Kata Kata Sindiran Frontal buat Mantan Pacar


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Frontal buat Mantan Pacar | Kata Sindiran Cinta | Sindiran Keras, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari kata kata sindiran buat Mantan kekasih yang munafik, nah tentu untuk kamu yang pernah menjalani hubungan cinta sudah tak heran lagi kalau mantan menjadi suatu masalah yang cukup rumit, selain itu ulah mantan yang selalu membuat kita menjadi muak dan marah. ngga cuma itu sikap dan sifat mantan memang terkadang selalu membuat kita menjadi marah, apalagi ditambah dengan kenangan masa lalu kita yang buruk bersama dia pasti menjadi bayang-bayang melulu

Kata Kata Sindiran Keras Frontal - selain itu rasa sayang pun menjadi benci, dan kita benar-benar marah akan kelakuan si Mantan, pasti setiap orang pernah mengalaminya, mungkin karena sakit hati yang diberikan oleh mantan kepada kita, inilah yang membuat hati kita menjadi teriris-iris. kita ditinggalkan denga kondisi luka pada hati kita tentu akan terasa amat berat sekali.

Kata Kata Sindiran Frontal buat Mantan Pacar
Kata Kata Sindiran Frontal buat Mantan Pacar

nah, buat kamu yang kepengen Nyindir Keras Mantan berikut akan admin berikan Kata Sindiran Halus Mantan Tercinta :
Ampe segitu nya lo ngemis ngemis cinta haha kasian gw ngeliat nya

Cantik sih tapi sayang kelakuannya murahan kayak gak punya harga diri aja hih..!!!

Ciyeee... Padahal udah saling sayang tapi kok statusnya masih gak jelas ? :/

Ngomel mulu lo emangnya gak aus ? :/

Bisa gak lo ngehargain privasi gue !!!

Jadi anak orang kaya yang apa apa tinggal minta kok bangga

Perfect di mata manusia juga nggak ngejamin lo perfect di mata tuhan

[Mantan] Gak usah sok pamer pacar baru lo deh di depan gue... Palingan bentar lagi juga ujung2nya lo putus !!

Nggak semua nya yang berharga bisa lo beli CATET

Apapun hasil kerja keras lo selama pake usaha , niat dan DOA pasti di bayar dengan manis hasil nya

Katanya sih "SAHABAT", katanya ya "KATANYA"!!!!

Awas FISIK sama PENAMPILAN nya sih bisa nipu lo tapi nggak buat HATI lo

Harusnya lo nyadar diri, jgn asal ngomong sesuka lo !!

Lo itu pengen keren tapi gaya lo itu selalu ngikutin gaya orang. Cuihh gak banget deh lo !!

Cieeee yang lagi nungguin ucapan selamat pagi dari seseorang :p

Ngarepin lo bilang sayang ke gue itu rasanya mustahil banget ya :((

Oh lo udah punya pacar ya sekarang? Pantesan aja teman2 yg lama di lupain!!:))

mau banget dibilang gaul tapi kok caranya kampungan sih?!!

Baru sadar gue cuma di manfaatin aja sama lo Fak !!!

Gak malu tuh hobinya ngerebutin pacar orang kek udah gak laku aja lo !! Hahaha

Lo boleh aja gak suka ngelihat pacar lo dekat sama gue. Tapi kalo tuhan berkata dia jodoh gue lo bisa apa ?! Hahaha

Gue sih simple aja! Lo baik gue bisa baik sama lo tapi kalo lo jahat gue juga bisa lebih jahat dari lo !!

Mempercantik dan memperganteng diri sih boleh tapi percantik dan gantengin dulu hati lo

Baik sama orang boleh , tapi apa orang itu tau arti kebaikan lo ?

Yakin itu hati lo yang kosong gak mau gue isi ? :/

Pedekate melulu yang di lamain kapan nembak2nya ? Keburu di ambil orang lain baru nyaho' lo! Hahaha

Nyuruh2 move on melulu lo, sadar gak sih lo kalo move on itu gak segampang lo balikin tangan lo Fak !!

Udah dibaikin tapi gak tau diri ya siapa lagi kalo bukan lo !!

Ngomong tuh santai aja lagi gak usah nyolot gitu bisa kan lo !!!

Pernah nggak sih lo mikirin perasaan gue sedikit aja :') ~

Saling menghargai sama orang orang yang ada di sekitar lo nggak ngebuat lo rugi kok

Rasanya gak bakal semangat hari ini kalo gak di semangatin sama loe deh u,u

Pagi2 itu enaknya bikin sarapan bukan bikin orang jadi emosi Fak !!!

Kalo lo sukanya main kasar sama cewek berarti lo gak pantas jadian sama cewek mending lo pacaran aja sama cowok kalo perlu banci sekalian!

Lo kalo ada masalah sama gue langsung aja bilang ke gue .. Jangan cuma bisanya bacot lo doang yang koar2 dibelakang gue !! Fak pengecut lo

Cewek jaman sekarang itu wajib pintar pilih2 pacar karna cowok sekarang itu kebanyakan kurang ajar !!!

Rakus banget sih loe sampe mantan gue aja loe pacarin! Udah gak laku ya loe ? Hahaha kasian ambil deh bekas gue itu cuihh..

Sok banget sih lo barang dapat minjem punya orang aja pake sok di pamer2in. Awasss ntar rusak di omeli yang punya loh! Hahaha

Ngakunya pacaran tapi di tanyain nama panjang pacarnya siapa malah gak bisa jawab! Hahaha goblok banget sih lo :/

Oh jadi itu temen lo ? yang barusan ngomongin kejelekan lo depan gw haha SAMPAH

Satu kata buat orang yang hobi NIKUNG TEMEN SENDIRI ?

Semua orang punya kelemahan dan kelebihan masing masing, dan jangan pernah ngerasa kalo diri lo itu sempurna atau paling bener

Muka pas2an aja pake sok kecakepan lo, najisss banget gue liat muka lo !! cuihh

Cantik sih tapi sayang NGGAK PUNYA OTAK

Mengeluh cuma buat lo kelihatan makin bodoh , pagi ~

Minta minta mulu nggak MALU ?

Gak usah banyak bacot kalo cuma beraninya keroyokan !!!

Nungguin lo sadar kalo gue sayang banget sama lo itu kayak ngarepin sesuatu yang mustahil jadi sekarang gue pilih stop buat suka sama lo !!!

Cantik sih tapi kalo dandan menor banget sama pake baju sukanya pamer belahan dada sama paha mulu. kayak bispak aja lo hih jijik lihatnya !!

Muka udah kayak kecoa aja pake sok playboy, sok kaya, sok gaya2an. Udah gak usah cari muka deh lo di depan gue! Gue eneg lihatnya hih...

Pacaran bertahun2 lamanya itu gak menjamin kebahagiaan apalagi masa depan kalo ujung2nya putus juga. Wkwkwk

Jangan pernah bosen mikirin orang yang nggak bosen mikirin lo ~

Menurut lo orang MUNAFIK enak nya di apain ?

Depan gue sih bilang nya nggak suka di belakang gue sayang sayangan haha SAMPAH LO ~

Cantik sih tapi sayang kelakuannya murahan kayak gak punya harga diri aja hih..!!!

Punya rasa malu dikit dong lo masa tiap jalan gue terus yang bayarin. modal dikit dong Fak !!

Bisa gak lo gak ikut campur sama masalah hidup gue

Pura2nya bilang nggak suka tapi akhirnya malah di ambil juga parahnya lagi malah di pacarin. Dasar munafik loe...!!!!! FAK

Jadi orang plin-plan banget sih lo sekarang ngomong A, besok ngomong B, lusa ngomong C. Dasar gak punya prinsip labil banget lo jadi orang

Suatu saat nanti lo bakalan ngerasain apa yang gue rasain saat ini, gue selalu percaya kok kalo Tuhan itu adil :)

Pernah gak lo mikirin gue ? Gak pernah kan !! Ya udah berarti kita bukan jodoh #okesip sekarang kita putus !!! Lo gue end :'/

Lo gak pernah ngerti soalnya lo gak peka ya kali itu hati lo udah kek es batu dingin banget ke gue mendingan putus aja deh ya. Iya :'/

Gak usah sok cuek gitu deh kalo aslinya suka. Ntar nyesel loh kalo gak kesampean !! Hahaa

Orang yang ngelupain sahabat cuma gara2 pacar barunya itu gak banget dibilang sahabat sejati. Cuiih-in aja orang kek gini

Gak usah munafik deh semua orang memang butuh duit termasuk gue! Tapi gue gak matre kayak lo gue bisa cari duit dengan cara yang halal :)

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Galak untuk Mantan Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan sebelum anda menyindir sebaiknya lihat diri anda sendiri terlebih dahulu. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sindiran Frontal buat Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret