Kata Kata Galau Cinta Ungkapan Perasaan Sedih


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Cinta Perasaan Sedih | Kata Galau Sedih | Kata Putus Cinta | Kata Patah Hati, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Cinta Perasaan Sakit Hati, nah berbicara masalah hati tentu sobat semua tahu kalau yang namanya perasaan itu sangat sensitif sekali. dan walaupun ini sangat serius tetapi jika kita dapat mengendalikan suatu emosi didalam hati tentu akan lebih mudah dan hidup akan lebih indah.

Kata Kata Galau Ungkapan Perasaan Kecewa - selain sedih dan emosi perasaan memang sangat rentang sekali terhadap galau. kalau sudah bertemu galau siapa sih yang betah ? dan siapa juga yang mau galau? tentu tidak ada yang mau. karna memang galau itu sangat tidak mengenakan sekali. yang mana akan membuat pikiran kita kehilangan akal sehat dan sedih terus-menerus.


Kata Kata Sedih Patah Hati karena Cinta - hal yang membuat kita menjadi galau adalah patah hati, yups.. kalian pernah kan ngerasain patah hati? gimana rasanya? nyesek? pasti. memang kalau kondisi pikiran kita lagi kalut, tentu susah sekali untuk berfikir jernih, pengontrolan emosi disinilah yang membuat para remaja merasa prustasi dan putus asa.

Kata Kata Cinta Perasaan Sedih
Kata Kata Cinta Perasaan Sedih

Nah, buat kamu yang sedang sedih akibat putus cinta atau patah hati berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Perasaan Sedih :

Bahagia adalah bagaimana kamu mensyukuri hidup, bukan bagaimana kamu mendapatkan semua yg kamu inginkan

Doa akan terjawab seiring berjalannya waktu.

Terkadang apa yang kita inginkan tak sesuai dengan apa yang kita harapkan, sabar..

Hidup sendiri bkn berarti tdk mengerti tentang perasaan. Justru itu lebih bijaksana daripada hidup dgn orang yg salah

Jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang tulus

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan

Semoga kita masih tetap bisa tersenyum bahagia dengan hal-hal yang sederhana

Aku percaya, sesudah kesulitan pasti ada kemudahan

Kadang yang kamu butuhkan bukan mereka yang slalu ada untukmu, tapi mereka yang bisa mengerti dan peduli akan keadaanmu hatimu

Sanggupkah kiranya angin membawa pesan rinduku ini padamu?

Pernah kenal sama kamu aja itu udah bikin aku seneng

Kesempurnaan adalah ketika kita menyadari apa kekurangan kita yg sesungguhnya

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat dengan siapa dan apa yang kamu korbankan

Sakitnya udah biasa, bahkan aku tak takut lagi sakit jika itu olehmu.

Enak jadi kamu, di cintai tanpa harus mencintai. Bahagia tanpa harus merasakan luka seperti ini.

Ketika aku mulai bisa terbiasa tanpa ada dirimu disini, kenapa kau datang lagi hanya untuk menggoreskan luka yang sama.

Semua kini tinggal kepingan, tak ada yang utuh lagi saat pertama bertemu denganmu.

Jika harus kehilanganmu, mungkin yg akan ku alami adalah lebih dari sekedar frustasi.

Aku tak ingin ada cinta lain di hatimu, kembali lah dalam pelukan ku. Kembalilah ke masa indah kita dulu.

Lupakanlah, karena tak mungkin lagi kita akan bersama seperti dahulu.

Cinta tak harus menerima, dia hanya harus memberi.

Aku selalu tersenyum saat tebayang wajahmu, kau sempurnakan hariku.

Aku lebih suka kamu berkata jujur dari pada membohongi perasaanmu, jangan paksakan hubungan yang sudah tak ada rasa sayang lagi.

Keindahan dirimu membuat ku semakin tergila-gila, meski pun kau telah menjadi kekasihnya aku tak peduli.

Selalu ada rindu yang disimpan sendiri.

jangan curangi lagi aku, aku sudah terlalu sakit karena mu.

Sulit memang menghapus masalalu tentang mu, tapi aku percaya aku bisa.

Jangan kembali jika hanya membuat hati yang semakin sakit karena mu.

Kau mengerti apa yang aku mau. Hanya dirimu.

Suatu hari nanti, aku hanya ingin kau tahu, aku lelaki yang terlalu lama diam dalam ketakutanku untuk mengatakan rasa padamu.

Rasa sesal memang kadang meresahkan hati, termasuk rasa sela saat aku mengenalmu hingga kini kau tinggalkan aku.

Asmara, rindu, kenangan, benci, patah hati, kamu. Semua akan ku kubur dalam-dalam. Ini hari baru, aku akan memulainya dengan bahagia.

Hai langit malam, kau terlihat indah saat percikan kembang api yang sesekali mewarnai gelapnya malam ini. Aku rindu malam saat bersamamu.

Hai calon masa depan ku dimanapun kau berada. Jaga dirimu baik-baik.

Aku gak akan kemana-mana, aku akan tetap disini, sampai akhirnya kau menyerah dan kembali padaku, lagi.

Tetap ku sadari kau yang terindah dalam hidupku.

Masih disini tanpamu.

Masih saja aku belum menyadari dengan sepenuh hati, begitu cepatnya waktu berlalu saat kau pergi.

Aku hanya ingin setia dengan keadaan ku yang sekarang, keadaan yang kadang aku sendiri tak mengerti.

Dengan mu aku menjadi lebih sempurna

Pagi kamu, kamu yang selalu aku bayangkan saat pertama kali bangun dari tidur

Dalam diam, selalu saja namamu yang aku dengar dalam hembusan nafas ini. Kau begitu berarti dalam diriku

Kini yang aku tau aku merindukanmu. Dan ketika rindu ini datang, aku tak sanggup untuk menahannya. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tau.

Ada rasa yang masih tersisa untukmu disini. Dan ku pastikan semua hanya untukmu

Dan ku pastikan hati ini akan selalu menjadi milikmu, selamanya.

Jangan biarkan cinta ini memudar karena sifatmu yang selalu diam padaku.

Hanya kau yang ada di hatiku

Dan semua kini tlah kau akhiri, tak akan merubah semua yang terjadi. aku menyesal mengenalmu.

Kau butakan semua harapanku, hingga akhirnya aku menyadari kau telah jauh pergi tinggalkan aku.

Terhempas sendiri tanpa adanya dirimu, berjuang dengan sisa kepingan cintamu. Dan aku tak bisa sendiri tanpamu.

Akankah terjadi semua yang ku inginkan, pikiran dan hatiku tlah tenggelam dalam kesepian.

Aku kangen kamu yang dulu, kamu yang selalu ada disaat sedih dan senangku

Yang aku tau aku mencintaimu dan aku tak peduli dengan semua masalalumu.

Aku tak hanya minta kau yang berjuang untukku, tapi aku minta kita sama-sama berjuang untuk kebahagiaan kita di masa depan.

Hati. segeralah sembuh dari luka-luka yang ia tinggalkan.

Semua akan berakhir pada waktunya

Aku tak mau kehilangan dirimu

Aku lelah dengan ini semua.. Aku menyerah..

kau yang aku nantikan disisa hidupku, takkan ada yang bisa menggantikan mu dari hidup ku.

Masih belum bisa terbiasa tanpamu disisi. Rindu, hanya itu yang aku tau.

Pada akhirnya aku memang harus mengikhlaskanmu yang bukan milikku.

Aku hanya ingin denganmu menghabiskan sisa-sisa umur yang ku punya. Selamanya bersamamu.

Biarlah cinta yang kan menjawab semua keresahan yang selama ini mengusik dinding rindu ini.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta Perasaan Sedih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar menjadi lebih baik dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Galau Cinta Ungkapan Perasaan Sedih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret