Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta


Kumpulan Kata - Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta | Kata Patah Hati | Kata Galau Sedih, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel seputar Kata Kata Galau Putus Cinta, tentu kamu semua pernah mengalami yang namanya sakit hati ? ini merupakan hal yang wajar sekali bila pernah merasakan Galau ataupun Sedih karena Cinta. namanya juga masih tahap mencari jodoh jadi wajarlah semua pasti ada resiko yang harus dilalui. ngga cuma itu dari sakit hati yang sering kita alami kita harusnya kita belajar dari yang namanya masa lalu, karena apa? disinilah kamu bakalan nerapin hal-hal yang seharunya kamu lakuin dan ngga kamu lakuin, pasti kalo melihat yang sudah-sudah ya jangan sampe lah ngulangin hal yang sama, hal yang bisa membuat hubungan kamu terluka. ya kamu harus bener-bener belajar dari sakit hati yang pernah kamu rasakan.

Kata Kata Sakit Hati karena Pacar - pasti hal yang tak lain membuat kita patah hati adalah sang pacar ataupun kekasih, memang kita menyayangi si doi tetapi jika dia membuat hati dan perasaan kita sakit serta tersiksa apa perlu kita pertahankan ? bukankah cinta itu saling berbagi dan susah senang bersama? bukan sepihak? kalo begitu sekiranya udah ngga bisa ditoleransi lagi yaudah lepasin aja, buat apa juga pacaran kalo saling nyakitin. masih banyak orang diluar sana yang bisa membuat kamu jadi lebih baik.

Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta
Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta

Nah, buat kamu yang lagi galau memikirkan Pacar Tersayang atau abis putus cinta? berikut silahkan disimak Kata Kata Kesepian dan Patah Hati :

tiap malem aku ga pernah absen mimpiin kamu loh? setia banget kan aku sama kamu... :)

hai kamu yg disana,udah bangun belum?cepetan bangun,trus berdoa supaya kamu sadar kalo benernya selama ini ada org yg setia menunggumu

entah sampai kapan ku masih bertahan dengan perasaan ini yang terus mengharapkanmu...

Terimakasih selama ini kamu telah memberikan hari-hari indah selama ini..

kuingin melihat senyummu tiap hari, tapi apa daya dirimu masih milik yang lain

biarpun kamu belum jadi milikku saat ini, aku tetep seneng kok kalo kamu mau angkat telepon dari aku

selamat pagi buat kamu yg disana yg tak prnh pedulikan perasaanku di sini...ku msh berharap dirimu dan segera sadar kalo aku menunggu

Mata hatiku ini sudah kututup rapat demi dirimu yg kucinta agar aku bisa menjadi seseorang yg paling setia untukmu

hanya satu pintaku ke kamu, aku cuma pengen bisa bersamamu menjalin kisah cinta berdua.

bersamamu selamanya itu berarti aku telah berhasil menemukan tulang rusukku yang selama ini menghilang

Keindahan dunia bagiku simple ,cukup bisa bersamamu sudah lebih dari cukup..

Ternyata memang hanya kamulah yang bisa membuatku merasa nyaman..

ruang rindu dalam hatiku makin berasa sempit karena semakin banyaknya rindu yang kurasakan, seperti itu kah kamu ke aku?

meskipun banyak yang menilaimu jelek, aku tak peduli dan tetap memilih kamu di hatiku

Aku sering curhatin kamu loh, ke temen-temen aku..

aku bersyukur pada Tuhan krn Dia telah pertemukan aku denganmu walaupun kamu belum jadi milikku hingga saat ini

Dalam doaku selalu terselip namamu seseorang yang kucinta, kuharap kamu baik-baik saja disana bersamanya

demi kamu aku akan bersabar menunggu dan karenamu aku menjadi orang yang penyabar. Sabar menunggu tercapainya impianku bisa bersamamu

Kamu adalah salah satu alasanku untuk berubah menjadi lebih baik lagi..

hanya rasa cinta yang kumiliki sebagai modal utama dalam hidupku untuk bisa memilikimu

aku tetap menyayangimu walaupun hingga saat ini dirimu belum bisa menyayangiku

selamat pagi buat kamu yang kucinta tapi tak pernah pedulikan aku, kuharap kamu sadar kalo aku sudah lama mencintaimu

malam ini akan menjadi malam bahagiaku bila dirimu berada disampingku dan mengucapkan kata sayang untukku

aku dan kamu pasti bisa bersatu selamanya jika hati kita berdua mau saling mengerti

Mungkin semua yang kuberikan ga ada artinya bagimu,Tapi asal kamu tau, aku memberikan semua itu tulus dari hatiku

Ingin rasanya ku menghentikan waktu sejenak saat berada dikekatmu, agar aku bisa bersamamu lebih lama..

Mungkin kutakkan bisa, seperti dirinya. Yg mampu membuatmu, merasa sempurna..

Mungkin ku takkan mampu wujuddkan pintamu. Membaca dan mengerti apa yg kau cari..

Kenapa selalu aku yang harus ngertiin kamu? aku jga ingin dimengerti..

Kamu masih yang terbaik dan terindah bagiku, dan aku berharap kamu akan terus menjadi yang terbaik dan terindah Selamanya..

Aku punya yang kamu tidak punya, dan kamu punya yang aku tidak punya ,kita bisa bersatu untuk saling melengkapi..

hatiku ini sudah yakin untuk memilihmu, itulah kenapa aku masih bertahan mencintaimu

pagi ini aku hanya bisa berharap kamu mau membuka ruang hatimu agar cintaku yang tulus ini bisa tersimpan di hatimu

Pada akhirnya. aku yg mengagumimu bahkan berniat memilikimu. Apakah mampu? :-| Tuhan masih merahasiakan itu..

Hanya melihat senyum manismu sudah buat hidupku jadi semangat meski kamu bukanlah milikku

pagi hari slalu menyapaku dengan suara nyanyian burung, dan kuharap kamu mau menyapaku dengan nyanyian suara hati memanggil namaku

Mencintaimu sudah menjadi jalanku. dan aku harus bisa berjalan demi cintamu..

Untuk apa kita di pertemukan jika akhirnya kita tidak bisa bersatu..

Tuhan tolong jaga dia ,tolong buat dia bahagia ,walaupun kebahagian dia itu membuat hatiku hancur..

Aku (terpaksa) bahagia, ketika melihat kamu dengan dia :-)

Aku ragu mnyebut cinta, Aku ragu mnyebut rasa.. Krna kisah kita sbenarnya tak benar2 ada, krna crita kta sbnarnya tak benar2 trcipta..

kamu adalah sesosok orang yang slalu hadir dalam mimpiku yang tak pernah peduli dengan ketulusan cintaku

Kutak bisa menggapaimu, takkan pernah bisa.. Walau sudah letih aku, tak mungkin lepas lagi..

Mungkin ini salah satu cara Tuhan buat ngasi tau sifatmu yg selama ini belum pernah kamu tunjukkan padaku..

Sayang sma kamu. Bukan berarti aku harus trus trusan menerima luka kan ?

Pada akhirnya, kamu takkan mengenali apapun tentangku.. Kecuali, hatiku yang selalu mengenali rindumu..

Adakah yang melebihi, roman kerinduan seorang.. dia bangun rumah rumah puisi, sajak dan irama yg indah, di sepanjang jalan penantian..

Aku selimut hangat itu, yang tidak akan membiarkan ragamu kedinginan ditengah kejamnya malam tadi, ditengah hiruk-pikuknya dunia..

Tergambar wajahmu.. Terdengar tawa renyahmu.. Tersimpul senyum manismu.. Ini kah yg namanya rindu ?

Adakah kamu dsana sepertiku yg tak sadarkan diri akan cinta yg bersemi, Yg tak mmpu mengucapkan kerinduan saat berhadapan denganmu..

Di saat kmu merasa sendiri, Tunjuklah pda satu bintang yang paling terang.. Dan, Rasakan hadirku dalam hembusan angin yg berlalu ini..

Kamu adalah sesosok orang yang selalu aku cari, tapi aku adalah sesosok orang yang tak pernah kamu temukan :')

Kamu adalah sesosok orang yang selalu aku Tuliskan, tapi aku adalah sesosok orang yang tak pernah kamu baca :')

Terasa hangat dikala dirimu ada di sampingku.. Menebarkan pesona yang ada ke dalam hatiku.. Membuat aku tau akan artinya cinta..

Dimataku, kamu lebih sempurna jika apa adanya..

Dalam sulitnya kehidupan kasih sayang, senyuman dan tawa dapat menyembunyikan rasa sakit dan kekecewaan..

Hati dan pikiranku serasa bergejolak, hati ingin sekali melupakanmu namun pikiranku masih ingin mengingatmu..

Butiran-butiran embun dipagi hari.. Yang menyejukan indahnya pagi.. Menyejukan isi relung hati.. Mendamaikan jiwa raga ini..

Malam ini, aku ingin bisa mendekapmu sampai cahaya matahari mengintip lewat sela-sela jendela. Tapi, mustahil..

Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu..

Suaramu di seberang sana.. Mengobati rasa sakit karena rindu.. Rasa curiga yang berkecamuk di dada.. Namun hanya sekejap saja..

Pilihan tetap pilihan, tapi sendiri dan bertemankan sepi bukan hal yang aku mau..

Aku Tak ingin di istimewakan, Aku hanya Meminta sedikit perhatian darimu saja.. Itu udah lebih dari cukup..

Sebenarnya aku hanya ingin tau seberapa kuat dan seberapa tahan kamu menghadapi aku..

Di dunia ini, memang ada beberapa orang yang kamu tangisi namun sebenarnya dia tak pantas mendapatkan air matamu..

Jangan ngeluh kalo skrg aku jadi gak peduli, karena aku belajarnya dari kamu..

Kala malampun tiba.. aku duduk sendiri seorang diri.. Menanti embun pagi yang akan menyelimuti hati..

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kekecewaan Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret