Kata Ucapan Semangat - Perpisahan Kakak Kelas


Kumpulan Kata - Kata Ucapan Semangat - Perpisahan Kakak Kelas | Ucapan Selamat Tinggal Kakak Kelas | Ucapan Selamat Kelulusan Kakak Kelas. hari ini gue bingung mau posting apaan, semua kata-kata cinta udah pernah gue posting, mulai tips cinta, tips jomblo sampe membahas tentang galau dan sekitarnya. gue sebagai admin merasa gagal buat nyenengin para pembaca blog setia ini, iya gue yang selalu memposting kata-kata buat temen-temen yang masih remaja, entah kenapa gue suka aja kalo berbagi dengan temen-temen semua. dan semua artikel gue ini hasil edit tulisan orang hehee ya gue sih orangnya suka berbagi. gue nulis pake bahasa gue sendiri gue mbaca dan mengamati tulisan-tulisan orang nah gue tiru cara penulisan orang tersebut, ya jadilah tulisan yang menurut gue ngga parah-parah amat kok buat dibaca.

Ucapan Selamat Lulus Kakak Kekas - mungkin kalian semua berpikir apa sih postingan ini? kok ngga nyambung banget dengan judulnya, iya gue lagi bingung. berhubung lagi jaman dan musimnya ujian sekolah dan ujian nasional gue mau ngasih info buat kalian para pelajar semua. terutama buat kakak kelas semangat ya buat ngerjain Ujiannya. semoga diberikan kelancaran, nah untuk kalian para adik-adik kelas ya doain lah supaya kakak kelasnya diberikan kemudahan dan lulus dengan hasil yang memuaskan, kenapa harus memberikan semangat dan saling mendoakan? ya kalian ini kan adik kelas, pasti waktu disekolah selalu mendapatkan bimbingan dan ajaran dari kakak kelas kan? kalian semua pasti akan rindu dengan kakak kelas kalo dia sudah pada lulus, apalagi buat yang pacaran sama kakak kelas bakalan galau kalo si doi bakalan kuliah jauh atau kalo sudah lulus pasti ngga akan ketemu disekolah lagi. ya kalian bakalan inget deh dengan masa-masa sekolah.

Kata Ucapan Semangat - Perpisahan Kakak Kelas
Sumber : wolipop.detik.com

Nah, buat kamu yang ingin memberikan kata-kata semangat mengerjakan Ujian untuk kakak kelas? berikut gue berikan secuil info mengenai Kata Ucapan Semangat - Perpisahan Kakak Kelas :

Selamat tinggal kakak kelas kami selalu ingat sama kamu,kami tidak akan melupakanmu semoga kalian tambah sukses selalu I love you:*

Sebenernya masih banyak tapi sayang cukup saya saja yang merasakan selamat tinggal kalian semua kakak kelas kalian panutan terhebat

Mari angkat tangan kaka! Katakan selamat tinggal pada kakak kelas. Semoga dia lulus UN & mendapatkan terbaik dihidupnya

Selamat buat kakak kelas yang udah lulus dan akhirnya kalian semua sudah tinggal nyari kuliahan atau kerja an sekali lagi selamat

Selamat yah yang telaah menempuh ujian kakak kelas :) slamat berlibur dan menikmati hari kemenangan, tinggal adik"nya skrg yg berjuan doakan

Selamat ya kakak kakak yang kelas 12. Ujiannya udh selesai, udah bebas. Tinggal nunggu hsilnya + univnya. Smoga sukses ya smuanya

selamat tinggal buat kakak kelas semoga sukses dan selamat datang adek kelas semangat yaaa

Selamat berjuang ya buat kakak-kakak kelas XII! SEMANGAT kakak! Semoga lancar dan sukses. Aamiin.

Selamat ujian akhir sekolah untuk kakak kelas XII, semoga sukses dan berjalan dg lancar. Amin

Bagi para adek kelas saatnya liburan, kakak kelas sih fighting for exam study hard. semoga kadar kemalasannya berkurang

Oya mau mengucapkan Selamat buat kakak kakak kelas yang keterima di SMA/SMK yang diingin semoga nyaman buat yang belum tetap usaha

Semoga kakak kelas yang ini gak lupa sama adek2 kelasnya ya! :

makasih buat kakak kakak kelas juga adek adek kelas yang memberikan kata selamat buat kami maaf gabisa dibales satu satu semoga kita sukses!

Adik-adik, kakak-kakak alumni kita kelas 9 minta doa semoga besok kelulusan doea 100%. Kami bukanlah apa-apa tanpa doa kalian.

Selamat kakak-kakak kelas XII yang diterima di perguruan tinggi negri! Semoga sukses yaa:

selamat untuk kakak kelas 12 yang sudah resmi menjadi Alumni. semoga masuk ke universitas dan jurusan yg diinginkan :'D semoga sukseees

selamat buat kakak kakak yang lulus. doakan adik kelas 9 dan kelas 6 semoga lulus dengan hasil memuaskan

Congratulation buat kakak kelas 3 SMA yang udah lulus :) buat yang SMP, SD Semoga lulus dengan nilai yang tinggi! Amin

Selamat kakak-kakak kelas 12 atas kelulusannya 100%.semoga masuk ptn yg diinginkan

Selamat buat kakak-kakak kelas XII yang sudah berhasil dengan UN, semoga berhasil juga di SNMPTN ya!

Semoga hasil pengumuman Ujian Nasional besok adalah yang terbaik. Sukses untuk kakak-kakak kelas 12

Selamat menempus ujian sekolah untuk kakak kelas 12. Semoga hasilnya memuaskan dan bisa membanggakan orang tua kalian!

Selamat berjuang ya buat kakak-kakak kelas XII! SEMANGAT kakak! Semoga lancar dan sukses. Aamiin

buat kakak kelas XII semangat UASnya semua akan lancar jika kalian berdoa dan berusaha sebelum ujian Semoga sukses

Selamat berjuang buat abang dan kakak kelas semuanya,belajar yang baik,kami mendoakan kalian semuanya guys!

Selamat belajar kakak-kakak kelas 12. Semoga sukses Try Outnya. Junjung tinggi nilai kejujuran, serahkan kekhawatiran pada Tuhan. Semangat!

Selamat tinggal, selamat berjuang! :") Jangan lupakan kami. Ingatlah, kenanglah. Kami menyayangimu kakak-kakak osis kelas XII

Selamat buat kakak-kakak kelas XII yang lolos terbanyak di snmptn, kalian semua luar bisaa mas mba

Selamat belajar buat adek-adek kls X dan kakak-kakak kls XI dan selamat dan sukses buat kakak-kakak kelas XII kita

yg menanti pengumuman UN moja bilang selamat jadi calon mahasiswa/i, dan yang masih stay di sekolah selamat jadi calon kakak kelas baru

selamat buat kakak kelas 12SMA yang sudah menyelesaikan UN dengan baik. sekarang, semangat untuk adek kelas 9SMP yang mau UN

Selamat menempuh Ujian Nasional buat kakak-kakak kelas XII di Indonesia! Terus belajar & berdoa, pasti lulus! Sukses semua!

Selamat menempuh UNAS kakak-kakak kelas XII, semoga selalu dinaungi keberuntungan dan kesuksesan. Kami semua selalu mendoakan kalian

Selamat menggapai masa depan Kakak-kakak kelas 12. Selamat Ujian Nasional. Dan menjemput Niat dan cita-cita yg udah diidamin.

Selamat pagi kakak-kakak kelas yang hari ini UAS :) semoga UAS-nya diberi kelancaran dalam menjawab soal maupun menyontek (dikit) :D

Demikian informasi terbaru seputar Kata Ucapan Semangat - Perpisahan Kakak Kelas, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. jadikan kata-kata ini untuk inspirasi dan memberikan semangat untuk kakak kelas yang sedang berjuang dalam ujian. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Ucapan Semangat - Perpisahan Kakak Kelas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena