selingkuh adalah Gak punya pacar

Menurut sebuah studi di AS, terlalu sering menggunakan social media dapat meningkatkan risiko selingkuh.

aku sih janji sama diri aku gak akan ngeluarin kata "putus" kecuali kamu selingkuh tapi gak tau deh kalo kamu

Selingkuh itu gak bahaya, yang bahaya itu kalau ketahuan

Kalo dasarnya udah nggak setia, pasti akan selingkuh pada akhirnya..

Selingkuh itu ada banyak macem. Selingkuh lo sukses? Selamat deh. Tapi inget, karma nggak pernah nyasar.

Jika diam itu emas maka perselingkuhan itu perbuatan emas, karena udah pasti orang yg selingkuh itupasti diam2

Cuma mau ngingetin aja sih: semakin seseorang posesif sama pacarnya, semakin besar kemungkinan pacarnya jadi ingin selingkuh.

Selingkuh merupakan peristiwa akibat pengembangbiakan hati yg terjadi karna jenuh dengan pacar.

Jangan nyari pacar yang pinter, nanti dia pinter selingkuh, pinter bohong dan pinter nyakitin.

Carilah pacar yang bego, biar dia nggak tau caranya selingkuh.

Pernikahan atau pacaran itu urusan hati. Rasa jenuh kadang bisa saja menghinggapi, tapi selalu ingat bahwa selingkuh bukanlah solusi..

Jika pasanganmu selingkuh, berterimakasih lah pada selingkuhannya, karena dia telah mengambiL seorang pengkhianat, dari hidupmu.

Kalo memang udah ga sayang, bilang baik2 & putusin aja, jangan malah selingkuh di belakang

klo pacarmu suka selingkuh baguslah buat dijadiin masalalumu. klo pacarmu gak suka selingkuh baguslah buat dijadiin masa depanmu

kalau pasanganmu terlalu sibuk, jangan ditinggal selingkuh. biar dia tau, sabar dan rasa sayang yg tulus itu beneran ada.

Keberanian berkhianat itu pasti ada balasannya. Yg selingkuh, akan diselingkuhin suatu saat.

Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan untuk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak rela

Punya pacar minta di kasih kebebasan tapi malah jadi kebablasan, selingkuh sana dan sini. Hih

Orang yang paling lemah adalah, orang yang tidak bisa menahan godaan, termasuk godaan untuk selingkuh.

ketika kamu melihat pacarmu selingkuh, langsung putusin dia sebelom dia duluan ngeputusin kamu, harga diri brow

Sekarang gak jaman pacaran main2, selingkuh, marah2an, putus terus musuhan. Sekarang tuh pacaran serius, bahagia kalo bs sampai nikah.

Katakan tidak pada selingkuh, katakan tidak pada mendua, katakan tidak pada semua yg sudah miliki kekasih

Jangan main api kalo gak mau kebakar. Sama aja kaya jangan selingkuh kalo gak mau kena karma.

Kalo pacar kamu selingkuh. Diemin aja, cukup tau aja. Nanti dia juga kena karmanya.. Santai aja!

Cewek lebih sering selingkuh daripada cowok, tapi cowok lebih sering ketauan daripada cewek.

Jgn bangga bikin pacar org selingkuh sama km. Dia cuma jadiin km selingan kebosanan. Kalau dia bener2 syg, dia putusin pacarnya buat km.

Setia itu; Dia menolak semua lawan jenis yg deketin dia untuk ngehargain keberadaan kita sebagai pasangannya. Selingkuh itu; Alay.

Dia yang sayang sama kamu gak akan pernah selingkuh, karena dia tau cinta dan hati cuman untuk dimiliki satu orang.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bijak Selingkuh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata bijak selingkuh untuk inspirasi agar hubungan kalian dijauhkan dari yang namanya Perselingkuhan.


Kata Kata Mutiara Bijak Pacar Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena