Kumpulan Pantun Cinta Bijak Lucu Gokil


Kumpulan Kata - Kumpulan Pantun Cinta Bijak Lucu Gokil | Kata Kata Pantun Lucu | Pantun Singkat, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kumpulan Pantun Cinta Singkat, nah pasti anda semua tahu kalau pantun merupakan karya sastra lama yang sudah menjadi bagian dari budaya peninggalan. nah memang pantun di era sekarang mulai sepi dan ditinggalkan. walaupun begitu masih banyak juga sekolah-sekolah terutama dipelajaran bahasa indonesia yang menggunakan pantun sebagai materi.

Kata Kata Pantun Cinta Lucu Singkat - nah pantun bermacam-macam jenisnya, ada yang lucu yaitu bisa kita sebut pantun jenaka. ada juga pantun nasihat, semua tergantung dari isi pantung tersebut, biasanya sajak/rima pantun itu ab ab. untuk yang lagi ramai saat ini yaitu pantun gombal cinta, nah banyak sekali para remaja yang saling beradu pantun gombal.

Kumpulan Pantun Cinta Bijak Lucu Terbaik
Kumpulan Pantun Cinta Bijak Lucu Terbaik

buat anda semua yang ingin merasa terhibur oleh pantun yang sangat kocak namun bijak berikut akan admin berikan Kumpulan Pantun Cinta Bijak Lucu Terbaik :

Kainnya batik, diraba terasa halus. Tanggalnya cantik, cocok buat putus.

Air payau dekat lautan. Banyak buaya berburu ikan. Buang galau hapus kesedihan. Masa muda jangan disiakan.

Minum jamu daun pepaya. Hai kamu,semangat ya!

Cewek cantik kulit putih, baik hati ramah pula. Berbuat baik jangan pamrih, semoga nanti dapat pahala.

Beli tinta sama kelapa, kelapa bulat tebal kulitnya. Kalau cinta udah menyapa, si dia terlihat paling sempurna.

Tuan Takur mau pergi berobat. Kurang bersyukur, hidup serasa berat.

Sapi perah sapi potong. Tahan marah jangan sombong.

Minum air tajin, sungguh segar nian. Belajar yg rajin, agar sukses ujian.

Buat apa beli tinta, kalau cuma disimpan-simpan. Buat apa ngaku cinta, kalau cuma dipermainkan.

Manis gula merah, bikin datang semut. Jangan mudah marah, nanti cepet keriput.

Campur tepung kanji, dengan irisan pepaya. Tukang ingkar janji, gak bisa dipercaya.

Makan kari kuahnya hangat. Mulai hari dengan semangat!

Minum jamu, nambah lagi. Pagi kamu, selamat pagi. :)

Tukang kredit panci, nyambi jual santan. Cowok ingkar janji, bukan cowok jantan.

Mangga manalagi, mangga gedong. Mumpung masih pagi, semangat dong!

Tanam pohon, pohon akasia. Aku mohon, tetap setia.

Jalan2 ke danau Toba, tempat wisata indah alamnya. Meski berat akan kucoba, aku tak bisa menunggumu selamanya.

Makan bubur minumnya cola. Cowok jujur cowok idola.

Buah ketimun tumbuh di sawah, buah nangka bijinya besar. Sebesar apapun masalah, pasti ada jalan keluar.

Mau beli parang, parang besi panjang. Aku masih sayang, meski kamu suka ngilang.

Buah duren tebal berisi, buah tales tumbuh di hutan. Orang keren nyari solusi, orang males nyari alasan.

Masak kari pakai kuah, dimakan sama kue bakpia. Malming sendiri gak masalah, yang penting hati bahagia.

Karpet merah, di beranda. Jangan marah, cuma bercanda.

Skuter matic, halus mesinnya. Sudah cantik, bagus akhlaknya.

Makan gratis, di warung ramen. Orang egois, ga punya temen.

Hari jumat, hari agung. Tetap semangat, jangan bingung!

Toko roti punya Lia, paling laku rasanya pas. Sungguh hati bahagia, ketika cintaku engkau balas.

Pohon duren di atas perigi. Orang keren bangunnya pagi.

Pengen manicure, di salonnya Lia. Rajin bersyukur, hati bahagia.

Campur ragi di kue bolu. Selamat pagi, duhai jodohku.

Beli kentang di pasar ikan. Selamat datang kami ucapkan.

taruh kertas, diatas asbes. kerja keras, biar sukses!

jalan ke kranji, beli nasi padang. jangan umbar janji, kalau nggak sayang.

Kaos kutang warna merah, kena sagu jadi gelap. Kalau memang merasa salah, jangan ragu minta maaf.

naik kuda ke taman ria. mumpung muda yuk berkarya.

mata ngantuk berat, tapi males tidur. Kode udah mendarat, gebetan malah kabur.

Buah blewah buah kedondong. Jangan menyerah, semangat dong.

Pisang abu-abu pisang raja. Malam minggu di rumah aja.

Buah pepaya buah kedondong. Pengen kaya? Usaha dong.

Makan ketupat sayur lontong. Tetap semangat, jangan bengong. (˘̶̀ ▿ ˘̶́)9

Beli sarimi di alfamart, beli kurma pilih yg mateng. Pilih suami yg rajin sholat, jangan cuma asal ganteng.

sop konro pake kuah, tambah lada pedas terasa. jadi jomblo gak masalah, daripada berbuat dosa.

Makan mie Titi, asli dari Sulawesi. Ngapain setia menanti, kalau cuma disakiti.

tua itu pasti, dewasa itu pilihan. mendadak sakit hati, waktu keinget mantan.

Jeruk keprok buahnya tebel. Cowok jorok, bikin sebel.

Makan kari bumbu tomat, pakai minum susu coklat. Biar hari terasa berat, terus senyum tetap semangat.

Bubur ayam buat sarapan, Lebih enak sarapan keju. Buat apa ngasih harapan, kalau cuma harapan palsu.

Bunga mawar bunga melati. Aku melamar engkau menanti.

Bola pingpong bola tenis, hati hati barang palsu. Janji bohong mulut manis, karena ingin ngajakin nafsu.

Pergi manicure bareng mamah. Sering bersyukur rejeki melimpah.

Baju batik kena minyak, jadi belang kusam warnanya. Cewe cantik itu banyak, tapi jarang yg bagus akhlaknya.

Lantai marmer sangat indah, bahannya diambil dari batu. Percuma pamer gadget mewah, kalau hasil minta ortu.

rujak ulek, pisang molen. sekarang ngambek, besok kangen.

Asam cuka sambal lalapan, siapkan tungku bakar ikan. Jangan suka ngasih harapan, kalau cuma mempermainkan.

Es krim coklat magnum, beli di depan Carrefour. Selalu ada senyum, bila kita pandai bersyukur.

Habis lebaran badan makin gemuk. Cowok kasmaran janjinya suka muluk.

Motor matic, ngebut di jalan. Percuma cantik, kalau gampangan.

ke hutan bawa belati, ke kebun bawa roti. sahabat itu saling mengerti, bukan saling menyakiti.

Berharap padi dlm lesung,yg ada cuma rumpun jerami. Harapan hati bertatap langsung Cuma terlayang pesan ini.

kelapa muda dibelah badik, dicampur sirup jadi minuman. tetap waspada saat mudik, jangan sampai kecopetan.

Buat apa beli santan, kalau sudah ada ketan. Buat apa wajah tampan, kalau suka mempermainkan.

naikin kapal ke tanjung harapan. banyakin amal, mumpung ramadhan.

ulek sambal pake cobek. cowok gombal bikin nyesek.

biduk merah putar haluan, raja di laut ia dulunya. jangan mudah terlena rayuan, manis di mulut ada maunya.

Masak puding sama ketan. Kepala pusing inget mantan.

Kalau mau beli papan, tinggal cari di toko bangunan. Percuma ngaku jantan, diajak nikah kok gelagapan.

memancing ikan di hari selasa. selamat menunaikan ibadah puasa.

sungguh merah kulit gurita, berenang bebas disela ikan. jangan mudah bilang cinta, bila cuma dipermainkan.

kain satin diikat rafia. aku ingin kamu bahagia.

Demikian informasi terbaru seputar Kumpulan Pantun Cinta Bijak Lucu Terbaik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :
► Kata Renungan Bijak Sore Hari
► Kata Galau Cowok untuk Cewek
► Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan


Kumpulan Pantun Cinta Bijak Lucu Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret