Kata Kata Status Lucu Gokil Facebook Terbaru


Kumpulan Kata - Kata Kata Lucu Gokil Ngakak Status Facebook | Kumpulan Status Lucu Gokil, Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda semua yang sedang mencari kata kata update status facebook / twitter lucu yang bikin tertawa. tentu kamu semua mempunyai suatu akun jejaring sosial bukan? entah itu facebook / twitter. keduanya hampir mempunyai fungsi yang sama tetapi agak sedikit berbeda pada fitur-fiturnya.



Kata Kata Gokil Status Facebook Lucu - buat anda yang suka sekali menggunakan jejaring sosial tentu tak heran lagi bila mendengar suatu Status/tweet, ini merupakan suatu kabar berita yang dibagikan di jejaring sosial. kita juga dapat berbagi kabar berita dan juga melihat status orang lain, dan berkomentar juga.

Kata Kata Lucu Gokil Ngakak Status Facebook
Kata Kata Lucu Gokil Ngakak Status Facebook

Kata Kata Lucu Status Gokil Unik Aneh - memang terkadang banyak sekali orang menyukai hal yang unik dan aneh-aneh, ini agar status yang kita bagikan tidak galau melulu sehingga teman-teman kita pun bosan, maka dari itu kamu harus berbagi kata kata lucu untuk menghibur hati yang sedih. berikut akan admin berika langsung Kata Kata Lucu Gokil Ngakak Status Facebook :

cuma cowok jadi-jadian yg doyan sama make up :| *banting lipstik*

Laki Banget gak pernah mainin cewek apalagi maenin cowok

cewek yg tidur siang cantiknya gak bikin gerah :|

makan siang sama ayam, ayamnya kabur, lah trus gue makan siang sama siapa :(

Pacar kamu doyan rujak ya? | iya, kok tau? | pantes mukanya pedes banget | *siram aer*

jomblo sehat >>> se hari 3xminum susu, susu kambing :|

jomblo sejahtera >>> kemana-mana bawa pacar, tapi dalam bentuk stiker :|

jomblo yg baik gak akan pernah selingkuh sama pacarnya :| #ndasmu

cowok yg ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung dan gangguan keham1lan dan janin ~

Kalau gue dicuekin teman yang paling ngertiin gue ya tiang listrik, tinggal gue peluk dan ajakin ngobrol .__.

Gue uda biasa di cuekin kok, udah biasa ngobrol sama tembok .__.

Malam pertama lebih indah dari pandangan pertama, gajian pertama, atau c1uman pertama ~

kunci sukses cuma 3: 1.kunci kosan 3.kunci inggris 3.kunci busi #salahfokus

dede unyu adalah anak baru gede yg sedang dalam masa pertumbuhan ~

jika pacar kamu salah maka selingkuhlah biar sama-sama salah #dhuarrr

Laki Banget itu kalo siang tidur, iya tidur diemperan toko misalnya :|

dalam hidup, perbanyak mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jgn lp bayar !

BB sering nge-hang? coba apusin poto-poto mantan dari pikiran kamu #laah

cewek yg masih sendiri ada kemungkinan lagi gak punya pacar :|

Selamat pagi, jangan pernah ngasih sarapan apalagi sarapan palsu :|

Jekk bsk ada acara sama cwe lo gak? | gak ada | gue nginep ya? | tp rmh gw sempit | bkn dirumah lo tp dirumah cwe lo | NJIRR

makanya kalo punya pacar tuh jagain, kalo perlu kunci stang biar gak kabur #ngokk

cowok mainin laptop masih lebih baik daripada cowok mainin tankt0p *ehh

pacar yg bak kalo mau seingkuh lihat kanan kiri dulu sambil nundukin kepala :|

cabe2an adalah abege labil yg sedang beranjak dewasa ~

Kalau garem di dapur habis, mungkin sudah waktunya kamu menggunakan upil untuk memberi rasa asin pada makanan .__.

Neng udah mandi? | blm bang | gak usah mandi | emang kenapa bang? | percuma cakepnya kagak nambah | -____-" *banting beha*

pacar kamu lucu yah kayak badut ancol :|

LDR: kalo lagi inget, berarti doi lagi butuh, kalo gak inget berarti doi lagi selingkuh :( #PukpukLDR

LDR: saling percaya tapi saling selingkuh karena saling gak ngeliat :|

LDR: pacaran kok jarak jauh, jarak deket aja masih bisa selingkuh :|

LDR itu untung-untungan, mau selingkuh mau engak tetep aja gak keliatan (--,)>

pacar yg baik selalu ada disaat pacarnya susah, susah benerin muka misalnya:|

cewek yg pagi-pagi udah masak cantiknya bikin kenyang (--,)>

kalo masih sulit tidur coba taroin balsem matanya, gue jamin begadang semalam suntuk .__.

Penyebeb gak bisa tidur: 1.banyak nyamuk dan kenangan mantan beterbangan 2.blm ngantuk dan blm move on :|

Itu sih elo .__. RT @MasSality: kyak tali kolor ya bang, makin di tarik makin molor. . :D

Cintaku tergantung jarak, semakin jauh semakin kendor .___.

pacar deket muka jauh #persoalan

pacar yg baik pasti selalu ada disaat senang ataupn susah, susah keluar misalnya *gak perlu mikir keras*

#sekedarsaran kalo mau main gitar dipetik ya, usahain pilih yg udah matang :|

jarak dikali waktu dibagi sebulan sama dengan LDR :|

malam ini sepi tak seperti malam kemarin saat kau ada disini *colek kang cimol* :|

mau mandi tapi udah terlanjur ganteng gini *gak usah lalalayeyeye

selingkuh itu tidak diperbolehkan tapi dibenarkan #laah

akan ada saatnya dimana isi dompet berisi lebih banyak daripada isi hati :|

pacar yg baik gak akan pernah selingkuh kecuali terpaksa #dhuarr

jangan ngaku cantik kalo tidur siang aja masih minta dikelonin sama mbe :|

minggu siang adalah waktu yg tepat untuk tidur siang sambil kayang :| *nelen panci*

gagal move on menyebabkan galau yg berkepanjangan, nangis dipojokkan dan gangguan hati dan jiwa ~

nyari pacar tuh yg bener, jgn yg matre yg bisa morotin duit apalagi morotin celana, jangan ~

ibarat lagu peterpan, mantan adalah masa lalu yg tertinggal, tertindas dan terpinggirkn #ebusehh

minggu pagi tuh enaknya jalan-jalan, muterin rumah mantan misalnya :|

cowok yg nganterin pacarnya kepasar ada kemungkinan mau ngejual pacarnya dipasar #yekali

Selamat pagi, selamat hari libur, usahain pacarannya libur aja dulu :p

sendiri lebih baik daripada berdua tapi sama remote ac :|

percuma punya pacar kalo ngapel masih nyasar, nyasar kerumah mantan misalnya :|

*lemparin petasan ditengah2 orang pacaran*

inget, malam minggu tuh biasa, malam pertama baru luar biasa #udahgakusahdibahas

cewek yg malem mingguan dirumah cantiknya gak bisa dinetralisir :|

percuma punya pacar kalo gak pernah diajak kekamar, kamar mayat maksudnya :|

percuma punya pacar kalo selingkuh aja masih belajar *ehh

percuma punya pacar kalo malem minggu bukannya ngapel malah disuruh belajar *bunuh aja bunuh*

percuma punya pacar kalo malem minggu beda kamar *ketawa kecil*

tolong malam minggu itu gak usah dilebay-lebaykan deh *nangis dipojokkan*

Kak, kaka hebat | hebat knp dek? | muka kaka bisa dijelek-jelekin gitu, aku aja gak bisa | ini dari sononya NYETT ?(º?º?)

mau selingkuh tapi takut ketahuan ibarat mau mandi tapi gak mau basah :|

pacar yg baik gak akan pernah berhubungan sama mantan apalagi berhubungan badan ~

persiapan malam minggu: seperangkat alat tidur dibayar kredit :|

pacar yg baik sesibuk apapun pasti ngasih kabar sekalipun kabar burung ~

hari apa ini yah? | sabtu | sabtu itu... | hari dimana jomblo hatinya meringis | .__.

Kamu kayak nasi uduk di pagi hari, ngangenin banget hehehe

#DearMantan kamu ada dimana sekarang, aku doain semoga kamu bahagia ya, dineraka tapi :|

Diluar mungkin gue nakal, tapi dirumah gue jadi anak yang patuh sama ortu #sikap

Lo boleh pacaran sama siapa aja, tapi nikahnya sama gue #sikap

Yuk mandi, *siap siap terjun kecomberan*

Gue mau balikan lagi sama mantan asal mantan gue udah bersertifikat halal MUI .___.

Enak kali tiduran siang-siang gini ditengah aspal ._.

Terlalu berharap » kecewa, terlalu peduli » khawatir. Semua itu awal dari masalah. Jadi jangan terlalu peduli & berharap. Enjoy!

Daripada berharap dia bisa sadar kalau kamu sayang dia, mendingan kamu sadar diri dulu kalau dia tidak sayang kamu

Baru kenal aja emotnya udah cium-cium. Bayangkan saja jika dia kenalannya banyak. Duh~

Namanya juga masih muda, selalu protes dengan apa yg dibilang orang tua. Kelak nanti ketika jadi orang tua, anak anda juga protes

yang membuat cinta bertahan adalah: kepastian, perhatian, dan selingkuhan

Selfie beberapa kali, yg kelihatan cantik putih di upload, yg jelek enggak di upload. Demi ingin dibilang cantik

Pasangan pengertian itu tidak hanya mengingatkan makan, tapi juga membelikan. Karena tindakan lebih perlu dari kata2

Bangun siang, mandi cuma sekali, bermalas-malasan itu adalah cara kita menghargai hari libur dan itu manusiawi

Malem minggu dirumah saja itu bukan jomblo, malah dia sudah berumah tangga pacarannya dirumah. SAH!

Sebelum menjemput pacar, kegiatan yg dilakukan itu adalah menghapus chat-chat history

Ketika macet, pria lebih suka karena bisa lama-lama bersama wanitanya. Dan wanita takut bedaknya luntur sebelum ditujuan

Berpikiran negatif itu bukan menilai buruk seseorang. Tapi juga menjaga kita dari hal-hal yg buruk yg akan terjadi

Berpikir positif itu tidak mengharapkan terbaik selalu terjadi. Ini tentang menerima bahwa apapun yg terjadi itu yg terbaik saat itu

Carilah teman yang selalu ngikut anda kemana-mana saat pacaran. Karena dia begitu kuat menghadapi kenyataan

Hubungan harus memiliki kesempatan kedua. Tapi ingat, Jangan pernah membawa seseorang penghianat untuk kembali

Hidup menjadi lebih berarti ketika anda menyadari fakta sederhana bahwa anda tidak akan pernah mendapatkan saat yang sama dua kali

Sudah menjadi budaya dimana yg dibenci walau dia benar selalu dicari kesalahannya. Dimana dia yg disukai selalu terlihat benar

Jadilah siapa anda & katakan apa yg anda rasakan, karena mereka yg keberatan itu tidak penting & mereka yg peduli tidak keberatan

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Lucu Gokil Ngakak Status Facebook, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :
► Kata Renungan Bijak Pagi Hari
► Kata Sindiran Bijak Orang Munafik
► Kata Status Mutiara Pagi Hari


Kata Kata Status Lucu Gokil Facebook Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret