Kata Kata Singkat Romantis Galau Cinta


Kumpulan Kata - Kata Kata Singkat Romantis Galau Cinta | Kata Mutiara Cinta Singkat | Kata Kesepian Romantis, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Romantis Singkat menyentuh Hati. memang didalam kehidupan kita terdapat suatu hal yang mungkin sangat berarti sekali. yaitu mengenai perasaan dan hati, siapa sih yang tak pernah membicarakan soal perasaanya? pasti semua orang pernah kan? dan rata-rata dari mereka mengeluh akan sakit hati yang begitu mendalam.

Kata Kata Romantis Singkat - tetapi tak jarang juga dari mereka yang bahagia bila membicarakan soal perasaan. tetapi semua hal itu dapat kita rasakan dengan yang namanya Cinta. nah cinta merupakan objek yang sering dibahas didalam kehidupan. apalagi untuk anak-anak remaja pasti setiap hari tak pernah telat untuk membahas masalah yang begitu rumit ini.

Kata Kata Singkat Romantis Galau Cinta
Kata Kata Singkat Romantis Galau Cinta

Dengan Cinta juga kita bisa merasakan apa itu kesepian dan apa itu kebersamaan. nah, buat kamu semua yang sedang merasakan indahnya Perasaan Cinta berikut akan admin berikan Kata Kata Singkat Romantis Galau Cinta :

Aku masih mengenang masa itu, itulah kenapa aku merindukanmu.

kamu inget gak, dulu kita sering nyanyiin lagu ini bareng bareng lhoo

Kenangan tentangmu selalu menggantung di benakku.

Kepergianmu membuatku tersudut dalam sebuah kenangan masa lalu.

Kenangan membuatku berharap kau bisa kembali.

Hujan membawa kenangan lagi.

cuma segitu doang rasa sayang kamu ke aku?

aku pengen deh kaya dulu lagi, jalan bareng, ketawa bareng, makan bareng

Sakit tau rasanya kalau mencintai tapi gak dicintai

Cuma bisa bersabar dengan sikapmu yang kaya gini

yuk yang mau curhat sama mimin, ditunggu di skype: billysandyh kali aja mimin bisa bantuin masalah kalian

aku mau tau, sebenarnya kamu itu sayang gak sama aku

Kenapa kita kaya orang yang gak kenal satu sama lain gini sihh

tiba tiba suka kangen sama kamu kalau keinget sama kenangan itu

cuma bisa nginget yang dulu, yang udah berlalu

hati ini masih milik kamu.

aku cuma bisa ngeliat kamu dari kejauhan, aku kangen kamu. sungguh.

kamu aja buang muka terus setiap ketemu sama aku. aku bisa apa

kapan ya kamu bisa ngertiin aku

kalo aku sanggup, aku udah pergi dari hidup kamu dari kemaren kemaren. aku sayang kamu.

apapun yang aku lakukan buat kamu selalu yang terbaik. aku harap kamu mengerti.

aku kangen liat muka manis kamu. aku kangen liat senyum manis kamu. aku kangen dipeluk sama kamu. aku kangen sama kamuuuuu

aku ini manusia yang punya perasaan. kamu ngertiin dong perasaan aku kaya gimana

begitu sulit untuk mengungkapkan rasa sayang ini ke kamu

aku mikirin kamu terus nihh, kamu mikirin aku juga gak yah

menunggu sesuatu yang gak pasti itu capek!

kenangan yang ga akan pernah aku lupain disaat kamu peluk aku

terlihat ini hanya seperti sebuah kenang kenangan biasa, tapi ini memberikan beribu arti bagi ku

membuat kenangan indah itu sulit. melupakannya juga sulit kok. sulit banget

terkadang kenangan bisa membuat kita senyum senyum senyum sendiri, terkadang pula kenangan membuat hati kita menjadi sakit

untuk apa kamu memberikan aku janji kalau kamu gak pernah ngebuktiin itu. untuk apa???

kamu bukan hanya sebuah kenangan bagiku, tapi kamu adalah kenangan terindah bagiku. I miss u

Melupakanmu sangat sulit. Banyak kenangan yang kita lewati bersama yang terus menghantui fikiranku

aku akan tetap mencintaimu walau aku tak bisa memilikimu

yang udah berlalu udah aku anggap sebagai pelajaran kok

aku udah percaya sama kamu, tapi kenapa kamu masih berburuk sangka sama aku? kenapa?

kenapa mesti kamu yang muncul saat aku teringat kenangan itu

sedalam apapun kenangan dikubur, pasti bakalan keinget juga kok

salah kah aku yang memendam perasaan sayang ini buat kamu?

aku mencintai kamu dengan ketidakwarasanku!

aku mencintai mu yang kini dimiliki oranglain

aku lebih memilih hidup sendiri daripada harus hidup dengan kenangan kenangan ini

mencintai seseorang itu gak harus dikatakan kok, cukup buktikan kalau kamu mencintainya

walaupun kamu udah gak bersama aku lagi, tapi kenangannya masih kuingat terus kok

Walaupun kamu udah jadi milik dia, tapi aku masih sayang sama kamu

Aku pingin kamu tau tentang perasaanku ini ke kamu

Aku kangen sama kamu dan cuma bisa berharap biar bisa bareng bareng lagi sama kamu

Kamu boleh sibuk, tapi jangan suka lupa kasih kabar dongg

Mencoba untuk ikhlas merelakanmu untuk bersama dia

Sepi rasanya kalau gak ada kamu disini. Kangennn

Mana janji manismu? Kamu cuma bisa berjanji tapi susah nepatinnya!

Aku lelah dengan semua ini, tapi aku tak rela melepaskanmu

Jika kita tak lagi bersama, aku akan tetap tersenyum oleh kehadiranmu

Kamu tuh orangnya penyayang yah, tapi kenapa sayang juga ke orang lain

Semuanya akan berjalan seiring waktu kok

mungkin itu hobby kamu yang suka nyakitin hati wanita dan membuat aku menangis

untuk apa selama ini kamu deketin aku tapi nyatanya kamu suka sama yang lain? untuk apa???

Katanya kamu sayang sama aku, tapi kok kamu buat aku nangis sihh

terkadang aku lebih suka menyendiri dan mengingat kenangan tentang kita berdua

Kenapa kamu selalu bohong kepadaku

aku dan kamu hanya sebatas kenangan sekarang

Maafkan aku yang belum bisa melukis kebahagiaan dihidupmu

Biarkan kisah cinta kita ini kukenang selamanya

Semua ini seperti mimpi yang berlalu dengan cepat dan menjadi sebuah kenangan

Aku tetap mencintaimu kok walaupun kau sakiti hatiku ini

Kenapa sih kamu gak pernah ada disaat aku butuh kamu

Aku tetap mencintaimu kok walaupun kau sakiti hatiku ini

Maafkan aku yang belum bisa melukis kebahagiaan dihidupmu

aku ini manusia yang punya perasaan. kamu ngertiin dong perasaan aku kaya gimana

Jika aku bisa bersamamu dalam mimpi, aku ingin selamanya tertidur dan terus bersamamu

hati ini belum sanggup untuk melepaskanmu

cuma bisa tersenyum ngeliat kamu yang bisa dengan mudah membuang semua kenangan itu

Ngasih kabar aja kok susah sih, kan aku kangen sama kamu

rasanya terjebak dalam kenangan itu pedih lhoo. apalagi kenangan manis kita

terlalu banyak kenangan yang indah di tempat ini. iya

aku udah percaya sama kamu, tapi kenapa kamu masih berburuk sangka sama aku? kenapa?

Aku gak yakin bisa ngelupain kamu setelah begitu banyak kenangan indah yang kita lalui :(

Seandainya kamu mengerti akan rasa ini, tak perlu ku ragukan langkah ini lagi. Nyatanya? - Perih

syukurku padaMu krn msh diberi kesabaran yg besar untuk tetap menantinya yg kucinta

aku belajar mencintai seseorang dg sabar darimu yang masih saja tak peduliin perasaanku

semakin kamu tak pedulikan aku, semakin kuat rasa cintaku ini ke kamu

aku tak peduli dg perkataan orang lain ttg diriku yg masih memperjuangkan cintaku ini padamu

kamu boleh ga inget hari ulang tahunku tapi kumohon jangan lupain aku juga

Dalam kebisuanku,ada kamu.. Dalam mimpi panjangku, ada kita.. Dalam hatimu, ada dia.. Luka~

sejuta pertanyaan yg aku ungkapkan ke kamu tapi kamu hanya menjawab satu? tak tau apa yg hrs kulakukan kpdmu

Ketika dalam nyata tak lagi bisa bertemu, jaraklah penghalangnya.. Namun aku harap dalam jarakpun Rindu kita Sama , Saling merindukan

Aku rindu kamu, kamu yang pergi karena aku telah salah menilaimu.

Wahai angin malam, sejukkan hatiku yg merana ini tanpa perhatian darinya yg aku cintai

di setiap mimpi saat tidurku, aku & kamu selalu menuliskan sebuah kisah yang indah dimana kita berdua selalu bersama & tak terpisahkan

aku hargai keputusanmu bila kamu mau terus terang dan tdk membuatku menunggumu lama sekali

rasa di hatiku semakin berguncang saat penantian dirimu terlalu lama untuk dinanti

kenapa sih kamu belum sadar juga kalo selama ini tuh aku sayang banget ma kamu?

aku sayang banget sama kamu

Aku sudah kehilangan ragamu karna adanya jarak. Maka dari itu, aku tak menginginkan kehilangan cinta dan perhatianmu..

malam yg gelap mengurangi penglihatan mata hatiku tuk menentukan apakah aku ttp bertahan atau meninggalkanmu..

Melihat keadaan kmu yg tak lagi sama sperti dulu.. Aku harus blajar tak peduli.. dan Aku harus belajar memaafkan, juga merelakan kmu..

harapanku cuma satu darimu, yaitu bisa selamanya ada disampingmu

hujan turun begitu mengharukan saat teringat dirimu yg pegi meninggalkanku tanpa alasan

Walau aku sering melupakanmu karena kesibukanku, tapi namamu selalu di hatiku.

pagi menyapaku dg sejuknya udara dan sinar cerahnya mentari, aku di sini msh sendiri menunggu kehadiranmu

Pagiku selalu resah jika terbesit "Kamu" dalam ingatanku. Bisakah kamu tak menghalangi sinar matahari indah itu?

aku cuma bisa bilang sayang ke kamu

hidup dan matiku itu tergantung seberapa setiakah kamu mencintaiku...

Aku itu orangnya memang pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu & diam-diam aku menahan perih karenamu

hanya dlm mimpi ku bisa memeluk erat dirimu sepuasnya dan aku harap itu bisa jadi kenyataan walau kamu bukan milikku

aku ikhlas kok kalo kamu ga bisa nerima cintaku, maafin aku ya selama ini ganggu kamu

aku sdh mempersiapkan hatiku dg kesetiaan yg cukup besar hanya untuk mendptkan dirimu

Mungkin kutakkan bisa, seperti dirinya. Yg mampu membuatmu, merasa sempurna..

dari dulu aku sdh prnh bilang kalo aku tak peduli dg keadaanmu, penampilanmu. yg aku peduliin hanyalah cintaku pdmu

jika kamu bisa menerima hatiku dg tulus maka aku akan berusaha keras tuk jadi yg utama bagi dirimu

ruang hatiku ini cuma satu dan kupersiapkan untuk menyimpan cintamu seorang

jika kamu menukar perasaanku dg harta kekayaanmu, maaf aku tak bisa terima dirimu lagi

demi dirimu aku takkan pernah membiarkan kesabaranku terkuras hingga habis

sejelek jeleknya dirimu, aku msh tetep menerima apapun bentuknya dirimu

aku bukannya tak ingin setia, tapi kamulah yg selalu memberi harapan palsu padaku yg terlalu lama

biarpun awan dan musim sering berubah, cintaku tetap selalu untukmu

hrskah aku mengemis cinta padamu bertahun-tahun? akankah dirimu sadar bila aku melakukannya?

embun pagi menyapa hariku menyegarkan perasaanku yg selalu resah memikirkan dirimu

tetesan air mata selalu turun dari kedua mataku saat kutau kau telah pergi meninggalkanku tuk slamanya

sdh kuputuskan utk tdk mencarimu lagi, tapi pikiranku tdk ingin melupakanmu

Biarkan aku jadi perindu yang tabah, yang mencintaimu dalam bulir air mata, merindukanmu dalam sejuknya doa..

cinta dlm hatiku ini akan kujaga demi dirimu

sejuta bintang di langit masih belum ada apa apanya bila dibandingkan dengan rasa cintaku yg ada di hati

jika ditanya alasannya kenapa aku memilihmu, aku cuma bisa jawab karena kamu adalah segalanya bagiku

tak sanggup berhenti berharap dirimu, kuakan tetap setia menunggu walau berat rasanya

belajar sabar menunggumu itu ternyata susah yaa?

yg kumau hanyalah dirimu, krn cuma kamu yg ada di hati

kebahagiaanku hanya ada pada ketulusan hatimu mencintaiku

kesetiaan bagiku nomer satu tapi jika kamu inginkan aku tuk menduakanmu, maka jgn cari aku bila kamu butuh aku

berikan satu arti kasih sayang padaku maka aku akan setia padamu

aku tak pernah berniat menyakitimu tapi kanapa kamu tega membalas perhatianku dg menyakiti perasaanku

aku telepon gak pernah diangkat, aku sms gak pernah dibales, aku bbm cuma dibaca doang. sadar gak kalo aku butuh kamu disampingku?

Biarkan aku jadi perindu yang tabah, yang mencintaimu dalam bulir air mata, merindukanmu dalam sejuknya doa..

Mungkin, semua yang kuberikan tak ada artinya untukmu..Tapi, ketahuilah, aku memberikan semua itu tulus dari hatiku..

aku tak terbiasa hdp sendiri tanpamu

aku ga bisa bohongi perasaanku

kamulah nafasku, kamulah bagian dari nyawaku, aku bertahan krn dirimu

tolong balas cintaku dg menerimaku apa adanya

sejak pertama ku mengenalmu, biasa saja. namun saat ku tahu ketulusan hatimu, aku langsung jatuh cinta

aku menyesal telah menyia-nyiakan cinta yg udah kamu berikan untukku

saat rindu ini menyiksa batinku, aku hanya diam membayangkan wajah manismu

tak sanggup lagi tuk menunggumu di sini

takkan pernah habis rasa rinduku ke kamu

aku terpaksa memilihmu krn aku iba dan ingin membahagiakanmu

andaikan saja aku tdk pedulikanmu kembali, akankah dirimu dtg kepadaku?

langit bertabur bintang, menemani sepiku di malam hari. dan fajar pun bersinar cerah menyambut pagi hari dan menghibur kesedihanku

bisakah aku melunakkan hatimu yg keras itu agar kamu sadar bila slama ini aku mencintaimu

jarak dan waktu memisahkan aku dan kamu

jika malam bisa menyampaikan pesan dari perasaan hatiku padamu aku takkan pernah segelisah ini menunggumu

lama menantimu membuat hati ini menjadi bosan tuk mengharapkanmu

setiap tidurku selalu hadirkan dirimu dalam mimpi mimpi malamku

mengawali hari dg mengingatmu, membuat hdpku berasa lbh dekat dgnmu

aku bosan dengan jawabanmu yang itu itu aja, lbh baik kamu jujur saja dari sekarang meskipun itu menyakitkanku

tak ada seorang pun yg bisa menggantikan posisimu dari hatiku

jika aku tak setia, sdh dari dulu aku berpaling darimu

ada apa denganmu sehingga tak sanggup beri alasan pasti untukku pergi jauh darimu pdhl kamu tak ingin jadi kekasihku

rasa cintaku ada hanya untukmu hingga akhir usiaku

harapanku terlalu besar untuk bisa memilikimu yg tak mungkin mau menerima cintaku

sdh kuputuskan utk tdk mencarimu lagi, tapi pikiranku tdk ingin melupakanmu

bulan bersinar indah ketika aku melihat senyuman manismu yg membuatku semakin jatuh cinta padamu

hatiku cuma bisa menerima dirimu yg slama ini kucinta

betapa besar cintaku ke kamu, kenapa kamu tak pernah terima itu?

jika harta bisa buatmu bahagia, jgn cari aku disaat aku sukses nanti

tak sanggup meninggalkanmu walau sesaat saja

rindu ini menyiksaku saat kamu terlalu cuek

hatiku selalu gelisah memikirkanmu yg tak pernah menghiraukanku

mungkin belum saatnya aku dapatkan dirimu, itulah kenapa Tuhan pertemukan dirimu dg yg lain..., bukan aku

saat ku pergi jauh, kamu nyariin aku, pas aku slalu8 ada kamu malah menghindar

semakin kamu jauh semakin aku mencintaimu

aku akan bahagia kalo egoismu itu bisa dikurangin

Hanya melihat senyum manismu sudah buat hidupku jadi semangat meski kamu bukanlah milikku

Pada akhirnya. aku yg mengagumimu bahkan berniat memilikimu. Apakah mampu? :-| Tuhan masih merahasiakan itu..

pagi ini aku hanya bisa berharap kamu mau membuka ruang hatimu agar cintaku yang tulus ini bisa tersimpan di hatimu

hatiku ini sudah yakin untuk memilihmu, itulah kenapa aku masih bertahan mencintaimu

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Singkat Romantis Galau Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar persoalan Cintamu menjadi lebih baik. serta jangan lewatkan juga arikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Singkat Romantis Galau Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret