Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Sombong


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Sombong | Kata Sindiran Keras | Kata Sindira Bijak, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel seputar kata kata sindiran keras, nah tentu kamu semua pernah menemukan orang yang sombong dan keras kepala bukan? entah itu teman atau sahabat pasti sangat tidak mengenakan sekali sifatnya, dan lama-lama membuat kita menjadi muak.

Kata Kata Sindiran Orang Munafik - tidak hanya membuat kita menjadi muak, orang yang selalu munafik juga sangat menjengkelkan sekali, bilang disana iya bilang disini enggak pokoknya nggak konsisten banget deh dengan omongannya, paling males ketemu orang yang seperti itu. apalagi dengan orang yang bermuka dua tentu bisa membuat jengkel dan bisa risih dengan orang-orang munafik seperti itu, dan terkadang dia itu ngga pernah nyadar dengan kelakuanya selama ini, tentu kita sebagai teman yang baik ya harus mengingatkannya.. sekalipun dengan sindiran yang cukup pedas.

Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Sombong
Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Sombong

Nah buat kamu orang yang mau menyindir Mantan atau Teman berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Halus buat orang yang Sombong dan Munafik :

Saling menghargai sama orang orang yang ada di sekitar lo nggak ngebuat lo rugi kok

Kelakuan lo gak sopan banget sama cewek! Di keluarga lo gak pernah di ajarin sopan santun ya ?!!!

Buat apa peduli sama gue kalo ujung2nya lo cuma mau manfaatin gue. Gue gak butuh orang yang munafik !!!

Maaf gue gak butuh temen yg baiknya didepan doang !!:)

Pacaran berantem mulu, yakin itu yang namanya cinta? sebelum lebih jauh mending tinggalkan sekarang juga !!!

Lebih baik gak punya teman. dari pada temenan sama orang yang bermuka dua! Baik cuma di depan kita tapi dibelakang dia nusuk kita !!!

gak usah banyak alasan !!

Tiap ngumpul sama temen seru sih, tapi kadang ada yg tersinggung sama candaan yg biasa-biasa aja. gak enak banget !!

Gue lagi ada masalah, lo harusnya support teman lo, bukan malah dibacotin dengan kata2 lo yangg sok bijak itu !! KAMPREET banget lo!!! Fak

Coba lo rasain sekarang lo ada di posisi gue, dicuekin itu gak enakkan nyet ? makanya jangan seenak jidat lo nyuekin orang !!! Fak

Maaf gue gak butuh teman yang baiknya cuma didepan doang....!!!!!!

Bisanya tertawa diatas penderitaan orang lain, sampahh banget !!

gak usah sok perhatian kalo dibalik semua itu ada mau nya!!

jangan suka sibukin urasan orang lain !!

Ciyee yang lagi nahan kangen padahal udah gak kuat banget pengen ketemu. yakin itu disana dia gak selingkuh sama yang lain ? Hahaha

Ciyeee katanya sayang, tapi kok gak pernah nyemangatin gue !!! sekali2 ngucapin selamat pagi kek ke gue bisa kan lo ? ( ˘˘̯)

Kalo udah bosan bilang aja gak usah pake menghindar gitu. Dipaksain pura2 suka percuma itu pengecut namanya!!!

Paling benci sama cowok yang baiknya cuma di bikin2 aja pas pdkt. Giliran udah jadian belangnya ketahuan. Hih amit2 !!!

Punya teman tapi maunya cuma enaknya doang ??? Mending gak usah di temenin model orang kayak gitu cuma bakal nyusahin. Cuiiih-in aja!!!

Benci banget sama orang yang suka caper sana sini, kerjanya cuma cari sensasi biar diperhatiin orang banyak !!! Najisss cuihhh...

Kalo hidup lo cuma bisa ngandelin orang lain tapi gak pernah mau coba berusaha sendiri mendingan jangan hidup lo! Fak parasit aja lo!!

Bangga banget punya pacar banyak. Ngerasa laku gitu ? Padahal itu nunjukin kalo lo gak punya harga diri !!! Hih

Hidup lo suram amat ya kerjanya tiap hari cuma ngurusin orang lain terus. Ckckck kayak yang udah gak berguna aja hidup lo!!! Hahaha

Percuma cakep kalo goblok!!! Hahaha

Mungkin lo cuma ngerti nama gue tapi tidak dengan cerita kehidupan gue! Jadi lo gak usah sok ngerti sama semua tentang gue deh! Hahaha

Lo kalo ada masalah sama gue langsung aja bilang ke gue .. Jangan cuma bisanya bacot lo doang yang koar2 dibelakang gue !! Fak pengecut lo

Jadi cewek kok sok kecakepan amat ngaca gih ~

Lebih baik mana sakit hati atau sakit gigi ?

Gue kangen banget sama lo, nyadar gak sih lo hah ?

Sesibuk apa pun lo meminta dan berdoa semua nya cuma jadi sia sia kalo tanpa usaha *CATET* ~

Cakep sih tapi sayang isi otak nya KOSONG ~

Gak usah sok perhatian deh, gue tau kok lo ada maunya !!

Sahabat yang munafik itu enaknya di apain menurut lo ?

Cewek songong yang sok kecakepan enaknya di apain ?

Cowok playboy enaknya di apain ?

Mempercantik dan memperganteng diri sih boleh tapi percantik dan gantengin dulu hati lo

Orang sirik ya gitu paling gak suka ngelihat orang lain bahagia. Kalo ada orang sirik di depan lo, Ludahin aja mukanya.. Cuuiiihhh!!!

Paling risih gue sama orang yang lebay sukanya sok kecakepan !!! Cuiiihhh

Sukanya minjem duit, tapi giliran disuruh balikin gak mau! gak malu lo jadi orang? Oiya gue lupa, lo kan muka tembok !!!

Pas masih susah ngemis2 minta di tolong sampe dibelain nangis2. Giliran udah sukses gak inget siapa yang nolongin. FAK Lo!!

Egois aja terus lama2 juga teman2 lo semua pada ngejauhin lo! Mana ada yang mau temenan sama orang yang egois cuiiihh..

Bisa ngertiin perasaan cewe ga?

Jaman sekarang itu sahabat bisa jadi musuh dalam selimut. Jadi hati-hati aja deh jangan asal percaya gitu aja sama yang namanya sahabat !!!

Dalem hidup jangan pernah mainin DRAMA ini bukan FTV kale

Ciyeee yang katanya sahabat sejati gue, giliran gue putus. Pacar gue langsung di ambil. Hahaha dasar gak punya malu lo !!!

Gak usah sok baik ke gue deh, kalo di balik semua kebaikan lo itu ada maksud yang gak baik buat gue !!!

Ngakunya teman tapi hobinya nusuk dari belakang. Anjing banget lo munafik jadi orang !!! Cuiiiihhh

Gak usah sombong lo jadi orang hidup itu terus berputar ada gilirannya suatu hari nanti lo ngerasain di bawah. Paham..!!!

Ngapain gue takut sama lo. Di dunia ini yang gue takutin cuma TUHAN !!!

Ciyeee yang sukanya pacaran di timeline biar dibilang mesra sama pacarnya. Awas ntar putus malu lo diketawain orang banyak. Wakakak

Satu kata buat cowok yang bisanya nyakitin cewek !!! *Bangsaaattt lo banci*

Paling benci gue sama cowok brengsek !!! FAK

Ciyeee yang pengen banget balikan sama mantan. Hahaha udah gak laku ya lo ? Kasihaaaan... Ckckck

Sadar gak sih lo itu cuma di manfaatin doang sama pacar lo yang matre itu ? Hahaa kasihaaan....

Ciyeee yang sering ngarepin pacarnya peka, udah di kode2in tiap hari tapi dianya gak peka2. Kasihaaaann... :/

Perasaan baru juga kemaren putus kok sekarang udah pacaran aja. Jangan2 emang udah selingkuh pas pacaran ? Hahaha yang ketahuan belangnya !!

Pernah nggak sih lo mikirin perasaan gue sedikit aja :') ~

Nggak usah ribet sama urusan orang anj*ng , lo urusin aja urusan lo sendiri

Harta punya orang tua aja kok bangga HIH ~

Mantan] Gak usah sok pamer pacar baru lo deh di depan gue... Palingan bentar lagi juga ujung2nya lo putus !!

Yakin itu hati lo yang kosong gak mau gue isi ? :/

buang saja teman yang datang cuman ada maunya !!

Buat apa sok baik kalo nyatanya hati lo busuk!

Perfect di mata manusia juga nggak ngejamin lo perfect di mata tuhan

Demikian informasi terbaru seputar kata kata sindiran untuk orang munafik, semoga artikel diatas dapat membuat diri kita semua sadar diri. dan ingat kalau kamu ingin menyindir orang. liat diri kita sendiri dahulu sudah bener apa belum. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Sombong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret