Kata Kata Kenangan Indah buat Mantan


Kumpulan Kata - Kata Kata Kenangan Indah buat Mantan | Kata Kenangan Romantis buat Mantan | Kata Kenangan Manis Mantan Kekasih, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kenangan Perpisahan buat Mantan Pacar, memang yang namanya perpisahan itu pasti ada didalam suatu hubungan. hal ini sangat wajar terjadi yang mulanya berkenalan suatu saat pasti akan ada yang namanya berpisah. tetapi kalau memang kamu jodoh dengan si doi tentu perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya.

Kata Kata Romantis Perpisahan Mantan - kita semua pasti merasakan kesedihan yang begitu mendalam bila orang yang kita sayangi dan cintai pergi meninggalkan kita, dan lebih sakitnya berpisah karena pihak ketiga atau bukan dari antara kamu dan si doi pasti akan lebih nyesek. dan putus Cinta itu sebenarnya tidak sakit kok. yang sakit itu kalau Udah Putus tetapi Masih Cinta. nah ini yang menjadi masalah.


Kata Kata Kenangan Indah Masa Lalu - walaupun begitu kita jangan sampai dong terjebak oleh kenangan masa lalu, yang ada malah hidup kalian malah nggak maju-maju. jangan sampai setiap hari kerjaanya galau-in masa lalu, masih inget mantan dll. cobalah untuk membuka lembaran baru dan untuk orang yang baru tentunya.

Kata Kata Kenangan Indah buat Mantan
Kata Kata Kenangan Indah buat Mantan

Buat kamu semua yang hidupnya masih penuh bayang-bayang kenangan Mantan Pacar berikut akan admin berikan Kata Kata Kenangan Indah buat Mantan :

Cinta bukan bagaimana kau memainkannya,tp bagaimana kau merasakannya

Kebahagiaan mu adalah kebahagianku juga, walaupun kamu memilih bahagia bersama dia

Kamu boleh menyakitiku dengan kebenaran. Tetapi jangan pernah kamu menghiburku dengan kebohongan!

Tuhan, kenapa kau jatuhkan hatiku untuknya? Untuk dia yang tak mencintaiku sedikitpun

Cinta yg kecil akan gampang dirasakan tp cinta yg besar sukar untuk dirasakan

Kamu adalah 1 hal yang diciptakan tuhan untukku agar hidupku lebih terasa indah ♥

Saat sepi, saat rindu, saat tak ada lagi bahagia kurasa, aku hanya menitipkan do'a untukmu. Agar sakitku kini tak kamu rasakan kelak

Selamat pagi yang tersayang, aku mencintaimu tak hanya dalam kata tapi dengan rasa

Tuhan, aku percaya akan ada hal indah untukku setelah ini. Tapi dia sudah cukup indah bagiku

terkadang aku lelah untuk menangis, lelah untuk kecewa. tapi ada satu alasan mengapa aku bertahan, alasan itu adalah kamu

Susah ya ngelupain orang yang bener-bener kita sayang, mau di lupain malah nyesek yang ada

Kalau dia emang bener tulus sayang kamu, kamu gak akan sampai mengemis-ngemis perhatian, karena sudah pasti dia akan memperhatikanmu

Bener-bener butuh, bener-bener kangen kamu

Tak sedikitpun ada niat untuk menyakitimu

Mengapa qm sedih ? sedangkan qm terlalu indah untuk bersedih

Tuhan cuma mau aku dan kamu lebih dewasa memahami cinta, maka kita dijauhkan dan suatu saat nanti kembali didekatkan

Kamu ingat janji kamu? Ingat untuk selalu dan akan selalu mencintaiku? Aku tau, kamu tlah melupakannya

Mencintai dan melupakan adalah hal yang harus bisa ku lakukan setelah kepergianmu

Bukannya melupakanmu, hanya saja mencintaimu diam-diam

Stidaknya aku tlah mncoba utk mencintai mu yg ke sekian kali nya, meskipun itu tdak ada pada dirimu... Aku tau itu

Keikhlasan berbanding lurus dgn ksetian...

Aq rela bertahan walau terabaikan daripada aku dicintai lalu dikhianati

Hapus air matamu,buang rasa kecewamu,karna ini bukan akhir dri segalanya

Cinta adalah salah satu cara aq bercerita tentang dirimu

Hati ini siap untuk terluka,yg terpenting selalu berusaha untuk cinta

Aq tak tau apa yg terjadi dengan hati barumu tapi aq kan selalu ada disampingmu

Surga kecil itu senyumanmu. Senyuman yang seringkali mewarnai hari-hariku

butuh keikhlasan ketika ngelihat qm tersenyum karna dia

Qm terlalu baik,terlalu cantik,terlalu mengagumkan untuk disimpan sebagai rahasia

Tuhan, kenapa kau jatuhkan hatiku untuknya? Untuk dia yang tak mencintaiku sedikitpun

Qm yakin bakalan kya gini terus,ntar kalo aq pergi yakin g bakalan hancur tuh hati

Tak peduli betapa hebatnya logika karena cinta selalu setia pada hati

Jangan qm minta seseorang untuk tetap bersamamu sementara kelakuanmu membuatnya ingin pergi

Aq mengalah sm qm bukan berarti aq takut kehilangan qm

Bukan mereka yg ada segalanya yg ku mau tapi kamu yg punya hati sempurna yg benar" bikin aq bahagia

Wanita yg baik selalu punya hati yg sempurna untuk mencinta

Kulakukan semuanya untukmu, agar bahagia selalu tercipta bersama kita

Kalo cintamu tulus pasti qm punya alasan untuk mempertahankan

Tuhan jadikan semua luka,pahit,kebodohan yg terjadi padaku sebagai kasih sayangmu agar kedepannya bisa benar" lebih baik dri sebelumnya

Aku mengerti mereka membutuhkanmu, tp kamu gak ngertikan akupun sama dengan mereka, samasama butuh kamu, meskipun aku yg terabaikan

Saat itu kmu sngguh mngerti akan diri ku, wlaupun raga ini tak lagi bersama mu, tapi hati ini akan slalu utk mu

Semua ini hanya harapan palsu,karna aq tau kasih sucimu sudah tak lgi hiraukan ku

Dan jauhi aku ketika kamu sudah tak ingin membahagiakanku

Syng, kini sakitku karenamu.. Syng, puaskah kamu? Senangkah kamu? Banggakah kamu? Aku turut senang atas bahagiamu

Kamu pasti akan dapet yg lebih baik, lebih ngertiin kamu..tapi bukan yang lebih syng kamu, krn itu cuman aku

Ksedihan hnya akan mmbuatmu smkin trluka,ttap smngat mnjalani cinta yg tak pasti,jika tdak Tuhan punya rncana lain yg lbih baik dr sblumnya.

Jika km mnyruhku aku bsa mghitung brapa jmlah pasir dpantai, tapi mngapa aku tdak bsa mnghitung brapa bsara cinta ku yg slalu ada utk mu...

Cinta ku utk mu akan slalu trgenggam dlam hati ini, meskipun kasih mu tak hiraukan ku, tpi dsini ak percya kau lah blahan jiwa yg dnanti.

Aku mlihat mata mu bukan brarti ak suka kmu, tpi aku mlihat mtamu krna dsna aku mlihat ada cinta utk ku..

Ak lelah jka ak brjlan,ak llah jka ak belari, aku lelah jka aku sakit, tpi aku tdak akan pernah lelah utk brlari, brjalan , skit mncintaimu.

Aku ingin mnjadi sang mntari yg slalu mnemanimu dsetiap sisi gelap mu... Kmu tau knapa? Itu smua krna aku slalu ada utk mu...

ksempurnaan mmg tdak ada pda diriku, tpi ksempurnaan itu ada pada kasih dan cinta ku utk mu. Apakah smua itu jga ada pda drimu?? Entah..

Hati yg slalu brkata, " dmna kah dia ? Dia siapa?? Ya.. Dia yg slalu mnggetarkan disetiap relungan ku"

Bisikan angin dngan lmbutnya mngisyaratkan kgundahan hati, aku pun brtanya pda pgi, mngkinkah dia yg slalu dihati?

Bertahan sampai detik ini dgn hati yg slalu mncintaimu,it smua sdah ckup utk mnguji ksetian ku wlaupun aku tau smua itu hnya ada pda diriku.

Entah mngapa cinta aq utk mu mngalir bgitu saja sperti aliran darah yg setia pada urat nadinya.

Jika kau kembali kesisiku kan ku jaga dirimu seperti sinar mentari yg menjaga paginya

Terang cahaya keindahanmu melenyapkan kegelapan abadi serta menguburkan hijaunya daun hati

Aku hanyalah kata tanpa makna yg memberi cinta tanpa harus menerima

Aq mengalah karna aq g mau qm galau,mestinya qm ngerti itu sayank

Hingga detik ini aq masi percaya,qm akan balik lg menemani aq hingga sisa usia ini

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kenangan Indah buat Mantan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar hidup menjadi lebih baik. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Kenangan Indah buat Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret