Kata Kata Galau Cowok untuk Cewek


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Cowok untuk Cewek | Kata Romantis Cowok | Kata Cinta Cowok, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Romantis Galau Cowok untuk Cewek, nah pasti persoalan yang dihadapi oleh para remaja sekarang adalah Cinta, kenapa sih cinta tak pernah habis urusanya? pasti aja selalu ada Cinta yang menjadi pokok bahasan dalam hidup, seolah-olah kalau Pacaran itu sangat penting sekali, nah memang sih sekarang lagi ngtren pacaran, gak cuman sekarang tetapi dari dulu juga sudah ngetren tetapi semenjak banyak sosial media dan kemajuan teknologi, komunikasi lebih lancar dan banyak sekali media pendukung untuk mencari pacar.

Kata Kata Galau Bijak Cowok - dan kenapa juga sih Cowok identik dengan Bijak? pasti kamu semua bertanya-tanya kan cewek juga bisa tuh bijak, namun menurut beberapa penelitian Cowok cenderung memakai Logika (pemikiran) untuk menyelesaikan masalah, dan sedangkan cewek lebih ke perasaan. makanya itu buat lo yang merasa Cowok lo harus gunain akal sehat dan pemikiran jangan memakai emosi dalam menyelesaikan suatu masalah.

Kata Kata Galau Cowok untuk Cewek
Kata Kata Galau Cowok untuk Cewek

Nah, tetapi kali ini saya akan membahas soal asmara cowok yang tak kalah penting, banyak cowok di Indonesia ini yang kerjaaanya galau mulu setiap hari, ntah karna apa mungkin Faktor X yang tak bisa dijelaskan, untuk menghibur hati cowok berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Cowok untuk Cewek :

Selamat pagi duhai kamu yang mungkin sedang merindukan aku.

Mikirin tanpa dipikirin.. Menyayangi tanpa disayangi.. Kayaknya gue udah terbiasa sama sifat lo ini

Bukan kamulah yang sulit aku lupakan namun cintamu lah yang sulit aku lupakan :|

ku berusaha memperlakukanmu dengan baik semampuku tapi kamu memperlakukanku semaumu!

nyesek, ketika kangenku tak terbalas :')

kehidupan aku terasa gelap, ketika kamu pergi bersamanya~

Sakitnya hatiku, jika aku mendengar bahwa kau lebih mempercayai mereka daripada aku sendiri.

Jangankan benci, buat marah sama kamu aja aku ga akan bisa

Bukan kamulah yang sulit aku lupakan namun cintamu lah yang sulit aku lupakan :|

Seandainya lo tau kalau gue disini sayang banget sama lo dan berharap bisa jadi milik lo

Saat sendiripun aku bisa tersenyum..tapi saat ada kamu, aku merasa lebih bahagia

Kamu itu spesial. Kamu slalu membuat aku merindukanmu.

ku berusaha memperlakukanmu dengan baik semampuku tapi kamu memperlakukanku semaumu!

Aku tetap peduli sih, walaupun kamu cuek. Namanya juga aku sayang kamu

Kalau melupakan masa lalu itu susah, buatlah mudah dengan mengingat masa depan kamu yang masih bisa lebih cerah.

Salahin aku aja terus, gapapa kok. Aku kan gak pernah benar di mata kamu

sadar ga sih! perasaan gw sama lo itu bukan sekedar temen biasa.. gw sayang lo!!

Lelah menanti.. Cinta untukmu tak pernah berbalas.

Kamu sih enak di kangenin, nah aku yang ngerasain kangennya.. Belajar Sabar

Selama nafas ku belum berhenti, aku pasti akan terus mencintai mu

Gaboleh ya kalau aku cemburu? Salah ya kalau aku cemburu? Bukannya itu pertanda kalau aku takut kehilangan kamu?

Mungkin kamu gasadar kalau perhatian aku bukanlah sekedar wujud teman biasa, tapi wujud dari aku menganggapmu lebih dari teman

Aku suka deh ngeliat kamu bahagia. Tapi bahagianya sama aku. Bukan sama orang lain

Ngeliat mantan terindah jadian sama pacar barunya itu rasanya kaya ditusuk ratusan pisau yah.

Seandainya lo tau kalau gue disini sayang banget sama lo dan berharap bisa jadi milik lo.

Bisa ngeliat kamu senyum aja udah bikin hati aku tenang

Cukup sekali aja gue ngerasain gimana rasanya dihianatin

I want to have a friend who can understand my situation!

Sering bgt menghayal tentang kamu dan aku bisa bahagia bersama,tapi pasti itu ga akan bisa menjadi kenyataan

mencintai kamu yg sedang mencintai orang lain..

sebenernya aku kangen kamu, cuma kamu ngga pernah peka sama semua rasa ini

Kalo udah bosen sih bilang,daripada kamu berubah kaya gini bikin hati aku tersiksa

Menunggu itu membosankan. Apalagi nungguin tlp dari kamu

Gue gaboleh munafik. Faktanya gue emang masih sayang sama lo, walaupun sekarang lo udah jadi milik orang lain

Pacaran itu gak mandang umur kali, asal saling cinta saling sayang aja itu bisa terjalani hubungannya dengan baik

Cuma karena aku masih sayang kamu, aku selalu belajar mengalah buat kamu. :')

ku berusaha memperlakukanmu dengan baik semampuku tapi kamu memperlakukanku semaumu!

Bukan kamulah yang sulit aku lupakan namun cintamu lah yang sulit aku lupakan

Kini kata-kata tiada artinya, hanya luka yang bicara

Suka galau kalo lagi dengerin lagu yang liriknya pas sama kaya suasana hati gue

Selalu ada cinta yang sempurna dalam hati orangtua.

Gue udah coba buat nunjukin kalau gue suka dan sayang sama lo tapi... Lo nya ga pernah peka u,u

Gue terlihat ceria di depan lo karena gue gamau lo melihat kesedihan gue. Karena lo pasti ga akan peduli

Kita memang berbeda tapi justru perbedaanlah yang bisa menyatukan kita

Dibalik kata "aku bahagia kalau kamu bahagia dengan orang lain" terdapat arti 'kamu gak tau ya kalau aku nyesek banget?

kehidupan aku terasa gelap, ketika kamu pergi bersamanya

Semoga cinta aku dan kamu gak kaya permen karet ya, manis di awal doang

selalu ada dihati tak selamanya selalu ada dipelukan..

Saat sendiripun aku bisa tersenyum..tapi saat ada kamu, aku merasa lebih bahagia

Sejak ia pergi dari hidupku, ku merasa sepi.

Cuma karena aku masih sayang kamu, aku selalu belajar mengalah buat kamu.

Kalo kamu sayang sama aku, kamu pasti tau apa yang aku rasakan

Aku seperti hidup dalam kebohongan , berpura-pura mencintainya padahal sejujurnya hati ini masih untukmu

Kamu itu spesial. Kamu slalu membuat aku merindukanmu.

Saat sendiripun aku bisa tersenyum..tapi saat ada kamu, aku merasa lebih bahagia

aku yg terlalu mencintaimu, sedangkan kamu yg terlalu cuek dgn semua rasa ini

Gue memberikan kesetiaan pada orang yang salah

Eh gue suka sama lo,tapi sayang lo udah jadi pacar orang

Selama aku mampu, aku nggak akan nyusahin orang lain

Terlalu Berharap sama sahabat, tapi ternyata dianggep cuma sebatas sahabat

Aku setia sama kamu karena kamu juga setia sama aku

Aku suka deh ngeliat kamu bahagia. Tapi bahagianya sama aku. Bukan sama orang lain

Masih belum tau gimana caranya supaya bisa ngelupain kamu.

Lo itu emang paling jago deh bikin hati gue jadi hancur~

Ngga ada gunanya ya mikirin kamu. Kan yang ada di pikiran kamu itu dia, bukan aku.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Cowok untuk Cewek, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Galau Cowok untuk Cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret