Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan


Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan | Kata Sakit Hati | Kata Galau Romantis, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Romantis Cinta bertepuk sebelah tangan, nah tentu kamu semua pernah bukan? merasakan hal ini bila cinta kita hanya bertepuk sebelah tangan? ya pasti sakit hati kan? apalagi itu merupakan orang yang sangat kita cintai. tentu nyesek banget lah

Kata Kata Bijak Cinta bertepuk sebelah tangan - nah memang masalah tersebut harus disikapi dengan bijak, kita tak boleh berlarut-larut dalam kesedihan terlebih lagi kita harus move on dan buka lembaran baru. agar hati kita tak merasa tersiksa, dan hal ini sering terjadi dikalangan remaja yang cintanya hanya bertepuk sebelah tangan.

Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - nggak cuma itu, perasaan galau pasti akan terus ada. ya namanya juga udah cinta cuman kalau orang yang kita cintai nggak pernah ada rasa sama kita ya buat apa? kamu berjuang buat dia? tapi dia nggak pernah ada rasa buat kamu. Sia-sia! Nah, mulai sekarang jangan sampai deh waktu kamu kebuang buat orang yang emang udah nggak ada rasa sama  kita.

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Nah, buat kamu yang lagi galau dan sedih berikut langsung disimak Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan :

Ketika aku berkata aku bisa sendiri aku gapapa kok itu hanya karena aku tidak mau menyusahkanmu. tapi jujur aku sangat membutuhkanmu.

Kangen itu seperti pekat malam yg mendekap sepi; Disaat cinta jauh ditepi namun masih terasa dekat di lubuk hati.

Selain pandai bikin orang menunggu, kamu pandai ngapain lagi ya?

Mungkin yang kita butuhkan adalah rasa sabar dan saling percaya, sampai jarak tak lagi memisahkan kita :')

Kadang hanya dengan satu senyuman palsu, kita bisa menyembunyikan begitu banyak rasa sakit

Katanya cinta, tapi kok gak mau berkorban.

Ngelarang bukan berarti ngengkang. Karena itu bukti bahwa aku peduli sama kamu.

Aku hanya bisa tersenyum melihat kau jalan dengannya.

Kalau kamu masih mencintaiku, kenapa kamu masih ngarep mantan kamu ?

Hati ini rela ku kosongkan dan berharap , kamulah yang mengisinya

Sesibuk-sibuknya aku dipagi hari..aku slalu meluangkan waktu utk mengucapkan selamat pagi padamu ...tp kamu ?

Jangan perhatian sama aku, nanti aku bakal berharap sama kamu

Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dengan dia.

Selamat pagi hati yang tak berpenghuni !

Jangan ngasi harapan ke aku kalau ujung-ujungnya kamu php !

Terlalu manis untuk dilupakan semua kenangan bersamamu

Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dengan dia.

Cinta itu indah. Jika orang kita cintai mencintai kita. Cinta itu suram ,Jika orang yang kita cintai mencintai orang lain.

hati ini rela ku kosongkan dan berharap , kamulah yang mengisinya

Mungkin jika aku udah gak ada, kamu akan mengerti arti dari kehilangan

Anggep aja aku gak ada, biar kamu bebas bertingkah

Selamat pagi kamu yang masih berusaha ngertiin aku

Janjinya ngebahagiain, tapi nyatanya malah disakitin

Sekangen-kangennya aku, aku akan diem seribu bahasa, karena aku sudah berhak lagi bilang itu sama kamu.

Jangan nyari yang sempurna, padahal keadaan diri sendiri aja masih banyak kekurangan.

Memang aku mengaguminya ,tapi bukan berarti aku mencintainya. Cintaku hanyalah kamu seorang.

Selamat pagi buat kamu yg ga pernah peka sama aku~

Aku adalah orang yang paling takut kehilangan kamu, tapi tak akan pernah bisa memilikimu :')

Move on itu emang susah, tapi lebih susah lagi kalo gak bisa move on :)

Tak ada kata terlambat untuk mencintaimu.

Walaupun kita putus kuberharap kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman.

Pagi itu terasa indah bila mendapat senyum dan ucapan dari orang yang kita cintai .

Anggep aja aku gak ada, biar kamu bebas bertingkah.

cuma bisa berharap dan ga mau terlalu jauh, ntar takut sakit

Bahagia itu sederhana, aku dan kamu bisa bersatu kembali.

Tak seharusnya cinta ini berakhir dengan luka.

Jangan perhatian sama aku, nanti aku bakal berharap sama kamu

Terlalu manis untuk dilupakan~

Selamat pagi buat kamu yg disana jangan lupain kenangan kita yah (read:mantan)

Berharap sih berharap... Tapi jangan berlebihan, takut kecewa nantinya :')

hati ini rela ku kosongkan dan berharap , kamulah yang mengisinya

Cuma bisa tersenyum ketika melihat kamu sudah punya pengganti yg lebih baik dari aku

Mengharapkanmun kembali ke pelukanmu itu ibarat menegakkan benang basah

Walaupun hubungan kita telah berakhir, ku berharap kita tak saling musuhan

cuma bisa berharap dan ga mau terlalu jauh, ntar takut sakit

Baru aja ketemu udah rindu aja sama kamu~

Selamat pagi kamu yang tak pernah ngertiin aku !

Galau mulu, kode mulu, nangis mulu; apa susahnya bilang ada perasaan lebih dari sekadar teman? :')

Walaupun kita tak pernah bertemun secara fisik. Setidaknya kita sering bertemu dalam do'a.

Selamat pagi, semoga kamu masih ingat janji-janjimu yang dulu :)

Mungkin udah ada yang lebih baik dariku, sehingga kau berpaling dariku.

Saya orang yang paling takut kehilangan kamu dan juga yang paling mustahil untuk memiliki kamu~

Bukannya aku sudah gak sayang lagi sama kamu, tapi perpisahan ini demi kebaikan kita bersama.

Aku memang tak bisa menomor satukan kamu dihatiku. Karna yang no 1 dihatiku hanyalah orang tuaku :)

Ucapan Selamat Pagi darimu cukup untuk menaikkan moodku :)

Mengharapkanmun kembali ke pelukanmu itu ibarat menegakkan benang basah.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret