Kata Kata Mutiara Renungan Cinta Sejati


Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Renungan Cinta Sejati | Kata Bijak Cinta | Kata Romantis, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Mutiara Cinta Sejati, memang untuk anda semua yang sedang jatuh cinta tentu hatinya serasa berbunga-bunga, bahkan ngelakuin apa saja bawaanya tuh seneng dan asik saja sih. memang yang namanya Cinta itu selalu memberikan warna buat para pelakunya, semua yang berbau cinta pasti bakalan membuat mood kita menjadi lebih baik, ya ngga heran kalau kebanyakan orang rela berkorban apa saja demi Cinta Sejati.

Kata Kata Cinta Romantis - sering kali kita mengaitkan Cinta dengan hal-hal yang berbau romantis, misalnya saja mawar ataupun coklat, puisi dan lain-lain. memang benar Cinta itu tanda kasih sayang, tetapi hal yang terpenting adalah Tindakan dari orang kita sayangi, bukan barang-barang yang mewah yang doi kasih ke kita. itu yang terpenting. dan ngga selalu hal yang berbau cinta itu romantis kok, karena Cinta itu pasti ada susah dan senengnya, ada sedih dan bahagianya, jadi kalau kalian berani buat jatuh cinta ya harus siap patah hati suatu saat nanti. 

Kata Kata Romantis Cinta Sejati - terus gimana sih nemuin Cinta Sejati? banyak orang yang mengeluh tentang hal ini, cinta sejati itu bisa datang disaat yang ngga tepat, misalnya ya waktu yang ngga pernah kalian pikirkan.. terkadang Tuhan akan memberikan kejutan buat kita,, jadi ya tetep optimis . mumpung masih muda silahkan berpetuangan Cinta.

Nah, buat kamu yang ingin renungan soal cinta berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Renungan Cinta Sejati :


Bila benar surga ada di atas sana, aku ingin menjadi ribuan anak TANGGA; tempat tapakmu menginjak, berpijak menuju nirwana.

Ya Allah..sinarilah hatiku dgn cahaya petunjukMU sebagaimana Engkau telah menyinari bumi ini dgn cahaya mentariMU pagi ini.. *amin*

CINTAMU adalah harapanku.KASIH SAYANG MU adalah dambaan ku.KesetiaanMu adalah jalanku.TUHAN KuMohon BimbinganMU.

Mendekatlah sebentar…Hujan memenjarakan rasa dalam gigil dan Angin meronakan puitika atas tiap tetesnya yg bersenggama dengan bumi.

jika tidak merepotkanmu, sempatkan kepalamu mengingatku pagi ini, boleh?

Untuk MENGECAP bahagia, kita harus bersabar. Sebab di dalam dada, jantung pun butuh waktu untuk berdebar.

Bila nanti aku begitu diam, kuharap kau tahu, aku hanya terlalu merindukanmu. Hanya itu.

Semoga, merindukanmu bukanlah dosa. Kalaupun iya, tak apa. Neraka tak akan menghentikanku; mencintaimu.

Untuk membahagiakanmu, aku tak mengenal lelah; apalagi menyerah *titik*

Aku telah menunggu di depan penghulu. Kenakan bunga kamboja di sela telingamu, kemarilah; jadilah mempelaiku.

Jika mencintaimu memang suatu kesalahan, maka aku tak mengerti lagi apa itu kebenaran.

Doaku subuh ini serupa konser megah, di mana para malaikat adalah penonton yang serempak mengucap amin.

Aku berjalan tegap. Tak ada yang bisa membuatku menoleh, kecuali kau yang memanggil namaku dari belakang.

Hahay...!!! Kamu kenal aku gak...? Ini aku masa depan indahmu yang senantiasa kamu harapkan disetiap doa-doamu…

Diantara miliayaran manusia,pasti Tuhan mempunyai alasan tersendiri megapa AKU & KAMU di pertemukan.

Ada CINTA, lalu ada RINDU ; Sedangkan kita adalah jalan menuju kebahagiaan yang sama.

Selama meRINDUkannya bukanlah sebuah benci, aku akan mencintaimu dengan sepenuh hati.

RINDU adalah puisi. Di mana kita berdamai dengan sepi, sedangkan CINTA dalam hati merasakan dengan sendiri-sendiri.

Aku terlalu kecil untuk semua harapanmu yang kian membesar. Namun satu yang harus kau tau, kau selalu besar, di hati kecilku.

Aku adalah sibisu dalam cinta. tak mampu berkata. tak mampu berucap, mka sajak2ku adalah caraku mengungkap rasaku padamu.

Satu-satunya alasan aku dilahirkan adalah karena kmu juga dilahirkan.

Akulah pemilik cinta sederhana yg hadir di setiap doamu.

Aku selalu mengagumi cinta dan rindu, karena berkatnya adacampur tangan tuhan untukku.

Hai dikau perempuanku yang paling indah... cintai aku hingga entah.

Jika mencintaimu adalah sebuah kejahatan, maka akupun siap dipenjarakan dlm hatimu lebih lama dari sebuah rindu.

Cintai aku hari ini saja. Lalu besok, cintai aku untuk besok saja. Sebab kata "SELAMANYA" itu milik Tuhan semata.

Tetap menCINTAimu adalah sebuah pilihan. Dan meRINDUkanmu ialah sebuah alasan karena aku sangat mencintaimu.

Dibalik bantal, terselip asa untuk merajut mimpi denganmu.

Jika merindumu adalah sebuah kejahatan, penjarakan aku di hatimu. Bila perlu, lebih lama dari seumur hidup.

Perempuanku yang paling indah, aku mencintaimu sampai entah.

Mencintaimu seperti ditakdirkan untuk menjadi cerita yang paling hebat di dalamnya, dari segala setianya.

Jika merindukan kamu adalah kebodohan, jangan ajari aku agar lebih pintar.

Tuhan jaga dia untukku, karena semua tentangnya adalah bahagiaku...

RINDUku, cintaku,bahagiaku...semuanya bernama satu, yaitu 'kamu' ; CINTA

CINTA kamu itu sederhana, tapi bikin aku bahagia dan nyaman dengan amat sempurna.

Tak peduli apapun tentangmu, yang aku tau sekarang kita saling membutuhkan CINTA dan RINDU.

TUHAN..lindungi org2 yg kusayangi, persatukan CINTA & RINDU kami, dan jauhkan kami dari sifat saling menyakiti.

Tuhan, abadikan CINTA kami dalam Takdir indahMU dalam dekapan RINDU MU.

CINTA Ini bukan tentang menyatkukan kesamaan, tapi ini tentang menjadikan dua perbedaan menjadi satu tujuan, yaitu kebahagiaan ; RINDU.

Titik tertinggi sebuah kesetiaan CINTA bukan saat tertawa bersama RINDU,tapi ketika saling menguatkan bersama saat melawan kerasnya dunia.

Aku menCINTAimu dalam sepenuh doa, karna aku tau, engkau adalah awal muasal bahagai dan akhir dari segala RINDU.

Tugasmu bukanlah mencari CINTA yg terbaik,tapi menjadi RINDU yg terbaik untk dicintai

Rasa yang penuh makna, hingga batin tak mampu menerka gejolak dari sebuah kata RINDU untuk CINTA.

Maafkanlah aku dengan kebodohanku yang tak bisa membimbing dirimu ~ Jeffry Al Buchori

Tiada yang memahami, sgala kekuranganku kecuali kamu, bidadariku ~ Jeffry Al Buchori

Engkaulah Bidadari Surgaku ~ Jeffry Al Buchori

Hatimu tempat berlindungku,dari kejahatan syahwatku. Tuhanku merestui itu, kelak dijadikan engkau istriku ~ Jeffry Al Buchori

Kuinginkan dia yang punya setia,Yang mampu menjaga kemurniaanya Saat ku tak ada,ku jauh darinya,amanahpun jdi penjaganya ~ Jeffry Al Buchori

Namun ada kala insan tak berdaya, saat dusta mampir bertahta ~ Jeffry Al Buchori

Setiap manusia punya rasa CINTA, yang mesti dijaga kesucianya ~ Jeffry Al Buchori

Cinta itu buta, tak dapat diterka, karena takkan terduga, kapan CINTA dan RINDU akan membuatmu bahagia tanpa tabu.

Sampai detik ini, mengenalmu adalah hal terbesar yang paling aku syukuri dari TUHAN.

Hidupku sekarang adalah bernafas dan mencintaimu disela-sela nafasku yg kurajut dlm doa dan diamku.

Jika kamu bangga punya hati yang mau memaafkan, aku pun bangga punya hati yang mau mengakui kesalahan.

Saling memaafkan itu indah. Karena tidak ada satu manusia pun yang tidak bersalah

Romantis itu diam-diam merelakan dia yang kamu cinta untuk orang lain yang lebih baik, tanpa dia harus tahu kamu pernah berjuang untuknya.

Jika kita mulai retak, kamu jangan panik sayang. Pastikan kita detak, yang tak mudah kalah dengan detik.

Pada akhirnya, kita beranjak dari sebuah keterpaksaan RINDU, dan mempercayai sebuah keharusan CINTA ; Perpisahan.

Aku mencintai kamu bukan karena alasan, tapu memang inilah anugrah dari Tuhan.

Pergilah CINTA tuk mencari kebahagiaanmu yg kau inginkan, dan kembalilah padaku jika tak ada yang merawat kesedihan dan RINDUmu.

Tuhan, biarkan aku bahagia dengan caraku sendiri, dan biarkan CINTA bahagia dengan caranya yang tak pernah bisa kumengerti.

Tuhanpun tersenyum manis ketika melihat sepasang kekasih menyebut namaNYA dengan sebutan berbeda

Biarkan lengan doa menjawab segala RINDU yang tercipta karena angkuhnya jarak CINTA.

Meski begitu jauh dari sentuhan, tapi begitu lekat dalam doa yang kuucapkan ; KITA.

Aku yakin, kamu akan selalu bahagia, karena kebahagiaanmu masih sering kurapal dalam doaku.

Hanya namamu yang begitu lekat dalam doa-doaku

Ada satu alasan mengapa kamu selalu ada dihatiku, karena Tuhan mengijinkanNYA

Rasa yang penuh makna, hingga batin tak mampu menerka gejolak dari sebuah kata RINDU untuk CINTA.
Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Renungan Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar hubungan asmara kalian menjadi lebih baik.


Kata Kata Mutiara Renungan Cinta Sejati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret