Kata Kata Sindiran buat Sahabat Penghianat


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Sahabat Penghianat | Kata Sindiran Buat Teman Penghianat | Kata Sindiran buat Mantan Pacar Penghianat. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran Pedas Frontal buat orang penghianat. memang di dunia ini banyak sekali jenis dan sifat karakter seseorang yang sudah kita temui, tak usah jauh-jauh coba kita lihat orang-orang yang berada disekitar kita tentu banyak sekali ragamnya dan orang tersebut ada yang enak dan ada juga bikin eneg.

Kata Kata Sindiran Pedas buat Sahabat - selain itu orang yang seperti itu memang wajib sekali buat kita sindir agar kelakuannya berubah. kalau tidak bermasalah dengan kita sih tidak apa-apa tetapi kalau hobynya ngerusuhin kehidupan kita ya siapa sih yang enggak eneg ? kamu juga bakalan risih kalau deket-deket orang yang munafik dan penghianat. apa pantes orang seperti itu kita jadikan sebagai Teman Sahabat ? atau bahkan pacar? mikir lagi deh.


Kata Kata Sindiran Frontal untuk Sahabat Munafik - memang kebanyakan orang-orang seperti itu pinter banget buat akting di depan kita. mereka seolah-olah sok baik tetapi dibalik itu semua kebusukan mereka lah yang mereka punyai. kita nggak tau kan kalau orang yang selama ini baik di depan kita eh malah menjelek-jelekan kita dibelakang?

Kata Kata Sindiran buat Sahabat Penghianat
Kata Kata Sindiran buat Sahabat Penghianat

Nah, buat kamu semua yang ingin memberikan pelajaran buat orang yang Sombong dan Munafik? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran buat Sahabat Penghianat :

di marahin nangis, didiemin ngelunjak, mau lu apa sih njingg !!

kalo cuma niat PHPin aku mending kamu jauh jauh dari aku deh !! FAK

kamu bukan segalanya buat aku, jadi aku ga akan sedih ko kalo emang harus di tinggalin sama kamu !

Mau keren yah ga usah pake druug juga kali, gaul itu sehat sehat aja, jangan di bego-begoin sama pergaulan lah BEGO !

hari gini ngandelin cantik doang, udah ga musim kali !

gua itu siapa lu sih ? kadang lu cuek, kadang juga lu care abis, jangan permainkan perasaan gua lah FAK !

gua bisa baik buat orang yang baik, tapi gua bisa lebih jakat buat orang yang lebih jahat PAHAM !

pagi pagi gini udah di ajakin ribut sama orang yang ga jelas kaya kamu !! FAK

hidup gua yah hidup gua, ga usah banyak di atur atur deh, gua juga ga pernah ngatur ngatur hidup lu !

kamu memang cantik, tapi sayangnya kamu murahan !

Sakit banget yah kalo liat orang yang kita sayangin jalan sama temen sendiri, fakk !

Itu laki atau banci ko kerjaannya ngrumpi terus kaya ibu ibu arisan !

Semua itu bukan milik lo, itu milik orang tua lo, jadi ga usah sombong!

Masih ada aja manusia yang ngurusin hidup orang lain, ngaca dong hidup lo udah bener belum !

nyeselkan lu udah mainin perasan gua, udah ga ada gunanya sekarang lu mau balik lagi ke gua, udah ga ada rasa tuh !

beraninya cuma sama cewe, cowo ato banci mas !

lu ga peka ato pura pura ga peka sih !

kalo weekand ga ke mana emang kenapa ? masalah buat lo !!

udah cukup gue nangisin lo kayak gini boy, belum tentu lo peduli sama perasaan gue !

badan doank penuh tato, giliran di tinggalin cewenya nangis nangis, cemen banget !

Gua ga suka cara lu yang sok ngatur idup gua !

gaya doank di duluin. isi dompetnya gambar monyet semua !

cantik juga percuma kalo sikap lu munafik!

bisa kan lu urusin hidup lu sendiri, ga usah ganggu hidup gua lagi yah, lu kan udah bukan siapa siapa gua lagi !

ga usah ngejudge orang se'enak jidat lu, mending kalo lu udah bener, mending ngaca dulu deh !

umur udah tua kelakuan masih saja kaya bocah, inget umur lahh !

masa sahabat nikung pacar sahabatnya sendiri sih ! Fak!

Kalau berani main depan dengan jangan main belakang!

ga usah sok sempurna deh kalau lo aja masih banyak kekurangannya !

Gausah pamer kalo apa apa masih uang bokap nyokap !!

duh nih bocah didiemin malah ngelunjak ┌П┐(►_◄)┌П┐ !

cantik itu bukan segalanya neng, tetep aja kalo etika lo jelek, jelek aja di mata orang !

kamu ko so tau gitu sih, emang kamu udah kenal aku berapa lama ampe so tau tentang hidup aku !

memangnya situ siapa saya yah ? ko jadi sok ngatur gitu sih

sok nyuruh nyuruh lu kira lo bos gua !

jadi diri sendiri lebih asik, dari pada jadi orang lain kaya lu yang bisanya cuma bohong doang !!

lo pikir dengan cara gunta ganti pacar lo keren? engga kali yang ada lu keliatan murahan banget !

kalo ga tau mending diem, ga usah sok tau, keliatan bego kan jadinya !

cape gua dengerin ocehan orang bloon kaya lu, kaga ada bagus bagusnya lu ngomong !

ga usah jual mahal deh, kalo tuh paha masih ke mana mana !

modusin aja tuh semua cewe, lu kira lu cakep, dasar kupret !

mukanya bolehlah mukanya polos tanpa dosa, tapi kelakuan bejad abis !

temen sih temen, tapi kalo kerjaannya cuma nyusahi doang mah namanya terlau !

lu pikir lu siapa gua hah ? pake acara ngatur ngatur idup gua !

ah elah cantik juga karena polesan doang, coba lu ga usah pake make up di jamin deh ZONK !

ciye pamer ceritanya, woy sadar woy, masih pake duit orang tua juga udah sombong lu !

kenapa ? situ ga suka ? iya udah ga masalah ko buat saya. !

situ siapa saya ? ko so ngatur gitu sih, emang situ orang tua saya yah ?

ga usah banyak modus deh, kalo sayang yah buktiin, ga usah ngomong doang !

kasihan noh sama bokap cari duit susah payah, nah lu kerjanya cuma bisa ngabisin doang !

cari muka broh ? emang muka lu ke mana bro ?

bacot mulu lu ga kering tuh tengorokan ?

hari gini masih sok banyak asik ? buktiin dulu bro baru gua percaya

pengen punya duit yah kerja lah mas bro !

gaya daong di duluin, giliran di ajak jalan bilang ga punya duit !

ga usah banyak gaya lu, uang aja masih minta sama orang tua !

ga usah banyak ngatur idup orang deh, kaya yang udah bener aja idup lu !

PDKTan udah, jalan udah, kapan jadiannya woooyy !!

menang cantik doang, tapi otaknya otak udang *ups* !

kalo mau ngatain orang di depan aja, ga usah di belakang, kaga punya nyali yah ?

udah jelek banyak gaya, ngaca woi ngaca !!

ga usah banyak gaya deh, mending banyak aksi baru deh gua salut

teman macam apa lu kampret bisanya cuma nyusahin doang, giliran di butuhin malah ngilang fak

seneng banget nyidir nyindir orang, giliran di sindir malah ngambek !

gaya doang di duluin, masih minta ke bokap ga usah banyak gaya lu !

bacot doang bisanya, buktin dong kalo emang bener.

diem itu lebih baik dari pada lu ngomong kaga ada artinya !

gayanya selangit otaknya sedengkul !

paha di obral udah kaya barang sale aja, discont berapa tuh ?

mending jadi diri sendiri apa adanya dari pada so asik padahal kelakuannya buruk !

ga usah bilang sayang kalo masih liat isi dompet munafak lo !

Muka pas-pasan aja jual mahal apa lagi kalo lu di kasih cakep

Muka boleh sih cakep tapi sayang kelakuan ga ada bagus bagusnya !

Bacot doang gede, otaknya mah dangkal !

Temen macam apaan coba kalo dateng pas butuhnya doang !

ga usah so tau tentang idup gua deh kalo lu engga kenal sama gua

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Sahabat Penghianat, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata sindiran frontal diatas sebagai inspirasi untuk memberikan suatu pelajaran buat orang yang berada di dekat kita. jangan pernah dendam, lebih baik diomongin baik-baik dulu, disindir jangan sampai kamu terbakar emosimu sendiri. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sindiran buat Sahabat Penghianat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pevita Marthalena