Kata Kata Cinta buat Mantan Terindah


Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta buat Mantan Terindah | Kata Mantan Tersayang | Kata Galau Mantan, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari kata kata indah untuk mantan tersayang, memang buat kamu semua Mantan merupakan sosok yang telah menyakiti hati kita, atau mungkin sebaliknya kita yang menyakiti sang mantan :p hehehe , nah intinya gitu deh, kalau secara umumnya Mantan adalah orang yang pernah menjadi bagian dari hidup kita dulu tapi duluuu banget dah. dan banyak hal yang udah kita lewatkan bersama sang mantan, baik hal hal indah ataupun kenangan-kenangan pait.

Kata Kata Mutiara Mantan Pacar - sering kali kamu semua berhubungan tidak baik dengan mantan, maksudnya gini loh musuhan dengan mantan atau masih ada rasa sakit hati kepada doi, banyak kok yang begitu. nah itu tandanya kamu bener-bener masih sayang dan nggak rela kalau dia menjadi pacar orang lain. buktinya kamu masih perduli dengan dia.

Kata Kata Cinta buat Mantan Terindah
Kata Kata Cinta buat Mantan Terindah

Nah, buat kamu yang susah atau gagal move on dengan sang mantan berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis buat Mantan Tercinta :

Jujur aku tak pernah mencoba melupakanmu, yg aku lakukan membiarkan perasaan ini mengalir dgn sendirinya, hingga aku tak mengingat nya lagi

Siapapun perempuan yg nanti nya akan mendampingi km, aku cuma mau kasih tau , dia perempuan beruntung yg dpt mendampingi orang baik kya kamu

kamu memang berada disisiku, tapi aku tau, hati dan pikiranmu, bersama dia

Jika tidak katakan tidak, jika iya , katakan iya, jangan berbohong dan membuat ku merasakan sakit yang lebih jauh

Jika kita tdk di takdirkan bersama. Aku percaya, tuhan telah mempersiapkan jodoh kita terbaik dari yang terbaik ♥

#Dearmantan aku tak pernah mengungkiri bahwa hatiku selalu berdebar saat melihatmu kembali

#dearmantan maaf aku tak dapat menahan nya lebih dari ini. Sudah cukup sakit yang aku rasakan, apa pernah km peduli?

Terkadang untuk mendapatkan suatu kebahagiaan , tuhan akan menguji km dulu, agar tuhan tahu, layak kah kamu mendapatkan kebahagiaan tsb ?

#dearmantan malam ini aku merindukan mu , dan setiap malam rindu ini akan terus bertambah .

Tak sanggup lagi ku berkata2. Tapi aku ingin kamu tau, ini adalah batas kesanggupanku menghadapimu!

Kamu terlalu sibuk memikirkan masalalu kamu, tanpa pernah kamu melihat skrng, dan di hadapan kamu ini ada aku! Seseorang yg akan menemani mu

Udah cukup sakit dan ga kuat mengahadapi kamu yang tdk pernah perduli pada ku

Kamu adalah cinta pertamaku. Dan dari kamu juga aku belajar bagaimana melepaskan cinta permata ku

Namamu tak pernah absen dari setiap lantunan do'a do'a ku

Terkadang aku bingung ingin menjawab apa ketika keluargaku menanyakankamu :3

Aku selalu ingin menjadi penjagamu, sahabatmu, kakamu, juga sebagai kekasihmu, semua aku lakukan krn aku tak ingin melihat mu terluka .

#dearmantan tau ga betapa senangnya aku saat dapat sms dari kamu?

Dan aku tak pernah menyesal mengenalmu

Kalau terbangun jam segini , pasti selalu inget kamu

#dearmantan aku lebih memilih untuk tdk mengenal mu, daripada dipakasa untuk melupakan kenangan kita

#dearmantan tak mungkin aku sanggup melupakan mu, jika kamu masih terus menggangguku .

#dearmantan aku rela kau dengan yang lain , asal itu membuatmu bahagia

#dearmantan entah kenapa aku selalu merindukamu walaupun kamu kini bersama yang lain , dan aku selalu berdoa untuk kebahagiaan mu

#dearmantan coba lupakan aku , dan bahagiakan seseorang yang ada di sampingmu saat ini. Itu saja cukup membuatku tersenyum

#dearmantan cukup aku aja yang tersakiti karena sifat mu, jangan sampai ada orang lain yang meneteskan air mata nya karena mu!

#dearmantan aku rindu kamu , rindu saat kita bertengkar, rindu saat kita tertawa bersama . Skrng posisiku di hatimu sdh terganti oleh nya

#dearmantan yuk kita balikan , kita bangun lagi mimpi2 kita yang dulu sempat tertunda waktu kita putus ♥

#dearmantan aku cuma ingin bilang , selamat tidur! Jangan lupa mimpiin aku ya. ♥

#dearmantan aku berharap walaupun kita tak lagi bersama , kita masih dapat menjalani hubungan yang baik ☺

#dearmantan mungkin aku sudah tdk berharga lagi di matamu . Tapi ketahuilah , kamu akan selalu menjadi nomer 1 di hati dan pikiranku ~

#dearmantan aku tak pernah bisa melepaskan pikiranku tentang mu dan juga kenangan kita ~

#dearmantan merindukanmu adalah sisksaan terindah untuk ku.

#dearmantan ketahuilah kamu adalah hal yg paling terindah yg dikirim tuhan untuk ku, walaupun kini tuhan telah mengambilnya kembali ☹

#dearmantan ketika kamu sedih , ingatlah aku . Aku akan selalu berada di samping mu saat kamu sedih ♥

#dearmantan aku bingung bagaimana harus menjelaskan nya pada mu, tapi yang harus kamu tau, aku tak pernah pergi meninggalkanmu ☺♥

Apa yang kita lakukan benar, belum tentu orang lain menganggap nya benar

#dearmantan kamu tau ga ? Isi otak aku ya cuma kamu. Sangat susah bagiku untuk melepaskan bayang2mu !

#dearmantan kamu boleh saja melupakan ku, tapi aku minta satu hal, jangan pernah kamu lupakan kenangan kita ☺

#dearmantan pernahkah kamu merindukan aku walaupun kita tak lagi bersama?

#dearmantan bukan nya aku tak ingin melihat km , tapi jika aku melihat kamu, aku akan sulit melupakan kenangan kita ☹

#dearmantan kamu hancurkan harapan yang telah aku yakini bersamamu .

#dearmantan apakah mungkin kamu akan kembali lagi pada ku? Jika diantara kita hanya ada dusta?

#dearmantan malam minggu ini kamu pergi sama siapa ya ?? Koq aku telpon ga diangkat ☹

#dearmantan pernahkah kamu memikirkan ku , yang kini sudah tidak lagi berada didekat mu ??

#dearmantan mungkin kah kita bisa kembali bersama setelah semua ini ?

#dearmantan mungkin kita tak akan pernah bersama lagi, tapi ketahuilah, hati ku selalu ada bersamamu ~

#dearmantan aku merindukan kamu, terutama merindukan kenangan kita ~

#dearmantan walaupun aku mempunyai seribu alasan untuk pergi meninggalkanmu, percayalah aku akan mencari 1 alasan untuk bertahan dengan km!

#dearmantan sejenak aku tak ingin melepaskan kamu, tapi aku lupa bahwa kamu bukan milik ku lagi.

#dearmantan mungkin banyak orang yg bilang aku bodoh karena selalu merindukan km orang yang menyakitiku, aku merindukan kenangan KITA!

#dearmantan aku tau kita tak mungkin bersama, tapi ingatlah kalau kenangan kita tak akan pernah hilang dari ingatanku ☺♥

Membedakan perasaan benci itu sangat sulikarena pada dasarnya orang yg kita benci & yg kita cinta. Sama2 selalu lu ada di pikiran kita ♥

Pernah ga kamu peduli kalau aku selalu menunggu kabar dari kamu yang tak pernah kunjung datang

Kalau terus mengikuti kata hati terus, aku akan terus2an membiarkan diriku terluka , terluka karena kamu

Tak perduli seberapa keras usahaku utk mempertahankanmu, kamu tetap ingin melepaskan ku pergi dari sisimu

Aku ga pernah perduli apapun yg orang bilang tentang hubungan kamu dan aku. Kan kita yg menjalani, bukan mereka

Aku akan melakukan apapun untuk membuat km tersenyum. Walaupun aku harus merelakan kamu tersenyum dengan orang lain

Untuk meluluhkan hati kamu itu sangat sulit , aku bingung harus seperti apa lagi meyakinkan kamu . Bahwa akulah yg TERBAIK utk kamu

Setiap pasangan pasti ingin mempunyai kekasih yg selalu berkorban apapun untuk orang yg dicintai nya agar tak terluka

Pernah kamu tanya gimana perasaan ku? Kamu hanyalah orang egois, yg hanya melindungi perasaan kamu sendiri, tanpa kamu liat sakit nya hatiku

Aku rela melakukan apapun, demi melindungi mu. Walaupun harus melakukan semua hal yang aku benci .

Kalau hanya bisa memilikimu dlm mimpi. Aku rela tidur sehari 23jam untuk bermimpi memilikimu terus

Untuk memikirkan aku hidup tanpa mu aku tidak sanggup. Apa lagi sekrang aku dipaksa untuk hidup tanpamu rasa nya

Kalau aku sedih , yang aku perlu aku lakukan hanya lah melihat photo mu , yang membuat sedih dan bebanku berkurang

Maaf , maksud nya yang mau curhat , yang galau , bingung mau cerita kemana ? Mimin siap mendengarkan keluh kesah kalian ☺♥

Aku capek harus terus2an berpura2 ga perduli sama kamu~

Aku ga butuh yang sempurna, yg aku butuhin cukup kamu, orang yang selalu membuat hari2 ku sempurna.

Percayalah kasih , meskipun rintangan selalu datang silih berganti, tetapi rasa ini tidak akan pernah berkurang ataupun hilang

Walaupun banyak ribuan orang2 sempurna , tetap yang paling sempurna itu hanya kamu. Ga mau yang lain .

Km tau hati ini milik siapa, kamu tau pilihan ku jatuh kesiapa, tp km justru memberikan hatimu utk orang lain dan melepaskan aku

Walaupun kini kita tdk bersama , percayalah , hatiku tetap selalu bersamamu meskipun hatimu bukan lagi seutuhnya milikku

Wanita itu sensitif, jgn permainkan perasaan nya, jika tdk hal2 yang km janjikan mustahil akan terwujud, jgn kalian memberi nya harapan

Kamu tetap orang terbaik yg pernah mengisi hatiku, kenangan kita tdk akan prnh bisa hilang, walaupun aku telah dgn yang lain

Kadang menurut kita yang terbaik , terkadang bukanlah yang terbaik yang dipilihkan allah ke kita . So stay calm ~

Aku mencoba melakukan sekuat tenagaku untuk membuat kamu bahagia , tapi ternyata itu untuk mu tdk berarti apa2

Untuk menjadi seseorang yang sempurna untuk mu adalah hal yang sulit. Tapi aku akan mencoba semampuku untuk menjadi yg terbaik untukmu ☺♥

Walaupun bukan aku yang bisa memenangkan hatimu, kamu tetap akan selalu jadi pemenang di hatiku

Aku masih rindu padamu, aku masih sayang padamu , meski cinta mu bukan aku ~

Meskipun engkau telah pergi mungkin takan kembali, aku masih disini, tetap disini sayangku

Lebih baik aku tersiksa melihat kamu bahagia dgn orang lain, dari pada aku melihat kamu tersiksa bersama ku

Aku mencoba mengerti kamu, tapi sayang nya kamu ga pernah mau ngertiin perasaan aku dan g mau beri aku kesempatan aku

Miss you kamu yang Ga pernah peduli sama aku ☹

Apa kamu kangen aku? Enggak kan? Jadi gak masalah dong ya aku gak hubungin kamu juga

Kamu gak pernah tau kan sakitnya hati aku saat kamu lebih pilih dia dibanding aku

Aku udah berubah,aku udah bukan aku yg dulu lagi,kita balikan doooong

Aku masih gak percaya loh kalo kamu bisa bahagia tanpa aku..

Balikan sama kamu itu jadi khayalan aku belakangan ini

Aku merindukan kamu yg dulu..

Kalo kita ketemu ngabisin waktu seneng2 berdua itu aku suka lupa kalo ternyata kita udah putus

Apa kamu gak kasian sama aku terus2an nungguin kamu tanpa kejelasan kayak gini?

Kamu masih sayang aku,tapi kamu punya pacar,terus kenapa gak kamu putusin aja pacar kamu terus kita balikan

Semakin hari rasa sayang aku semakin besar ke kamu

Kamu aja cemburu liat aku sama yg lain harusnya kamu ngerti dong akupun demikian kalo liat kamu sama yg lain

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kangen dengan Mantan kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Cinta buat Mantan Terindah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret