Kata Kata Sindiran Karma buat Mantan


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Karma buat Mantan | Kata Kata Karma karena Cinta | Kata Sindiran Halus buat Mantan. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran Halus buat Mantan Pacar, kamu semua pasti memiliki haters didalam kehidupan kita bukan? sebenarnya apa sih haters itu? orang yang benci dengan kita, orang yang mempunyai masalah dengan kita, dia selalu menganggap perbuatan dan kelakuan kita itu jelek terus, jadi apa yang dia pandang dari kita itu negatif semua. kalau begini ceritanya kita juga akan risih dengan kelakuan dia kan? dan haters itu muncul dari orang-orang terdekat kita, seperti teman, sahabat ataupun mantan kekasih.



Kata Kata Karma buat Mantan - biasanya, yang membuat masalah dengan kita itu adalah sang mantan. kenapa dia ? ya jelaslah dia kan pernah saling suka sama kita, pernah saling sayang, pernah saling mencintai. dan semua rasa yang tadinya positif kini berbalik menjadi negatif ketika sudah menjadi mantan, semua kejelekan dan keburukan dia muncul semua, sifat-sifat yang dulunya baik sekarang seolah-olah menjadi jahat, nah itulah biasanya ciri-ciri mantan yang labil.

Kata Kata Sindiran Karma buat Mantan
Kata Kata Sindiran Karma buat Mantan

Tetapi kamu jangan takut menghadapi orang seperti itu, karena ada hukum karma buat orang yang sombong dan munafik seperti itu. perbuatan-perbuatan dia yang tidak baik, lama-kelamaan akan terbalas dengan sendirinya. nah, untuk kamu yang hanya ingin memberikan peringatan kepadanya berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Halus buat Mantan Pacar :

Hidup ini indah, sering aja lo bersyukur.

Kebelet exist banget sih, tiap menit ganti PM DP terus. Kayak Cakep aja~

Itu temen macam apa yah ? Liat barang bagus dikit aja langsung dicuri. Duh

Minta maaf emang gak mudah, makanya lo hati-hati kalo bertindak.

Sok mau jadi playboy, muke lo aja brantakan bro kayak kantong kresek.

Udah malem, gak usah kepoin gw deh. Katanya gak suka~

Dari pada mikirin mantan terus, mending juga lo mikirin masa depan~

becanda sih boleh aja, tapi lo liat dulu mood orang.

Yang salah siapa, tapi lo malah jelekin orang lain.

Inget deh, gue bukan siapa-siapa lo, jadi lo gak usah sok care sama gue.

Hih, laki kok kerjaannya ngegosip ? Ganti kelamin aja mas.

Dimana-mana yg namanya Modus gak ada yang Tulus.

Gak capek bro ngomong terus tanpa bukti ?!

Lo ngaku hebat, tapi gak ada buktinya.

Suatu saat lo bakal ngerasain susahnya cari uang.

buat apa lo buang waktu untuk hal yang gak berguna. Mending tinggalin aja.

Ada aja yang bikin kesel pagi gini.

cie yang lagi nunggu dijemput tapi dia malah jalan sama orang lain. Cian

Gengsi cuma bikin lo terlihat bodoh.

Bangga banget sih cuma bisa copy style orang.

banyak sih yang dibaein malah ngelunjak, gak nyadar yah.

Masih aja mau nurutin pacar. Gws~

Kasihan deh sama lo yang mukanya hilang, tiap hari cari muka terus.

Nyesel juga sih kenal sama lo yang cuma mau enaknya doang.

Ngomong yang sopan gak bisa ya mas? Main nyolot aje gak sopan!

Punya otak dipake lah buat mikir, jangan cuma jadi hiasan kepala doang.

Khilaf itu hanya sekali, kalo berkali-kali itu sih sengaja.

Didepan baik, dibelakang ngomongin. Selain munafik, itu juga pengecut!

Gak perlu lo ngerendahin usaha orang, kayak lo mampu aja.

Cintanya aja masih Labil, sok bilang cinta selamanya. Kelaut aje lo.

Sahabat itu saling membantu, bukan malah saling menjatuhkan.

Masalah-masalah elo, kenapa harus gue yang ribet, ye? Dih!

Ketika sukses, inget waktu lo susah. Biar gak jadi orang sombong

Lo mau punya pasang yang baik, tapi kelakuan lo ?

Umur udah Tua, tapi kelakuan masih kayak bocah. Hih

Duh, masih aja ngehina mantan. Gak nyadar diri ye.

Yakin hidup lo udah bener ? Sok pake ngurusin orang lain.

Kapan dewasanya tiap ada masalah menghindar terus.

Lama-lama gue bisa kena penyakit diabetes, kebanyak dapet janji manis lo.

Kasihan yang pacaran jarang dapet perhatian.

Makanya ngaca dulu, jangan liat kesalahan orang terus.

yaelah, beraninya disocmed. coba sini langsung temuin gue.

Oh, pacar orang lo anggep gebetan? Get well soon.

Inget gak siapa yang ngebantu lo sampai sejauh ini? Kebanyakan sih pada lupa~

Sekali nipu ya bakal nipu terus, keenakan sih.

Kalo gak tau apa-apa tuh mending tanya langsung, jangan sok tau lo. Dasar kaleng kerupuk!

Lucu deh, yang punya salah kan lo, kok malah nyolot sih.

Mikirin dunia terus, gak nyadar kalo kehidupan dunia cuma sementara.

Jadilah orang yang disegani karna kesopanannya, bro!

bangga tuh sama hasil keringet lo sendiri, bukan hasil ortu.

Cewek itu dilindungin baik-baik, bukan dikasarin gitu aja.

Yakin lo masih mau nerima dia yang udah selingkuh ?

Ngapain sih pertahanin hubungan kalo cuma nyakitin terus.

Udah jelek sombong, yaelah bro~

Ngaca dulu deh sebelum lo nilai orang lain.

Ciye yang masih ngarepin mantan, padahal dia udah punya yang baru. GWS~

Hidup lo sia-sa banget yah, cuma ngabisin waktu buat ngejudge orang laen.

Gitu deh kalo orang otaknya ilang, punya salah gak mau minta maaf

Didepan sok baik, giliran dibelakang busuk. Muka dua~

Murah senyum wajib, murah harga diri jangan.

Heran sama yg sayang sama pacar orang. Kayak gak ada yang lain aja didunia ini.

Nyakitin orang? Siap-siap aje berurusan sama karma!

Maunya ditolong, tapi gak pernah mau diminta pertolongan.

Ternyata hidup lo gak jauh beda ya sama setan, sama-sama suram.

Mending hidup apa ada nya dari pada hidup mewah tapi hasil jual diri/mencuri.

Kalo lagi sedih curhatnya ke gue, tapi kalo lagi seneng gak inget sama gue.

Cie laki tapi mulutnya kaya mulut perempuan cie. Nggak malu tuh?

Kalau lo jelas-jelas belum berkarya sebaik gw, mending jangan ngatain gw deh. Gak punya kaca lo?

Itu mulut manusia apa mulut panci? Saring lah kalo ngomong!!

Yang gua tau sih, karma itu gak bakal lari kemana. Dulu ngerebut punya orang, ya nanti punya lu yang bakal direbut orang

Dikasi hati malah minta ampela. Bego lu!!

Jangan pernah buang-buang waktu lo buat hal yang engga pasti!! Move aja lah!!

Iye kali hati lo bagus. Lahir aja dari batu

Paling suka sama orang yang nyadar diri. Bukan kaya lo!!

Kok songong sih? Kok sok perfect banget sih? Mati aja lo

Memang gak ada yang lebih baik dari kata maaf kalau nyelesaiin masalah

Hatinya batu kali ya? Udah dibenci banyak orang pun belum peka juga!!

Karena lebih baik gw jujur gak suka sama lo daripada gw capek2 berlagak baik di depan lo

Cukup deh ya. Udah gw diomongin tambah juga di suruh-suruh. Kagak!! Lo kira lo siapa?

Bedaknya kok tebel banget sih? Mending iman tuh yang ditebelin!!

Lagi seneng kan, makanya temennya dilupain. Coba lagi sedih, baru inget kan sama temen

Orang yang lo sebut sebagai sahabat lo itu lagi bertopeng lho, soalnya dia kasihan liat lo gak punya temen

Lagi perlu ya? Makanya nyari-nyari gw

Keliatan banget mana orang yang hidup dramatis sama yang realistis

Itu hidup gak usah diLEBAYin kaya sinetron ya!!

Itu muka mending di semen aja deh. Gatau malu kan

Kenapa ya? Jangankan setiap liat muka lo, setiap denger nama lo aja gue mules

Gak punya hati kan? Bisanya nyakitin perasaan orang lain doang lo!!

Itu tuh diffoto kan langsing tuh, coba liat aslinya deh, kaya bola bro!!

Mau ngapa-ngapain selalu update sosmed. Lo kira penting gw tau lo mau ngapain? Reporter selfie banget lo

Mending deh tau tapi diem, daripada gak tau apa tapi nyolot. Iya kan?

Gak punya malu lo? Kemarin kan ngomongin gw dari belakang, terus sekarang malah minta tolong sama gw?

Kok dipamerin gitu sih? Kok sombong sih? Kan masih minta sama ortu. Gak malu?

Karena tau dari orang lain bakal lebih sakit dibanding gw tau dari lo!!

Udah disindir tapi masih gak sadar juga? Gak punya otak mungkin ya?

Udah ngerasa sempurna ya? Mainnya ngejatuhin orang dari fisik doang

Gak selamanya apa yang lo harapkan akan sejalan dengan kenyataan. Think!!

Namanya juga manusia!! Bisa aja diatas, bisa juga dibawah!!

Kasian ya, capek jerit-jerit bilang cinta tapi masih aja dikacangin

Mau keliatan gaul sampe nyiksa orang tua. Buat apa? Lo kira orang tua lo nyari uang tinggal mungut doang?

Kepercayaan udah disalahgunain, ya jangan harap lebih deh

Gimana mau jaga sifat? Jaga mulut aja gak bisa kan?

Sempurna ya hidup lo? Hebat dong

Orang kaya lo sih gak perlu disayang, kan gak punya hati juga toh?

Cantik sih, tapi masih p3raw4n gak? *eh

Cie yang kena karma, gimana rasanya? Enak kan. Ya gitu rasanya waktu lo nyakitin gw

Cakep sih, tapi disalahgunain ; sia-sia

Orang-orang yang gak kreatif!! Jiplak karya orang doang bisanya

Mukanya kasian. Imutnya maksa banget. Hahaah

Kenapa gak jadi actor / artist aja? Acting kan bisa, balikin fakta jago

Cantik karena di dempul? Wkwk cian

Ceritanya sombong gitu? Biar gimana? Biar dikira hebat ya?

Ajarin gw acting yang jago dong, biar bisa balikin fakta kaya lo

Cie yang mainannya dendam sama musuh-musuhan. Inget umur ya

Malu lah. Ngerjain apa yang seharuanya engga lo kerjain demi ngedapetin seauatu yang lo mau!!#

Cie yang sok nyombongin gebetan, ntar di PHPin lagi nangis deh

Jangan pernah ngasi harapan kalo sebenernya lo gak serius sedikitpun!!

Bisanya cuma nyakitin cewek doang? Gak punya ibu lo?

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Pedas buat Mantan Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi agar orang yang membenci kehidupan kita itu sadar diri da cepat bertobat. perlu diingat juga, sebelum kamu menyindir orang lain, alangkah lebih baiknya kalau kita melihat diri kita sendiri. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sindiran Karma buat Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena