Kata Kata Cinta Pendek Romantis Singkat


Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Pendek | Kata Romantis Singkat | Kata Mutiara Cinta Sejati. suatu hal yang tak pernah bosan untuk dibahas yaitu masalah Cinta, ya memang hal ini selalu aja diomongin. baik dilingkungan kita main, kerja atau disekolahan. ngga ada capeknya ya ngomongin soal cinta, bahkan banyak dari mereka menceritakan indahnya cinta inilah itulah dan endinnya pun sama aja Sakit Hati. emang sih cinta itu membuat kita menjadi Candu, ya ketagihan karena ada perhatian dan kasih sayang didalamnya, dan tanpa ada cinta hidup kita biasa saja, tetapi jika ada cinta tentu akan sangat Spesial rasanya, dan kita bakalan ngerasain tuh hal-hal indah ataupun hal-hal buruk yang kadang-kadang bikin kita sakit hati.

Kata Kata Cinta Pendek Romantis - ngga cuman cinta dong kok yang bisa membuat kita menjadi bahagia, banyak hal positif lain yang tak ada salahnya dicoba buat kamu yang lagi males sama yang urusan cinta, kamu bisa menyalurkan hobymu, bisa mengembangkan bakatmu yang sapa tau ntar bisa bermanfaat buat masa depan kamu. hal-hal itulah yang wajib banget buat kamu lakuin daripada kamu galau mikirin mantan yang ngga jelas bangaimana bentuk serta asal-usulnya.

Kata Kata Cinta Pendek Romantis Singkat
Sumber : sunshinemakermeg.blogspot.com

Nah, buat kamu sekalian guys para Pejuang Cinta yang tiada tara, yang ngga kapok-kapok sama hal yang satu ini, berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Pendek Romantis Singkat :

Kaki ini telah melewati tanjakan, turunan, bahkan tikungan, tapi tetap tak bisa melewati sebuah perpisahan.

Terimakasih untuk keindahan yang kau hadirkan, terimakasih untuk kenangan yang kau tinggalkan.

Jika air mataku jatuh karenamu, bagaimana bisa aku melupakanmu.

Sebenarnya, kita hanyalah bibit yang di tanam Tuhan dalam tanah, lalu menjadi tumbuhan yang disebut manusia, dan kelak; akan jatuh ke tanah.

Pada satu masa sebelum kau pergi, aku pernah memahat dirimu di sini, di dada sebelah kiri, yang sekarang begitu pedih, kala kuhapus sendiri.

Sayang, aku sedang tak ingin menangis, berikan aku kata-kata untuk gantikan air mata.

Selamat pagi rindu, telah aku sajikan waktu untukmu, makanlah dengan lahap, agar kau bisa hapus segala harap; pertemuan.

Karena ada banyak kesedihan yang tak bisa dibasahkan dan dibahasakan, maka Tuhan ciptakan harapan.

Menatap matamu, pelangi hadir di mataku. Melihat senyummu, setaman kembang bermekaran di hatiku.

Tolong jangan biarkan rasaku mati rasa.

Jangan pernah kamu sakiti dan kecewakan aku, jika memang kamu sayang aku.

Karena engkaulah ombak bagi perahu sunyiku, menuntun kembara ini; menuju palung hatimu.

Maka kuyakini engkau sebagai takdir; tempat segala desir mengalir–hingga pemberhentian terakhir.

Bukan duri yang menjadikan mawar sempurna, bukan kamu yang menjadikan kita sempurna, Tapi Dia sang Maha Ada yang menyatukan kita

Cinta tak pernah memaksa. Cinta itu tulus dan berlabuh dari sepoi angin karunia-Nya. Cinta menjadikan doa kita bernyawa.

Anganku takkan berhenti dibatas kalbu Karena keyakinan hati yang menuntunku Temui makna dari ketulusan cinta..

Tapi aku tak sanggup hentikan langkahku Karena yang ku ingin hanya kamu disampingku Walau sejenak merebah dibahuku...

Kini hatiku tlah kau mliki Terpenjara dalam berjuta harap Dalam sebuah penantian cinta penuh luka...

Janganlah sekali-kali engkau mempercayai kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba juga.

Sesekali, kutuliskan nama cinta selain milikmu, pada puisi kerinduan; sebab aku rindu cemberutmu memendam cemburu.

Kita pernah berjuang menantang takdir. Lalu berujung sia-sia, sebab waktu yang tak acuh; menanggalkan cinta, meninggalkan duka.

Pada akhirnya, kau takkan mengenali apapun tentangku, kecuali hatiku yang selalu mengenali rindumu.

Kita, tak lebih dari orang-orang asing yang diperkenalkan cinta, untuk kemudian dipisahkan oleh kebahagiaan masing-masing.

Kelak, yang akan kau ingat dariku, adalah semua hal yang hari ini ingin kau lupakan.

Mungkin, hanya puisi yang mau menerima cinta, tanpa pernah meminta bahagia.

Buatlah satu permintaan, cinta; untuk kuperjuangkan, untuk kudoakan.

Waktu terbaik untuk menulis puisi; ialah ketika banyak cinta di hati, namun tak ada satu pun hati tempat membagi.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu

Cinta memang butuh pengorbanan, tapi kamu malah mengorbankan aku untuk mendapatkan yang lebih baik.

Mungkin kau telah dengan yang lain, tetapi disini aku tetap menyayangimu seperti dulu, disaat kita masih bersama

Aku sebenernya nggak kangen kamu, tapi aku kangen moment indah bersamamu dulu

Ku akui sulit untuk mencari penggantimu yang telah tulus menyayangiku

Layaknya bunga mawar yang tak pernah kau perdulikan durinya. Aku pun ingin seperti itu, yang tak pernah diperdulikan segala kekuranganku.

Ketika aku sedang merasa rindu, aku selalu mengingat dirinya yang sedang jauh disana. Apakah dia sedang melakukan hal yang sama?

Tetes demi tetes air hujan membasahi tanah ini, namun tak sebanding dengan air mataku, ketika aku tau kau telah dengan yang lain

Dia sudah ada yang memiliki. Sebaiknya aku mundur saja, atau terus melanjutkan perjalanan untuk mendapatkan hatinya?

Tidak memilikimu itu rasanya menyedihkan. Tapi dia lebih menyedihkan, dia memilikimu kemudian melepaskanmu.

Aku ingin kamu punya ketakutan yang sama dengan-ku. Takut kehilanganmu. Takut kehilangan kita.

Jatuhkan hati hanya kepada orang yang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.

Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yang tak terkatakan.

Aku sadar aku memang tak sempurna, tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun akan kehilangan nalarmu.

Sejauh ini. Kusimpan sendiri dalam hati, bersama rinduku, mengejar dirimu yang bagai awan mencadar bulan.

Rinduku patah bersamaan batang pensil yang tak lagi mampu melukiskan sajak pada kata yang tertumpah.

Jika sesekali kau mencoba membaca apa yang ku tulis, cobalah lebih peka. Ada terselip tentangmu disana.

Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.

Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari bahwa pada akhirnya kamu harus melepaskannya.

Bagiku cinta adalah engkau, dan bagimu cinta adalah kepuasan. Sedangkan aku selalu lemah di depanmu.

Pada gelisahku yang kian gusar, cemburu di hatiku mulai terbakar.

Di sekelip cemasku yang mendalam, terselip kerinduan yang mendalam.

Kita begitu berbeda dalam semua. Kecuali dalam cinta.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Walau hari ini kau telah mengukir luka di hatiku, aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu kemarin.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Singkat,  semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi untuk hubungan asmaramu menjadi lebih baik. karena banyak orang yang ingin cintanya menjadi sempurna, bahkan sampai lalai akan akibat yang ditumbulkanya. dan perlu diingat, Cinta sempurna itu ngga akan pernah ada kecuali kamu sendiri yang membuat cinta tersebut menjadi spesial. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Cinta Pendek Romantis Singkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena