Kata Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Sindiran Pedas dan Frontal, nah tentu kamu semua pasti punya yang namanya musuh tapi bukan berarti kamu harus berantem dan dendam dengan dia loh, gini maksudnya pasti dalam hidup ada orang yang suka dengan kita dan ada yang enggak. pasti itu, entah itu teman, sahabat, ataupun mantan.

Kata Kata Frontal Sindiran Pedas - mungkin orang-orang tersebut memang diciptakan untuk menguji kesabaran dalam hidup kita, misalnya saja kamu punya teman yang munafik atau si mantan yang selalu menjelek-jelekan hidup kita dimata orang lain tentu sangat jengkel sekali, dan orang-orang munafik seperti itu memang patut kita kasih lampu kuning atau peringatan buat dia, agar tak semena-mena lagi dengan kita.



Kata Frontal Menyindir Teman dan Mantan - memang yang namanya teman itu orang yang hidup disekitar kita, walaupun mereka saling berbaur tetapi bakal kelihatan kok, mana yang temen beneran dan mana temen yang munafik. begitu juga dengan mantan, walaupun mantan adalah orang yang pernah mengisi hati kita, tak jarang dari mereka yang kelakuannya busuk, ya kalian sendiri bisa bedain lah mantan yang baik dan mantan yang brengseek.

Kata Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan
Kata Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan

Nah, buat kamu orang yang punya temen atau mantan yang sok banget berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan :

Pergi aja sana. Toh hidup gw ga ketergantungan sama lu!

Jangan sok dewasa kalo sifat lu masi kaya BOCAH!

Gausah munafik! Kalo ga suka bilang ga suka! Jangan pura" gitu!

Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi

setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit

Lo datang seakan memberi sejuta harapan dan pergi meninggalkan sejuta harapan itu

Ada cwo kayak lu ya.. Gk tau penyebabnya, tbtb menjauh gitu.. Pengecut !

Ke geeran amat lu..siapa si yg mau stalk twitter lu? Haha juga tweet lu gk pnting kan?

Hahah di benci kan lo sekarang! Makanya kelakuan tu di jaga! Sampe sahabat lu aja ngejauhin lo! AHAHA

Meskipun setomboy"nya penampilan cwe, sama aja hatinya cepet rapuh.. Makanya jangan lo pernah sakitin hati cwe! NIH!

Nasihatin org tp diri sendir blm bener. Ampas!

lu kira cma doang lu yg pnya perasaan? Woi! Smua manusia punya! Termasuk gw! Lu kira gk sakit jadi korban PHP hah? Ampas lo!

Mantan sama teman itu sama aja ;) sama2 tukang nusuk dari belakang

Apa yang lo banggain? Pacar baru? Hahaha lo belom kena batu nya! Liat nanti karma pasti dateng buat lo!

Apa ini yang di namain temen?! Gausah ngaku2 kalo lo itu sempurna deh! Manusia tuh ga ada yg sempurna sob!

Gausah belagu kalo masih pake duit orangtua!

cowo yang nerima kenyataan itu cuma mantan, dia ga jantan masa suka nyindir2 gitu hahaha!

terkadang yg kita anggap baik itu lebih mengecewakan!

benci itu ketika ketemu temen lama cuma SENYUM tapi GA MANGGIL!

situ mau bergaya tapi gamau modal! udh tampang pas2'an tapi gamau modal! mending mati gih<3

Bangga itu bisa jadi diri sendiri! bukan jadi diri oranglain yang harus di banggain! begok!

gapunya tampang kaya gue kan?! irikan?! buktinya lo ga ngaca diri lo sendiri itu kaya gimana!

untung sabar gue buatan mamah papah, coba kalo buatan china, udah di service orang kali!

Nangisin mantan? Hem wajarlah, bukan berarti nyesel yah:) cuma kesel aja kenapa waktu itu gue di sia-sia'in?, udah gitu doang kok

Kamu lucu deh masa aku ga salah apa2 kamu katain sih? Mau kamu apa? Aku harus salto sambil bilang oaza gitu?

Pacaran udah kelar, pas putus kenapa harus sindir2'an? Emang bukan jodoh mau di apain lagi?

Sebenernya ga ada yang susah dalam hidup ini, hanya kita belum mendapatkan kebahagian yang sebenarnya.

Udah salah tapi gamau di salahin, begitu di sindir dia merasa, berarti dia emang bersalah wkwkwk

Kamu bangsat ya, baik nya cuma di depan, diem2 nusuk aku dari belakang!

Mendinglah jomblo cuma di hina sama temen sendiri, dari pada Taken di hina pacar sendiri ;|

Sebenernya cewe itu ga munafik ketika ada yang minta kenalan, cuma cewe itu gamau ngecewain pacarnya.

Ga ada hal yang menarik selain, tiduran tanpa kerjaan, makan tanpa tersisa, sms'an tanpa mantan.

Hidup ini adalah pilihan, yang terbaik kita simpan, yang buruk kita tinggalkan

Ternyata bener yah, Awal nya lebih indah dari pada akhirnya!

Lebih baik Ketika temen iri dengan keadaan temen sendiri dari pada temen yang gatau diri!

Gausah ngatain gue deh, lo itu bukan lawan gue

Jika formalin bisa membuat hati seseorang jadi awet ke hati kita mungkin semua orang beli formalin.

Karma itu bsa di lihat dan di rasakan, di lihat jika orang yg dulu prnh menyianyiakan kita merasakan yg sm,dirasakan bila kita menyianyikan.

Semua yang kalian lakuan belum tentu baik di mata orang, ingat! Sifat orang berbeda.

Teman yang lagi terbang menuju awan melihat keindahan, pasti akan lupa daratan.

Kepercayaan itu mahal harga, sekali nya udah di kecewain, tak akan pernah mengenal rasa itu kembali.

Beban yang ku pikul di hidup ini, itu menunjukan bahwa, kita masih di sayang oleh tuhan, bersabarlah dan berdoalah <3

Terkadang disaat kita lagi senang di luar suka lupa kondisi keadaan dirumah :( maaf bu

Saya benci untuk memuja anda! Kaya anda bagus aja!

Separah-parahnya tingkah laku cewek, cewek lebih tau aturan! Di banding cowok!

Buat cewek nih, gausah mojok-mojokin cowok buat ngadepetin nya lagi, sedangkan si cowok aja udah ga perduli! Cari lagi yang masih di segel.

Maling itu biasa nya orang yang hidupnya serba kurang!

Kalo cuma berbicara burung pun lebih pintar berbicara!

Cewe tuh gaperlu di gombalin tapi perlu di modalin! Modal kasih sayang contohnya!

ampe sekarang pun lo ikut2an marah, kalo kita saling egois dan ga akan ada yang mau ngalah!

Cewek hebat adalah cewek yang mengikuti jalur ibunya bukan jalur teman nya!

Lo boleh ngatain semua tentang gue! Tapi lo jangan sekali-kali ngatain tentang keluarga gue!

Pacar tak menjamin kesetiaannya dan Teman pun tak mampu, cuma 1 yang setia nya abadi, IBU, ia selalu hadir disaat kita susah maupun senang<3

Maklum aja kalo cewe butuh perhatian, kesel kalo di tinggal2, cewek tuh fisik nya lemah tapi punya filing yang kuat!

Lo emang ga ngerasain betapa pait nya jadi gue! Lo bakal ngerasain sewaktu saat nanti!

Satu orang yang kau sesali tapi kau tak berfikir betapa banyak nya orang yang masih perduli, coba di pikirkan lagi.

Semoga hari ini lebih baik dari sebelum nya! Dan semoga orang-orang yang kita sayang masih bisa melihat indah nya dunia <3

Gausah bangga deh kalo masih nedeng sama orang tua ╰(◣﹏◢)╯

Ngerasain kan? Betapa pait nya di cuekin? Di sia2in? Terbuktikan? Maka nya jangan main2!

Hampir banyak orang sengaja bikin orang kesel, gini contoh nya, nge stalk orang kita bangga2kan ternyata ga seperti kita fikirkan.

Jangan pernah menilai seseorang sebelum lo menilai diri lo sendiri!

Nama nya juga mantan wajar aja kalo dia kita benci, abis dateng ada mau doang.

Lo mau bertemen sama gue dengan keadaan kaya gini gapapa, kalo gamau yaudah gue ga maksa!

Gue cewek! Dan gue gatakut sama cowok kek lo! Banci!

Bagus ya, makin di diemin makin jadi, bagus banget! Lo liat ntar kalo ketemu di luaran!

CAPEK GUE JADI ORANG SABAR! KEK ORANG GABERGUNA DI MATA ORANG LAIN!

Sampah ngatain orang yang gajelas, lo itu ga mau berfikir sebelum bertindak!

Cuma 1 yang gue benci, yaitu sifat egois lo! Sadar dong sadar!

Ga semua orang itu munafik! Jadi jangan bilang kalo gue itu munafik!

Ga ada yang ga mungkin! Terkadang ada yang mungkin tapi itu ga ada!

Cewe itu paling seneng kalo ngeliat cowo berpenampilan seadanya asalkan ga bau.

Hidup tuh seperti Main game! Ga selama nya penjahat itu jahat, dan ga selama nya yang baik itu baik, dan ga akan terjadi ini hanya game!

Disaat semua akan berakhir itu tanda nya ga jodoh, gausah di pertahanin, yang di pertahanin aja gatau diri.

Terkadang yang kita anggap baik itu lebih busuk apa yang kita kira!

Gue ga akan pernah mau balikan! Gue masih laku! Dan masih banyak orang yg lebih baik dari lo! Lo itu melebihi bajingan!

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret