Kumpulan Pantun Galau Lucu Gombal Gokil


Kumpulan Kata - Kumpulan Pantun Galau Lucu Gombal Gokil | Kata Kata Pantun Gombal | Pantun Romantis Pendek, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kumpulan Pantun Lucu Gombal dan Gokil, nah berbicara soal pantun merupakan suatu karya sastra lama yang cukup populer di Indonesia, walaupun sekarang Pantun sudah jarang sekali orang menggunakannya. dulu Pantun digunakan untuk media-media komunikasi dan hiburan, dan bagi masyarakat betawi asli Pantun digunakan untuk proses lamaran.

Kumpulan Pantun Gombal - kamu semua tentu pernah digombalin bukan? gombal adalah suatu rayuan maut yang membahas mengenai cinta dan rasa, gombalan ini dipopulerkan oleh Andre Taulani, dia sering sekali melakukan Rayuan Gombal kepada para perempuan. nah cewek kalau sudah digombalin tentu rasanya ingin terbang dan tersipu malu, coba saja deh kalau tidak percaya.

Kumpulan Pantun Galau Lucu Gombal Gokil
Kumpulan Pantun Galau Lucu Gombal Gokil

Nah, buat kamu semua yang ingin bermain pantun lucu dan romantis berikut akan admin berikan  Kumpulan Pantun Galau Lucu Gombal Gokil :

Mahal-mahal biaya ke jakarta. Tau-taunya nya nyasar di kota pati. Lama-lama aku menunggu cinta. Tau-taunya cuma dapat sakit hati

bawa minuman pake nampan. nulis di sekolah pake papan. walopun wajahku tak tampan. tapi cintaku yang paling tampan.

lihat elang di pulau bali. cinta yang hilang datang kembali

rajin berdoa biar semuanya lancar. setiap malam selalu kangen pacar

buat makalah sebelum fajar. yang besok sekolah jangan lupa belajar. jaja miharja masak air hangat. yang besok kerja semoga semangat

aturan kata lainnya prosedur. sembahyang kata lainnya doa. sebelum kita pergi tidur. jangan lupa berdoa

orang sabar orang yang santun. apa kabar pecinta pantun

sambungan internet namanya akses. sebelum ngenet inget isi pulsa. kalo kmu pngen jdi org sukses. jngan prnah ptus asa

Ke apotik beli obat batuk, Ke toko buat beli kompor gas. Sebelum mata ngantuk, jangan lupa buat tugas

Nyari galah buat mancing lohan. Banyak masalah ingatlah tuhan

Lari-lari banyak keringat. Pagi hari mesti semangat

Dagang trigu mirip andilau. Malam minggu jangan galau.

Dateng dari arab bawa oleh2 kurma. Dateng dari cina bawa cangkir. Walau kamu bukan yg pertama. Tapi kamu yang terakir

Burung elang sukanya matuk. Kepiting jalannya mundur. Jam segini mata uda ngantuk. Paling enak ya tidur

Beli teh gelas dapet hadiah gula. Kalo ngasinya ikhlas pasti dapet pahala

Beli lemper sama pepaya. Lagi laper makan apa ya?

Beli lampu pijar pas lagi batuk. Kalo lagi blajar jangan sampe ngantuk

di bukit liatin fajar. Di pantai main selancar. Walopun lagi blajar. Jangan lupa sama pacar

Beli deterjen buat nyuci clana. Beli ceres buat toping roti. Walau kamu jauh disasna. Tapi kamu slalu dekat dihati

pergi ke pasar buat beli batik. batik solo dipake tukang jamu. meskipun ada banyak cewe cantik. tapi yang dihatiku cuma kamu

Bantuin kakek ngegulung benang. Biar bokek yang penting senang.

Pergi ke gurun buat liat onta. Pergi ke laut buat liat ombak. Kalo kamu udah bener cinta. Buruan lekas ditembak

Ikut jambore sama si andi. Udah sore jangan lupa mandi.

Pergi ke tasik buat beli kaca. Sekalian juga beli durian. Terima kasih sudah membaca. Terima kasih juga pujian kalian.

Kue cucur enaknya yang anget. Es buah pastinya dingin. dulu kamu ngebet banget. Eh sekarang kok dingin

Pake mantel sambil bawa cabai. Cowok jentel ga pernah leba.

Pergi ke mall beli sepatu bata. Sepatu batanya cuma sisa satu . Boleh aja galau karna cinta. tapi inget cinta bukan hanya satu

Pohon palem punya bu ayuk. Udah malem kita tidur yuk.

Makan lemper semalam suntuk. Perut laper mata ngantuk.

Mandi pake air anget sama si bolang. Lagi Ngantuk banget pengen pulang.

Beli batik dimalam hari. Cewek cantik banyak yang nyari.

Duren dibelah pas cuaca lagi anget. Pulang sekolah capek banget.

Sabun colek dibawa cewek cantik. Biar jelek yang penting punya pacar cantik

es puter dikasi kedondong. yang pinter bagi jawaban dong

ikan arwana hidupnya dirawa. kalo sapi diplihara dikandang. ayo kita sama-sama ketawa. biar hati menjadi tenang

ikan patin dimasak pake cuka. kamu antik pasti banyak yang suka

ikan hiu dimakan mpok ati. i love u sampai mati

motor rodanya dua,mobil rodanya empat. kalo elo suka sama gua, kok pdkt'nya jalan ditempat

Ke pasar beli kebaya, kebaya hijau motif ikan. Memang kamu orang kaya, tapi sikapmu menjengkelkan.

Beli benang di toko cina, benang tasik sekuat baja. Kalo emang udah cinta, yaudah sik nikah aja.

Mangga golek manis rasanya. Udah jelek banyak maunya.

Minta oleh-oleh jangan maksa. Menantu soleh disayang keluarga!

Burung gelatik diatas dahan. Percuma cantik kalo murahan.

Beli rujak buat jajan, pedasnya bikin mata merah. Ngapain ngajak pacaran, kalo berani ajak nikah

Udah di bandara, bayar boarding pass. Wajahnya sengsara, duitnya ngepas.

Baru bertemu udah bilang sayang. Senyum manismu bikin melayang.

Lewat lorong, ada biro jodoh. Belajar dong! Biar ga bodoh.

Banyak lalat di pembuangan. Semoga selamat sampai tujuan.

Praktek dokter syaraf, buka dari pagi. Udah minta maaf, jangan nyolot lagi.

Beli HP di seroja. Mau PHP? Ke laut aja!

Jalan-jalan hari minggu, dari pagi sampai petang. Aku selalu menunggu, meski kau tak kunjung datang.

Buah duku buah delima, dimakan satu di bis kota. Bukan aku tak setia, tapi ortu ga merestui kita.

Beli kentang lima belas. Bangun siang tanda pemalas.

Kalo jauh kangen, kalo deket keringetan. Dasar cowo ganjen, masih aja keinget mantan.

Dapet jatah beras raskin, dibagi pas tanggal tujuh belas. Aku pasrah chatku dicuekin, asal cintaku kamu balas.

Ke Bali beli taplak, taplak kuning gambar muka. Ga peduli kamu galak, yg penting aku suka.

Kramat sentiong macet melulu, dari fajar sampai senja. Kalo ngomong dipikir dulu, jangan asal njeplak aja.

Beli karcis di peron, habis itu beli makan. Aku bukan playstation, yang bisa kamu permainkan!

Beli buku keren sampulnya, buku pelajaran merk sriti. Cewe itu halus perasaannya, jadi jangan kamu sakiti.

Anak bu haji ke pasar pagi, jualan es dan soto babat. Kata bang haji ayo lari pagi, pikiran fresh badanpun sehat

Kecelup arang, air jadi keruh. Percuma sayang, kalo suka selingkuh.

Bunga melati indah sekali. Mari sucikan hati di hari fitri.

Cincin permata, milik sang puteri raja. Percuma cinta, kalo hanya di bibir aja.

Beli gelang kayu, di pasar raya. Aku sayang kamu apa adanya.

Ikan bandeng dikasi cuka, kamu ganteng aku suka

Percuma bikin meja kayu, kalau tidak dikasih paku. Percuma kamu ngerayu, kalau cuma mau manfaatin aku!

Di asrama ada santri, di bawah pohon ada Andin. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin -

Mi kocok pake cap cay. Jadi cowok jangan lebay!

Cuci muka jangan pake cuka. Sekali merdeka, tetap MERDEKA!

Beli terong disebelah sevel. Kamu sombong aku sebel.

Minum susu dicampur santan. Sikapmu palsu, cintamu buatan.

Beli biji apel, sama biji asem. Sikapmu yg supel, bikin aku kesengsem.

Minum jamu, jamu pegel linu. Aku suka kamu, bukan hartamu.

Dawet ayu asli banjarnegara. Mulutnya merayu tangannya kemana-mana.

Duit gopek buat beli jamu. Aku capek nurutin kamu.

Motong kumis, biar agak mudaan. Ngomongnya manis, tapi ga perhatian.

Belajar biar ga bodoh, biar nanti ga kerja kasar. Pacar belum tentu jodoh, jodoh belum tentu pacar!

Buat apa kain kebaya, kalau motif tidak serumpun. Buat apa kaya raya, kalau pelit minta ampun.

Beli benang, benang warna merah. Aku sayang, bukan berarti ga marah.

Ada paku kena cuka, cuka asam minyak ikan. Hatiku udah luka, jangan kau permainkan.

Sungguh besar pulau Jawa, banyak desa banyak kotanya. Rasa hati ingin tertawa, liat temen banyak maunya.

Ada kijang main di rawa, rawa jati di pinggir jalan. Aku memang tak istimewa, bukan berarti bisa jadi tempat pelampiasan.

Ada tamu bikin kaget. Wajah kamu, unyu bangeeeet

Beli susu jangan di bengkel. Janji palsu bikin jengkel.

Kramat sentiong-Gandaria. Main serong tanda tak setia.

Demikian informasi terbaru seputar Kumpulan Pantun Galau Lucu Gombal Gokil, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan inspirasi dan motivasi untuk menghibur diri serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kumpulan Pantun Galau Lucu Gombal Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret