Kata Kata Sindiran Halus Sakit Hati


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Halus Sakit Hati | Kata Kata Sindiran Cinta | Kata Sindiran Nusuk, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Sindiran halus tentang Hati yang Tersakiti, nah buat kamu sekalian pasti pernah kan mengalami yang namanya sakit hati? gimana ? enak? tentu sangat nyakit sekali, apalagi disebabkan oleh orang yang paling kita sayangi, tentu menimbulkan dendam yang begitu dalam. eits tetapi dendam itu ngga baik lho lebih baik lampiaskan saja dengan sindiran biar nggak dosa-dosa amat.

Kata Kata Sindiran Frontal buat Mantan - selain itu memang musuh terbesar dalam hidup kita adalah Mantan, mengapa begitu? ya dialah orang yang paling menyakiti perasaan kita. walaupun dulu saling berbagi cinta dan kasih sayang, tetapi perasaan kalo udah disakitin mau gimana lagi ya nggak bisa sembuh seperti semula, semuanya itu butuh waktu. yang bikin dongkol kalau si mantan makin keterlaluan dengan kita. gak tau diri dan menjelek-jelekan kita didepan orang lain. ini nih yang menjadi biang masalahnya.



Kata Kata Frontal Menyindir Mantan Pacar - memang kalau kita sudah dewasa harusnya menerima dengan ikhlas mau disakitin kek, mau diselingkuhin kek, biar Tuhan yang membalas itu semua. tapi yang namanya manusia kan masih banyak sekali kekurangannya, kadang kita kurang terima tentang apa yang telah terjadi sama diri kita. yaitulah biasanya kita menyindir mantan, cuma mau mengingatkan kalau dia itu udah salah.

Kata Kata Sindiran Halus Sakit Hati
Kata Kata Sindiran Halus Sakit Hati

Nah, buat kamu semua yang sakit hati dengan sang mantan berikut akan admin berikan langsung Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati :

Mungkin orang2 belum tau kebusukan lo, biarkan waktu saja yg berbicara

Muka boleh sok manis di depan orang:) tapi sifat nya tetep aja busuk

Dikasianin malah ngelunjak,gatau diri banget!!

Orang nyelesain masalah bisa sendiri,jangan main keroyokan, kampungan lo ngajak tawuran

Inget tuh omongan lo bisa jadi boomerang. Hati2 aja,jaga omongan mangkanya

Lo bisa ngehasut orang dengan melebay-lebaykan cerita. Hebat ya

Dengan gebetan lo yang banyak gitu terus lo bangga? Norak amat

Caper ke setiap cowok,pengen banget di perhatiin?? Murahan

Masalah kecil lo besar2in cerita sana sini biar dibelain banyak orang haha muna bgt lo

Di depan orang sok lemah gak bisa berbuat apa2 cuma buat cari perhatian orang lain haha kampung bgt cara lo

Gak semua keinginan bisa terwujud! Belajar menghargai apa yang udah tuhan berikan

Omongan lo segambreng aksi lo 0%

Mentang2 lo bisa terus lo ngeremehin orang lain. Berasa paling dewa padahal gak ada apa2 nya.

Nunggu hal yang gak pasti juga ngabisin waktu aja.

Jadi diri sendiri itu udh cukup menghargai apa yg tuhan berikan ke kita

Apa gunanya lo punya potensi tapi gak di manfaatkan

Gue lahir di dunia ini buat jadi orang yang berguna,bukan jadi tukang iri dan gak mau berkembang

Memangsih susah cari yg bener2 apalagi jaman sekarang. Kebanyakan laki kayak doubletape udah punya cewe tapi tetep nempel sana sini

Emang nunggu itu gak enak ya:( sabar itu ada batasnya

Kalo emang gue buat sementara terus taunya lo dptin yg lain mending gak usah deketin gue ,ini hati woy bukan halte

Terus lo bangga dengan barang mewah yang masih dibeliin ortu? Sorry men,harta gak di bawa mati

Apapun yang lo punya syukuri aja. Jadi diri lo sendiri,gak perlu ikut2an orang lain

Emang manusia gak ada rasa bersyukurnya:) terus aja merasa kekurangan,ujung2 nya iri dengki

Gak bisa lo liat gue seneng? Sirik ajasih lo

Mungkin emang udah watak lo dari lahir ya. Susah juga kalo ngubah watak,gak akan bisa!!

Ini itu serba salah terus guenya harus gimama? Tolong sekali aja ngertiin orang lain

Egois sendiri ya capek coy muak lama2

Disaat gue lg butuh lo gak ada.

Kamu peka gak sih? Pengen di pekain tapi kamunya gak peka

Kalo cowo udh ngerespon gak baik yaudahlah. Kalo dia yg gak di respon marah

Kamu sih gak ngerasa ya.. yg disini kangen :')

Lupakan masa lalu kalo emang lo mau maju ke depan! Dukungan serta doa dari orang yang sayang sama kita pasti selalu menyertai kita

Gak perlu ngomongin di belakang. Kalo gak pengecut bakal nyelesain secara baik2 kan bisa

Gue sih gak peduli orang ngomong apa. Hidup dijalani aja susah seneng pasti ada

Urus deh hidup lo sendiri,gak capek ngurusin orang lain?

Gue sih masih baik!! Masih punya naluri sebagai temen

Udah males ngadepin orang kayak kalian.

Segitu perhatiannya sama gue ya? Apa2 di komentarin

Cuma bisa comment tentang orang lain. Diri lo aja belum bener:)

kalo gasuka, bilang dari awal! jangan kasi harapan kalo emang akhir2nya bakal gini!

buat apa ngeharepin orang yang ga pasti! mending moveon! hidup gausah di bawa susah;)

itu jalan hidupmu. dan aku sadar aku tak berhak mengatur nya

aku gamau kamu disakitin orang lain

aku tau kamu ga pernah akan memilih aku karena munurutmu aku bukan yg terbaik buat km. oke, ak akn prgi, slamat mencari yg terbaik!

kalo aku udah pergi, jaga dirimu baik2 ya:) jangan pernah ada penyesalan

gaakan pernah ngerti, gaakan pernah tau dan gaakan pernah mau tau:')

tuhan, klo kita emng gabsa deket, kenapa kau temukan aku dengan dia

aku tau aku ga sempurna:)

aku suka kamu, iya aku suka kamu.. apakah ada yang salah dengan itu?

sorry karena aku nama baikmu tercoreng:)

Sahabat yang baik itu sahabat yang bisa menilai baik atau tidaknya sahabatnya. Bukan membantu ssahabatnya walaupun sahabtnya salah

Jangan terlalu bangga dengan kelebihan yang kalian punya. Intropeksi dan tutupi kekurangan yang kalian punya

Ketika kita meraasa kita salah. Minta maaf laah kepada diri kita sebelum ke orang tersebut. Karena diri kita lah yang akan dirugikan

Gw mungkin dlu takut sama lo karena gw gamau lo marah ke gw.. Tapi skr! Sorry! Gw uda ga takut lagi sama lo! ;)

Percaya ga lu sma yg namanya karma? Percaya kan? Makanya jangan PHPin org mulu kerjaannya!

Mending muka jelek , sifat baik. Lah elu? Uda jelek, ga punya attitude pula!

Haha! Muka jga ga seberapa, tp ngasi harapan palsu mulu ke byk org! MIRROR dong!

Kasian banget yang ngerasa PHPin. Mau baik salah,mau jahat juga salah

Udah deh,gak usah ngestuck disitu-situ aja. Kaya gapunya masa depan

Gak suka aja kalo ada orang yang sok jadi jomblo ngenes

Yakin itu udah setia? Make sure dulu sama pilihan kalian guise;;)

Apasih yang lo cari dari pacar lo? Jadi cewe jangan bego

Jadi diri lo sendiri aja. Jangan suka mengimitasi orang lain

Semuanya udah berubah,gak ada yg bisa di pastikan lagi.

Kalo niat mau move on yaudah gak usah bahas mantan

Terima apa adanya aja. Tuhan udah ngatur semunya! Tinggal kamu yg berusaha

Jangan sok elit kalo dompet paspasan

Sadar gak sih,udh ada yang seia sama lo tapi lo kaya gitu? Rasain aja kalo lu udah nyesel

Kalo mau sukses ya berdiri sendiri aja. Jangan suka ngandelin cowok! Apa-apa cowok,gak semua cowok itu baik

Sejahat-jahatnya ortu lo itu jg buat kebaikan lo. Kok gak merasa bersalah udh nyakitin hati orang tua?

Kalo lagi susah aja balik ke orang tua! Gatau diri banget jadi anak

Kalo ngomong pake perasaan ya. Di pikir dan dipertimbangkan dulu sebelum buat orang sakit hati

Sekarang yang lg pacaran masih mesra ya;;) tunggu sakit hatinya aja ya

Jadi orang yang normal aja! Jangan suka ngebantah ortu tuh inget dosa

Banyak orang yg ngebet pengen pacaran cuma karna pengen perhatian dr pacar. Sadar gak orang tua lo lebih dari perhatian sama lo

Mangkanya jadi orang yang mandiri! Jangan suka nyusahin

Sante aja kali,jadi jomblo jgn sok ngenes deh. Liat tuh ortu lo masih sayang sama lo #sg

secara fisik gw tau dia lebih baik dripada gw, tapi apakah sayang dia yg dia kasi ke lo jga sebesar gw?:')

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Halus Sakit Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sindiran Halus Sakit Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret