Kata Kata Menghina Pedas Sindiran Frontal


Kumpulan Kata - Kata Kata Pedas Sindiran Frontal | Kata Sindiran untuk orang Munafik | Kata Menyindir orang Sombong, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati. nah tentu kamu semua tahu kalau sindiran merupakan cara paling ampuh untuk memberikan peringatan kepada musuh dan haters kita. didalam kehidupan yang penuh tipu daya ini siapa sih yang tak punya musuh? pastilah kamu semua punya kawan dan lawan. itu merupakan hal yang sangat wajar, karena pada dasarnya hidup merupakan suatu persaingan dan kompetisi. sesuai hukum rimba, yang kuatlah yang akan menang.



Kata Kata Sindiran Menghina Pedas Nyakit - walaupun begitu, masih banyak kok orang yang pro dengan kita. yang mau menjadikan kita sebagai teman hidupnya, dan inilah yang kita sebut sebagai Kawan atau Sahabat. untuk orang yang membenci kita yaitu para Haters, dia akan selalu berkomentar apapun yang kita lakukan, dan semua yang kita lakukan pasti dianggap buruk dimata dia, maka dari itu si doi cenderung iri dan sirik tentang apa yang kita punyai.

Kata Kata Pedas Sindiran Frontal
Kata Kata Pedas Sindiran Frontal

Nah, buat kamu semua yang ingin memberikan pelajaran buat orang yang Munafik dan Sombong berikut akan admin berikan Kata Kata Pedas Sindiran Frontal :

Tiap pengen nyakitin cewek lo fikir dulu buat nyakitin ibu lo emang tega ?

Jangan sia sia in waktu sekaya apa pun lo lo tetep nggak akan pernah bisa beli waktu

Lo manfaatin gw , lo pikir gue buah apa ada manfaat nya ?

Kalo nggak suka ngapain di paksa ? Keliatan TOLOL iya ~

Pernah di bantu waktu susah pas udah seneng di lupain LUDAHIN AJA LUDAHIN

Dunia ini aneh bos , lo selalu minta pendamping hidup yang baik , tapi kelakuan lo ? Udah ngaca ?

Yakin playboy ? Udah pernah ngaca belom ? Haha GOBLOK

Pinter banget ngomentarin orang lain, giliran balik di komentarin kesel , manusiawi

Harga Bahan Bakar aja udah naik. Harga diri kamu kapan naiknya,dear?

Udah disakitin, gak dihargain, tapi tetep aja sayang. Memang yaa tolol sama polos itu beda dikit.

Gak usah sok penting, lo bukan Tuhan!

Nggak malu JILAT LUDAH SENDIRI ? HAHA SAMPAH

Cakep itu bukan jaminan kalo kelakuannya aja lebih parah daripada binatang

Apasih keuntungannya jadi haters ? nggak punya kerjaan ya haha sampah abis

Cakep sama Cantik itu cuma nilai plus doang semua nya percuma kalo isi otang nya KOSONG

Balikan sama Mantan itu sama aja kyk baca buku yang udah pernah lo baca. Hasilnya? Gak ada perubahan. Wasting time lo

Gak usah sok ceramahin gue.. Apalagi ngerasa paling bener.. Mendingan urusin pipis lo yang belum lurus.. Berantakan tuh kemana-mana

Kalo susah aja nyamperin minta dibantuin. Kalo seneng? Tiba-tiba ilang. Lo fikir gue kulit titit bekas sunat? Yang dibuang begitu saja.

Kalo kata ilmu fisika tekanan berbanding lurus dengan gaya. Jadi kalo lo ngerasa hiduplo banyak tekanan,mungkin karena lo kebanyakan gaya

Itu muka apa koin receh? Banyak gitu sampe 2 sisi.

Gak usah ngatain pelacur itu hina, lo lebih hina dari pelacur. Pelacur masih bsa pasang tarif. Kalo lo?sukarela di grepe-grepe pacarlo HAHA

Seberapa besar harga penyesalan? Sebanyak waktu yang terbuang sia-sia

Biarin aja gue batu. Lo gaksuka? Terus apa? Pengen ngerubah gue jd apa yang lo suka? Jadi Tuhan aja sana sekalian

Percuma cakep dan cantik fisik kalo isi otaknya KOSONG

Menurut lo banci banget ga kalo ada cowok yang kasar sama cewek? Apalagi kalo sampe mukul gitu?

Jadi orang tuh jangan plin plan di ajak mabok ngikut di ajak dugem ngikut nanti di ajak mati ngikut juga haha labil lo

Dapet pasangan cantik / ganteng juga nggak ngejamin hidup lo bahagia juga kali anggep aja fisik itu bonus

Jangan bego bego amat jadi cewek baru di rayu udah ngasih semua

Lo emang bebas nasehatin orang lain tapi coba berkaca dulu sama diri lo sendiri

masih inget masa lalu ? terus lo hidup buat masa lalu apa masa depan ? PIKIR

Awas FISIK sama PENAMPILAN nya sih bisa nipu lo tapi nggak buat HATI lo

Apa pun yang lo lakuin pikir lagi jangan pake EGO sama NAFSU lo nanti nyesel sendiri

Ampe segitu nya lo ngemis ngemis cinta haha kasian gw ngeliat nya

Fisik lo emang PERFECT tapi isi otak lo PERFUCK haha sampah abisss

Rasa nya pasti beda buat orang yang temenan atau sayang karena liat lo apa ada nya dan bukan karena duit lo

Orang yang pinter bacot biasa nya nggak bisa apa apa cuma gede di bacot nya aja haha tot !!

Baru belajar nakal ya ? NORAK amat

Kata nya sayang , kok pas udah dapet semua di tinggal haha SAMPAH LO ANJING

Nggak usah ribet sama urusan orang anjing , lo urusin aja urusan lo sendiri

Apapun hasil kerja keras lo selama pake usaha , niat dan DOA pasti di bayar dengan manis hasil nya

Semua nya nggak ada yang susah selama lo punya niat

Gimana malem minggu nya ? Becek apa Basah ?

Kalo malem minggu kesepian biar rame cara nya gampang , lo setel tuh TV terus gedein volume nya

Tiap orang emang punya EGO tapi tetep bisa mikir juga kan kalo tanpa EGO ?

Sok pinter buat diri sendiri boleh asal jangan depan orang banyak , percuma itu cuma nunjukin betapa tolol nya diri lo sendiri

Inget sholat jum'at bukan ajang tukeran SENDAL

Ngak usah sok ribet kalo itu urusan orang dan bukan urusan lo

Playboy kok nggak modal cuihhhh haha

Sesibuk apa pun lo meminta dan berdoa semua nya cuma jadi sia sia kalo tanpa usaha *CATET* ~

Nggak usah sok sok an perduli sama orang sebelum lo perduli sama diri lo sendiri

Nggak sabar pengen bilang "MAMPUS" makan tuh karma

Banyak meminta dari pada berusaha cuma bikin diri lo keliatan TOLOL nya

Baru putus cinta udah nangis nangis kayak orang tolol , gimana kalo nyawa lo yang di putusin ama tuhan ?

Cewek kalo mau keliatan cantik itu simple coba dandanin hati lo dulu baru yang lain

Oke kalo "nggak semua" cewek begitu apa kalimat tersebut berlaku juga buat cowok ?

Yang malem mingguan sama pasangan nya masing masing selamat bersenang senang ~

Jadi yang pada taruhan menang banyak apa kalah banyak nih ?

Cewek ngumbar belahan biar di lirik cowok , kalo cowok ngumbar belahan di lirik cewek nggak ?

selama hidup lo ga nyusahin orang lain, ga ngerepotin orang lain, ga ngerusak kehidupan orang lain, jd gausah perduli kata orang lain

Di dunia ini semua nya itu mungkin yang nggak mungkin itu gigit idung sama kuping lo sendiri

Orang pinter aja bisa di bego begoin ama orang tolol jaman emang udah makin aneh

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Pedas Sindiran Frontal, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar menjadi lebih baik dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Menghina Pedas Sindiran Frontal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret