Kata Kata Galau Cinta Menyambut Sore Hari


Kumpulan Kata - Kata Kata Sore Hari Galau karena Cinta | Kata Romantis Sore Hari | Kata Mutiara Cinta Sore Hari yang Indah. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Galau Cinta Sore Hari. kamu pasti pernah merasakan galau kan? rasa yang paling tidak mengenakan dan membuat diri kita menjadi gundah. sering kali kita merasakan galau karena Cinta, yapz masalah cinta memang menjadi biang utama dari galau ini, tetapi tak semua galau itu karena cinta. bisa jadi karena masalah lain mungkin keluarga atau yang lainnya, tetapi untuk kebanyakan remaja merasakan galau karena hal cinta.



Kata Kata Galau Sore Hari - mungkin untuk kamu galau sudah menjadi suatu makanan pokok yang wajib dirasakan ketika kita jatuh cinta, karena mencintai itu harus menerima segala resiko yang bakalan kita dapatkan, baik itu sedih ataupun bahagia. itulah cinta yang mana akan membuat diri kita menjadi dewasa, kamu jangan pernah menyerah karena Patah Hati dan Putus Cinta. disitulah kamu bakalan menemukan cinta sejati, butuh waktu dan proses.

Kata Kata Sore Hari Galau karena Cinta
Kata Kata Sore Hari Galau karena Cinta

Nah, buat kamu yang masih Galau dan Patah Hati janganlah sedih terus-menerus. karena kamu bakalan rugi baik waktu atau perasaan buat ngeGalauin orang yang tak pantas buat kamu. untuk obatnya berikut akan admin berikan Kata Kata Sore Hari Romantis Cinta Sedih :

Tuhan, tolong hapuskan rasa cintaku dengannya jika tidak kau izinkan aku bersamanya

Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau.

Membencimu? itu adalah hal yang tersulit bagiku.

Ada yang benci ada juga yang mendukung, itulah hidup. kadang pahit kadang juga manis.

Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.

Aku tak seindah pelangi yg menghiasi langit, tapi aku akan menghiasi langit dihatimu dgn kebahagiaan saat kau benar-benar merasa sendiri.

Namanya juga cinta, jika keduanya saling menghormati pasti bakal manis, tapi jika salah satunya ingin menjatuhkan, pasti akan terasa pahit

Tak ada salahnya untuk berharap, jika gagal mendapatkan yg kamu harapkan. itu bukan akhir dari segalanya, melainkan jalan menuju kedewasaan.

Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.

Ada saatnya suatu saat aku akan melepaskanmu dan menjauh ketika aku tau kalau kamu sudah tak bahagia lagi bersama aku

maafin aku yah kalo aku selalu bikin kamu kesel, itu semua aku lakuin karena aku sayang sama kamu.

Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia

Ada yang benci ada juga yang mendukung, itulah hidup. kadang pahit kadang juga manis.

aku itu lagi kangen sama kamu, tapi kamu ga pernah peka.

Jangan pernah berkecil hati jika ada seseorang yang menghinamu, sabarkan dirimu karena tuhan pasti tau balasan yang cocok untuk orang itu.

Tak perlu memiliki segalanya untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan, cukup beranikan dirimu. jika gagal cobalah kembali.

Ada saatnya suatu saat aku akan melepaskanmu dan menjauh ketika aku tau kalau kamu sudah tak bahagia lagi bersama aku

Aneh ya, saling merindukan tapi tak pernah bisa bersatu

Jangan pernah hadir dikehidupan seseorang jika kamu hanya ingin merusak kebahagiaannya.

membencimu saja aku tak mampu, apa lagi harus melupakan mu.

Makasi kamu udah memberikan warna yang indah dalam hidupku, walaupun akhirnya kamu pudarkan warna itu

Suatu saat entah kapanpun itu, kamu pasti pernah menyesal karena udah nyia-nyiain aku

Persahabatan akan terus berjalan jika salah satu dari mereka tidak ada rasa Iri dan berniat saling menjatuhkan.

Jika ada seseorang yang membencimu karena kamu telah sukses, biarkanlah. itu tandanya mereka tak mampu sukses sepertimu

Aku tak pernah berpikir untuk menghianatimu, tapi kamunya malah yang menghianati aku

Semoga kamu bisa bahagia bersamanya, walaupun disini aku yang terluka

Kalau aku udah gak kuat lagi, aku boleh pergi ya dari kehidupanmu :')

Aku benci dengan semua ini, aku benci dengan orang yang selalu meremehkanku.

Jadi intinya aku itu takut kehilanganmu, itu aja kok.

Aku sudah bahagia bisa bersamamu, tapi tolong jangan buat aku sedih karena sikap dan sifatmu

Andaikan ngelupain kamu itu secepat kamu lupain aku

Kapan kamu bakalan kembali seperti dulu lagi

Kamu itu bagaikan pelangi tanpa hujan dan kamu kerinduan tanpa alasan

Orang yang belum pernah berjuang, tidak akan pernah tau gimana rasanya Sakit.

Buat apa peduli, kalau peduli pun juga gak bakal dianggap

Aku berjanji akan terus disini, setia menemanimu sampai kapanpun

Tuhan, tolong hapuskan rasa cintaku dengannya jika tidak kau izinkan aku bersamanya

Kehidupanku berubah setelah bertemu denganmu.

Mungkin karna masih ada cinta, aku masih bertahan denganmu.

Terkadang seseorang memilih untuk tersenyum karena tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih.

Aku bodoh banget ya, iya aku bodoh dulu udah nyia-nyiain kamu

Dibibir boleh tersenyum, tapi dihati menangis

Mengenalmu adalah suatu anugerah, melupakanmu adalah suatu kebodohan bagiku.

Aku harap kamu merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan

jujur aku udah nyaman banget sama kamu, dan satu lagi, aku ga bisa dan ga mau ngelepasin kamu

Ketika hati terluka sangat dalam, disaat itu kita sedang belajar memaafkan.

cinta itu tak selamanya bisa dimiliki, cukup dengan melihat orang yang kita cintai bahagia sudah cukup.

Jika ia memang sayang denganmu, ia takkan pernah membuka hatinya untuk orang ketiga.

cinta itu buta, lumpuh, tuli, karena kamu yang membawa separuh jiwa aku.

Jadi kamu enak banget dikangenin terus, gak kayak aku cuma bisa ngangenin kamu aja.

Aku percaya karma itu ada, dan suatu saat kamu pasti merasakan karma tersebut

Wanita memang lemah, tapi setidaknya jika wanita marah ataupun kesel sama pacarnya, ia tak pernah main dengan kekerasan.

Kamu gak pernah peka dengan perasaanku, apa aku masih bisa berharap memilikimu?

Jika aku harus kehilanganmu, aku minta satu hal. tolong jangan lupa ajarkan aku agar dengan mudah melupakan kenangan indah kita.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Sore Hari, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata galau singkat diatas untuk referensi menghibur diri kita dari kesedihan, karena dengan beginilah kamu bakalan belajar untuk Move On dari mantan kekasih. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Galau Cinta Menyambut Sore Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena