Kata Kata Galau buat Mantan Tersayang


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Mantan Menyesal | Kata Balikan Mantan | Kata Sayang Mantan | Kata buat Mantan Tersayang, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel seputar Kata Kata Sedih Mantan Terindah, nah memang tidak akan ada habisnya kalau kita berbicara soal Mantan memang si doi selalu aja membuat diri kita menjadi galau hingga kesal. ngga hanya itu, kenangan indah yang sudah pernah kita jalani dengan mantan tentu akan menambah memori manis kita yang sangat sulit buat dilupain. pasti buat kamu yang masih menyimpan erat-erat kenangan manis tersebut tentu akan mudah dan rentan sekali untuk terserang galau. iya galau, karena kamu bakalan nge Flasback hal-hal indah yang sudah pernah kamu jalani sama mantan, kamu bakalan hanyut dengan masa lalu.

Cara untuk Mengajak Balikan Mantan - tak jarang apabila kita masih mempunyai rasa cinta dan sayang kepada Mantan tentu memaksa kita untuk kembali kepadanya, ini berarti kamu belum bener-bener Move On masih melihat ke belakang ! alias ngarep banget dengan mantan, tapi emang gitu adanya sih, pengalaman soalnya hehe :') ngga cuma itu inget ya, kalo kamu berniat balikan sama mantan ya lihat-lihat dulu, dia sekarang gimana ? jangan sampe kamu maksain buat ngerubah dia seperti dulu, karena itu ngga bakalan bisa. dan hubungan kamu ngga akan seindah dulu lagi, dan jangan sampe kamu mengulangi kesalahan yang sama.

Kata Kata Galau Mantan Menyesal
Kata Kata Galau Mantan Menyesal

Nah, buat kamu yang bikin nyesel mantanya berikut ada sedikit hiburan buat pengobat hati tentang Kata Kata Indah buat Mantan Tercinta :

kau tak akan pernah tau, tak akan pernah tau rasa sakit ini yang telah kau hancurkan ini

sedikit sakit yang kurasa, kuharap indahnya akan banyak yang kurasa

Tak pernah terbayangkan akhirnya kamu melukis luka dihati ini

sikap dan Sifatmu membuatku mengerti betapa tak berartinya diri ini untukmu, Mungkin memang aku harus pergi

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu :

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku

Pantaskah ku memperjuangkan orang yang tak ingin diperjuangkan ?

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah :')

ada saatnya aku berhenti mencintaimu . yaitu disaat aku mulai lelah dimana kau tak pernah melihat aku ada . disaat itu aku akan prgi

Bukan hal mudah untuk membiarkan orang yang dicintai pergi, namun akan menyakitkan bila membiarkan ia tidak mencintaimu..

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu. Perhatian dan Senyumanmu sudah cukup membuatku tau. Aku mencintaimu

Terkadang cinta yg baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yg baik adalah orang yg selalu ada untuk kita.

Kamu adalah seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi menghasilkan rindu :')

Bagiku bertahan adalah hal tersulit, ketika kutahu kamu ga lagi memiliki perasaan yang sama denganku..

Bagaimana jalan pikiranmu? Kurang apa aku ini? Aku selalu mengerti kamu,mengalah,bersabar.. Tp knp kau begini? Memilih meninggalkanku

Sekalipun sakit menjalin cinta denganmu, akan ku coba untuk bertahan dan menunggu perubahanmu. Selamat pagi syg

Aku terlanjur mencintaimu.. Tapi kini kau malah pergi meninggalkanku, kau tinggalkan mendua bersmanya ..

Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

Ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu yang dinamakan CINTA :')

Melupakan orang yang sangat kita cinta sama susahnya seperti mengingat orang yang belum pernah kita kenal

Air mata seperti apa lagi yang ingin kau lihat? Agar kamu bisa memahami, bahwa segalanya bukan sandiwara..

Ijinkan aku mengingatmu. Memejamkan mata dan mengenang masa indah itu. Namun syg itu dulu, tapi apa mungkin kita bisa kembali?

Aku percaya, waktu tak pernah salah. Kita dipertemukan untuk saling mengisi ketiadaan. Hingga dalam ketiadaan..

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit

suatu hari kamu akan mengingatku betapa aku mencintaimu , maka kamu akan membenci diri sendiri karena membiarkan aku pergi ..

Tak banyak yg kuinginkan darimu , hanya keperdulianmu , sesederhana itu :')

BERHENTI mencintai bukanlah cara yg tepat untuk MENUTUPI sakit hati

Aku tidak pernah marah dengan perbuatanmu.. Karna aku yakin nanti kamu akan sadar sendiri dengan apa yang telah kamu perbuat sayang

Aku tetap tidak menyesal walau seperti ini akhirnya. aku di tinggalkan olehmu. Karna dulu,mencintamu adalah pilihanku :')

kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan

Kamu,awalnya melukiskan bahagia.. akhirnya menggoreskan luka.. Sungguh,Rasa sayang ini takkan bisa musnah.. meski luka..

kamu terlalu merendahkan ku. kini tak perlu lagi ku teteskan air mata untuk mu. karna kini ku tak menginginkan mu lagi :')

Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya

Kamu yg dulu begitu aku banggakan, yg begitu aku puja.. Ternyata skrg kau yg menoreh luka dalam

Aku tau aku yang salah, salah karna terlalu mempercayaimu, yang akhirnya hanya meninggalkan luka dihatiku

Aku menangis bukan karena lemah ataupun cengeng api aku menangis karena aku merasa kehilangan :')

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

aku berpura-pura kuat disaat aku benar-benar hancur ( -̩̩͡⌣ƪ)

Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia tlah membukakan mata hatiku untuk dapat menyadari bahwa kau bkn yg trbaik

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

mencintamu dr beberapa waktulalu. Bermula dari sikap kamu yg dulu. Tp setelah syg itu semakin larut, km berubahpun aku tetap mencintamu

Kmu tdk akan pernah tau seberapa besar rasa kecewa yg masih tersimpan di dalam diri ini meski kau sudah bisa melihatku tertawa

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya :(

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu

sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

Banyak pagi yg sudah aku lewati, dulu pernah selalu indah.. Saat dimana km milikku. Tapi kini? Sudah tidak lagi. Kau bukan miliku lg

Sedihku cukup aku yang tau, kamu cukup tau bahwa aku baik-baik saja

aku terlihat tegar dengan topengku selama ini,tapi hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya.

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah :')

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

Kangen kamu yang disana :')

Aku butuh kepastian darimu, jangan permainkan perasaanku seperti ini. Jika perasaanku tak terbalas, katakan saja. Jangan sprti ini

Aku menyerah ketika kamu tak pernah peduli dgnku , mungkin jika aku telah peegi , kamu akan sadar besarnya cintaku

apa kau peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini ..

tak selamanya mulut dan hatiku sejalan , kadang saat hatiku menangis ada senyuman utk menutupinya

Kamu adalah refleksi dari tujuan hidupku. Kamu adalah refleksi dari alasanku untuk tetap hidup. Kamu, yg aku tah tahu dimana. Tunggu Aku..

sikap dan Sifatmu membuatku mengerti betapa tak berartinya diri ini untukmu, Mungkin memang aku harus pergi

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

Semoga kelak kamu akan menyadari seberapa tulusnya hatiku utkmu , tp mungkin kamu udah kehilangannya..

kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan

aku hanya ingin menjadi seorang yang kau pahami, sayangi, juga kau cintai, bukan kau abaikan

airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan

Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini) :')

jika melepaskannya memang jalan terbaik , maka lepaskanlah . karna cinta itu bukan utk saling menyakiti tetapi utk membuat suatu kebahagiaan

Aku terlanjur mencintaimu.. Tapi kini kau malah pergi meninggalkanku.

aku suka caramu mempertahankan hubungan "kita" .. Tp tdk pada sikapmu dingin padaku :') kau pertahankan hub namun tak menjaga hatiku

Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..

Demikian informasi terbaru seputar  Cara Membuat Mantan Menyesal, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi diri serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Galau buat Mantan Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret