Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik


Kumpulan Kata - Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Menyindir orang yang Sombong, nah tentu banyak sekali orang yang sombong serta munafik disekeliling kita? tetapi tahukah anda ? orang-orang seperti itu memang sangat mengganggu sekali, apalagi dengan sifat dan sikap yang tidak mengenakan sekali terhadap kita.

Kata Sindiran untuk Orang Sombong - selain mengganggu orang sombong terutama yang suka pamer harta orang tuanya memang sangat pantas sekali untuk kita sindir. selain itu orang-orang seperti itu hanya bisa bergantung terhadap orang lain, untuk menghadapi orang sombong seperti itu cukup diamkan saja, dan ambil celah kalau dia masih pamer dan selalu sombong kita boleh langsung menyindirnya dengan Kata Kata yang Halus namun menusuk hati. ini merupakan cara yang sangat efektif.


Kata Menyinggung Orang Sombong Munafik - selain menyindir, menyinggung juga hampir sama.. cara ini memang sangat ampuh untuk membuat orang yang kita sindir itu sadar akan kesalahannya. 

Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik
Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik

Nah, buat sobat semua yang ingin menyindir Teman/Mntan/Pacar yang Sombong berikut akan admin berikan Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik :

Sesuatu berlebihan itu emang gak baik. Ya! Kaya sayang gua ke lo,gabaik berlebihan, karena lo sayangnya bukan sama gua,tapi dia:

Hati22 kalau mau ngusik orang! Jangan sampe lo salah orang! Lo mau ngusik tapi nantinya lo yang bakal ketindas

lo gak akan pernah tau gimana sayangnya gua sama lo karena lo gapernah ngehargain perasaan gua!

Kalau udah punya pacar yaudah sih gausah ganjen lah sama yang lain!

Lo boleh bangga atas kecantikan lo dan bisa memikat semua cowo, tapi cara lo salah! Itu sangat MURAHAN guys;)

Lo itu cuma pelampiasan didalem hidupnya!

Lo pikir gua bego? Mau lo nyembunyiin apapun dari gue, pasti ketauan juga kok nanti,tunggu waktu aja

Sesama wanita harusnya kalian mengerti gimana rasanya, tapi kenapa kamu tega merebutnya dari dia?padahal kamu udah punya pasangan

Kamu mengambil cintaku yang utuh dan sempurna terus kamu kembaliin dengan keadaan remuk dan hancur

Semua indah saat selalu bersamamu, tapi sekarang? Semua udah cuma tinggal kenangan yang gak akan bisa dilupakan

Saat aku disampingmu aku bahagia walaupun hati kamu gak ada untuk ku

Aku cuma bisa berharap, kalau kamu masih bisa menyayangi ku dengan sepenuh hatimu

Kangen kamu yang dulu, kapan kita bisa bersama-sama lagi?

Masih berharap dan menunggu

Kayanya yang gue lakuin itu selalu salah ya dimata lo.hmm good banget

Lo fikir enak di posisi kaya gini? Engga men. Batin gue kesiksa

Sumpah ga mood ngapa ngapain. Kepikiran lo mulu bangsat

Rasanya itu pgn.......akhiri saja~ capek kalo sifat lo terus terusan kaya gini

Ga bakal gue mau disakitin sm lo untuk yg kedua kalinya!

Makasih dehya udah nyakitin hati gue. Makasih banget

Lo gatau kan sekarang gue lagi galau banget mikirin lo. Iya lo mah emang ga pernah tau, lo kan ga peka

Plis jangan egois, pikirin perasaan gue juga

Gue nyerah. Ya allah capek banget, kenapa dia gabisa ngertiin gue

Agak kecewa sih, yah tapi gimana kalo orangnya gasuka

lo kapansi bisa ngertiin perasaan gue? Hah? Sampe kapan gue hrs nunggu lo buat berubah?

kayanya selalu gue yaaa yang ngalah.

gini nih nasib punya pacar cuek.hff harus ekstra sabar.gatau deh bakalan kuat sampe kapan

gausah minta maaf.gue ga butuh kata maaf dr lo.gue cm mau lo berubah plis

emang lo doang apah yg bisa marah? Gue jg bisa kali nyet.

capek tau ga dibohongin terus!

Mau gaul ya? Tapi sayangnya GATOT! GAGAL TOTAL HAHAHA

Kok lama-lama najis ya sama kelakuan lo! Sirik bilang aja gausah gitu haha kasian banget sih loh

Mantan.....kamu apa kabar yah? Kangen gak sama aku? Aku kangen nih

Jaman sekarang masih ada nih orang sirik? Go to hell deh lo!

Jadi orang sih sirikan najis tralala deh HAHA

Gak usah sok gaul lo alay!

Mau dikata apa sih lo avatar lo sok seksi gitu najis

Mau jalan-jalan tapi gapunya uang

Sok cantik padahal mukanya demek HAHA

Nyesek kalau kamu mutusin aku

Mengatakan yang tak seharusnya dikatakan itu..

Kapan ngertinya, sedikit2 salah paham!

Jangan salahin aku kalau aku sudah tidak perduli dengan mu, karena ini kamu yang memulai

Bisanya ngomong doang! Sinilah hadep22an sama gua! Gak berani kan lo?

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan tapi aku harap perpisahan itu gak ada untuk kita

Jijik itu denger ucapan yang beda sama kelakuan sebenarnya

Ga usah sok suci kalo sebenernya lo itu masih jahanam

Muak sama acting lo yang baik di depan gue doang

Cantik itu sederhana, pake sedikit perona bibir bedak tipis" simpel ga perlu kaya dempulan

Kalo suatu saat kamu udah engga sayang kamu bilang jujur ya ke aku, diselingkuhin itu lebih sakit dari pada jujur ngomong langsung loh

Awalnya aku ngerasa sanggup hidup tanpa kamu, tapi nyatanya aku ga sanggup bener" engga sanggup

Karna lo gua jadi lemah, ga bisa bertindak tegas

Gua kangen lu yang dulu, yang bikin gua hangat, yang bikin gua nyaman

Makanya jadi orang tuh peka dikit sama pacar, jadi ga bakal ngomong hal yang bikin pacar sendiri sakit hati

Kenapa egois, lu boleh melakukan tapi gue engga

Wajar gua cemburu wajar gua kurang suka dia, karna lo selalu nunjukin kemesraan lo sama dia didepan mata pacar lo sendiri

Ibarat gue sama sodara lo nyemplung ke laut mungkin lo bakal lebih dulu nyelametin sodara lo dari pada gue, mati aja mendingan ngenes

Fotonya cantik banget neng,mulus banget kaga ada yang lecet itu muka, pake kamera 360 ya??

Kamera 360 lo berarti banget ya buat lo, tanpa applikasi itu galau hidup lo

Dan gua gak akan berhenti dendam sampai ngeliat lo jadi orang susah dan gak berhasil

Gua dendam sama lo, iya amat sangat dendam sama orang yg udah menghina dan meremehkan gua

Munafik itu bilang engga tapi iya

Munafik itu bilang benci tapi sayang

Gua sih ga mau jadi orang munafik ya, yang mau memaafkan cuma dimulut doang tapi dihati masih dendam

awalnya sih sok" comblangin gitu, giliran udah mulai suka malah dia yang pacarin .faaakk

pacar apa tukang ojek? disms klo diminta jemput doang.

dipikir keren kali gontaganti pacar ,jijik yang ada diliatnya .

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar menjadi lebih baik dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret