Kata Kata Ucapan Maaf Romantis buat Mantan


Kumpulan Kata - Kata Kata Ucapan Maaf Romantis buat Mantan | Kata Maaf Terindah untuk Mantan Pacar | Ucapan Maaf Romantis Cinta. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Ucapan Maaf Romantis buat Mantan Pacar. memang yang namanya perasaan itu pasti berubah-ubah, yang tadinya kita cinta bisa jadi benci, yang tadinya sayang bisa jadi hilang rasa. memang perasaan itu susah sekali untuk ditebak, nah biasanya dari sinilah kita timbul suatu masalah dengan mantan pacar. secara tidak sadar tentu kita pernah menyakiti hatinya dengan perasaan ataupun perbuatan yang tidak kita sadari.

Kata Kata Maaf Romantis untuk Mantan - untuk kesalahan yang sudah kita perbuat tadi pasti kita secara tak langsung akan mendapatkan balasan (karma). percaya atau tidak percaya, jika kita sering menyakiti pacar kita, tentu kita kelak akan disakitin oleh pacar kita sendiri, ini merupakan balasan atas perbuatan buruk kita. namun bila kita berbuat baik kepada pacar, maka kita akan mendapatkan suatu balasan yang setimpal, karena Tuhan itu adil, perbuatan baik buruknya kita pasti akan mendapatkan suatu balasannya. sekecil apapun itu, dan karma itu nggak akan pernah nyasar.


Kata Kata Maaf buat Mantan Kekasih - kalian semua biasanya nih, kalau sudah jadi mantan bukan malah temenan eh malah musuhan. memang sih rasa benci yang kita luapkan merupakan perasaan kecewa terhadap dia, tetapi jauh dilubuk hati tentunya kita masih menyimpan rasa sayang dan rindu sama mantan.

Kata Kata Ucapan Maaf Romantis buat Mantan
Kata Kata Ucapan Maaf Romantis buat Mantan

Nah, buat kamu yang merasa bersalah kepada Mantan kekasih, yang sudah pernah kita sakitin perasaanya berikut akan admin berikan Kata Kata Ucapan Maaf Romantis buat Mantan Kekasih :

Minggu ini kita bisa bertemu, ku harap minggu depan kita juga bertemu. Krana aku pasti rindu canda tawa mu

Maaf Kadang aku merasa ingin mencari penggantimu saat kita saling berjauhan, Tapi cintaimu tak akan tergantikan dihatiku

Sejak kamu pergi, hatiku terasa sakit. Tapi krana kamu juga pernah tersenyum tanpa alasan

Putus sih putus... Tapi jangan langsung jadian gitu, Aku juga punya hati dan perasaan

Aku cuma kecewa sama kamu mendadak cuek sama aku. Gitu ya.. klo sudah punya yang lain langsung lupa

Teringat masa kecil, berjalan terjatuh terluka dan sakit. Tapi kini ku jatuh cinta, tak ada luka namun sakit

Kepergianmu memang menyakitkan hatiku dan itu cukup kau tau

Ini yang paling terakhir aku hubungi kamu... Maaf mungkin ini yang terbaik untuk kita

Tapi kamu tak merasakan apa yang aku rasakan, jadi jangan bilang kamu tahu rasanya

Dan aku mencintaimu tanpa kamu tahu

Rindu memang bisa memberikan kebahagian tersendiri

Jika kau rindu padaku malam ini, ikutilah arus banjir yang akan menuntunmu menuju hatiku

Yang akhirnya ku sadar, daripada kelihatan begonya.. lebih baik diam dan mengihklaskan kepergianmu

Cukup kamu tau, kepergianmu membuatku bertingkah seperti orang gila, tersenyum sendri di depan cermin

Jujur ku mencintaimu, Kenyataan seperti itu kau cuma singgah dihatiku lalu pergi

Kini aku dan kamu terpisah oleh namanya cinta

Izinkan aku menggenggam jemarimu saat bertemu semenit, yang penting bagiku sudah melepaskan rindu

Izinkan aku malam ini menemanimu, walau hanya se menit saja

Selamat aktifitas ya.. dan ingatlah ada aku yang selalu mengingatmu dari jauh

Aku pergi... Aku tak ingin jadi pemain cadangan dalam cintamu. Bila suatu hari nanti kamu sadar dan saat itu aku tak sendiri lagi

Yang tak pernah aku tau kenapa kau masih lebih suka mengingat "DIA" yang membuat terluka

Jika aku bisa membuatmu tersenyum dan bila berada didekatku kau bahagia... Knapa kau tak bisa mecintaiku

Ada rasa sayang yang hilang... Kini tlah Ku_temukan. Terimakasih Tuhan tlah Engkau kembalikan ke pangkuan

Doa ku padamu... Semoga kau dapatkan seseorang yang kau inginkan, Dari aku yang pernah kau cinta

Inilah hidupku yang hanya punya cinta dan kasih sayang, menjalani hidup dengan sederhana dan bukan orang kaya

Selamat jalan cinta... Maaf aku belom bisa menjadi orang yang kau minta, krana aku bukan orang kaya

Terimakasih telah mengukir namaku di hatimu... Walau akhirnya kau hapus aku dari hidupmu

Hal yang menyakitkan dalam hidupku adalah harus terima kenyataan kau sudah pergi dari hidupku

Dulu insomniaku krana harus membalas sms dan tlp mu... Kini insomniaku krana galau krana dustamu

Bila memang kamu mencintaiku.. Ku yakin kamu menghubungiku.. Bukan aku selalu duluin

Aku jujur sangat mencintaimu... Tapi aku belom bisa kasih jawaban atas ungkapan cintamu saat ini

Walaupun belom pernah ketemu, tp dari awal kita kenal aku percaya sama kamu dan biarlah waktu yang bisa menjawabnya

Kau orang yang paling ku cinta, Tetapi kini kau menjadi orang yang paling ku benci

Sejuta kenangan, tentang cinta kita yang tak mampu ku cegah.. walau rasa itu membuatku semakin sakit saat ku kenang

Jika kau bersungguh sungguh mencintaiku atas perasaanmu itu.. Kau mungkin akan menemukannya

Ada sesuatu hal yang perlu kau tau... dan ada sesuatu hal yang tak perlu kau tau

Suatu saat kau akan sadar dan suatu hari kau akan menyadari.. Siapa yang paling mencintaimu dan menyayangimu

Setiap kali aku bangun tidur,, Hal yang pertama terasa indah adalah hadirnya mimpimu... tapi kenyataan nya membuatku tersiksa #

Untuk apa aku kau cintai... hingga akhirnya kau sakiti

Aku pergi darimu, karena suatu alasan.. ini sungguh sulit.. Tetapi aku harus melakukannya

Masa depan yang cerah, Tergantung kepada masa lalu yang dilupakan

Semua kulakukan karena aku sayang padamu

Inilah rinduku padamu dan aku ingin mengulangi semuanya dari awal dimana aku menerima cintamu dengan tulus

Ingin rasanya menghemat rinduku ini padamu, sampai benar benar nafasku terhenti

Sesakit hatiku masih merasakan rindu, Walau terkadang aku pura pura tegar

Ada bayanganmu hadir dalam mimpiku

Karena kamu gak merasakan apa yang aku rasaskan, jadi jangan bilang kamu tahu rasanya

Jangan lupa jaga kesehatanmu dan ingat selalu ada yang mengingatmu.. yaitu aku

Jika waktu itu tak ada kebohongan darimu, mungkin kita tlah bersama

Maaf Kamu yang paling ku banggakan, Namun akhirnya kamu yang campakan diriku

Cinta sekedar kata...Tapi begitu besar makna nya, Sebesar harapanku bersamamu

Aku begini dan semua aku lakukan krana tak ingin jauh darimu

Maaf Jika aku selama ini banyak menuntut sama kamu

Aku selalu menananti sebuah datangnya cinta dan kau yang ku nantikan. kini kau datang membawa cinta

Ingin ku cuma cinta, Tak perlu ada dusta dan orang ketiga didalamnya

Selamat pagi... Sudah boleh kangen sama kamu enggak ? Boleh ya... ya.. ya..

Sekedar untuk kamu ketahui.. Aku menyayangi mu, lebih dari yang kamu tau

Jika kamu sudah menemukan yang bisa membuatmu bahagia, Aku hanya bisa tersenyum

Aku mencintaimu dengan segala rasa, sayangnya rasa itu rasa yang tinggal kenangan

Doa_Ku: Tuhan, dekatkan aku dengan orang-orang baik, agar aku bisa mengikuti jejak kebaikan mereka

Kamu itu kadang aku benci, Tapi kadang juga ku rindukan

Waktu bertemu denganmu seperti membuat segelas teh es, ada ketenangan untukku tapi ada sisa manis saat kamu pergi

Gimana kabarmu? sudah aku tidak pernah berani menanyakan pertanyaan sederhana ini ke kamu, sejak kita berpisah

Tidak ada wujudmu tersisa dalam otakku saat ini, Kecuali kenangan indah saat kita bersama

Sebenci bencinya aku sama kamu, aku akan tetep simpan kenangan cinta kita dulu dihati

Kamu gak akan pernah mau mengerti biarlah kenangan ini aku simpan sendiri dan cepat atau lambat kamu akan terlupakan

Dibalik kenangan aku menahan rasa sakit ini, rasa dimana tak seorang pun yang tau

Pernah bersamamu dalam satu cinta, kini jadi kenangan dan rasa ini jadi menyiksaku

Maafkan atas semua salah ku, tidak ada maksud untuk melukai, mungkin ini yang terbaik dan aku Minta Maaf Ya

Rasanya sulit bagiku... Bila harus berpisah denganmu, Krana akan menyimpan sejuta kenangan indah nantinya

Jika boleh berkata jujur... Aku tak ingin sekali berpisah denganmu

Tak ada bintang tanpa adanya langit, begitu juga tak ada cinta ku pdamu tanpa ada kamu menyayangiku

Saat kamu jatuh cinta, maka kamu akan merasakan sakit. Namanya aja jatuh pastinya ya sakit

Maaf Aku tak pernah bisa jauh darimu

Maaf Kuharap kau mengerti arti cintaku padamu

Sekarang hanya cintamu yang ada dalam hatiku

Kamu itu yang aku sebut kekasih.. Terkadang kamu itu nyebelin, Tapi ngangenin

Walau aku mencintaimu dengan sederhana, namun aku lakukan dengan kesempurnaan

Bukannya aku tak bisa hidup tanpamu, hanya terasa berat jika aku menjalani hidup tanpamu

Jangan pernah berhenti mencintaiku, Aku tak ingin terluka cinta kedua kalinya

Kini hanya ada aku dan kamu yang saling setia, kau tak akan tergantikan dihatiku

Krana aku tau kamu tak seperti "DIA" yang dulu pernah meninggalkanku

Maaf Tak ada lagi yang aku takutkan cintamu padaku

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Ucapan Maaf Romantis buat Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi untuk hidup menjadi lebih baik. memang yang namanya kesalahan itu hal yang sudah terjadi, tetapi jika kita berusaha untuk memperbaikinya mungkin akan membuat hati dan pikiran kita lebih baik, jadi hidup kita tidak akan merasa terbebani. nah jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Ucapan Maaf Romantis buat Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena