Kata Kata Mutiara Bijak di Malam Minggu


Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Bijak di Malam Minggu | Kata Cinta Malam Minggu | Kata Sedih Malam Hari, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel seputar kata-kata kesepian di malam minggu, memang buat sebagaian orang menganggap malam minggu merupakan malam yang sangat romantis dan momen yang tepat untuk saling melepas rindu dengan sang pacar. tetapi itu hanya buat sebagian orang saja. untuk mereka yang tak mempunyai pasangan alias masih Single tentu malam minggu akan sangat sepi sekali, kecuali kamu berkumpul dengan teman-teman sahabat atau keluarga, dan nggak semua yang mempunyai pacar itu seneng dimalem minggu, malah kebanyakan dari mereka sering galau kok. dan nggak semua yang jomblo itu sedih, terkadang juga mereka malah memanfaatkan waktunya untuk orang-orang disekitarnya.



Kata Kata Kesepian Malam Minggu - tak jarang juga yang menganggap malam minggu sebagai momen yang sangat menyedihkan buat mereka, entah karena patah hati atau tak punya pasanga, tetapi semua itu tergantung dengan pribadi masing-masing dan hak orang tersebut. ya buat yang pacaran sih enak kali ya malem mingguan dengan pacar, kalau buat yang jomblo ya bisa kumpulah sama temen-temennya, karena kan malem minggu nggak harus dengan pacarnya.

Kata Kata Galau Bijak di Malam Minggu
Kata Kata Galau Bijak di Malam Minggu

Nah, buat kamu yang sedang galau dan sedih dimalam minggu berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Bijak di Malam Minggu :

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Aku itu orangnya memang pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu & diam-diam aku menahan perih karenamu :')

Dunia ini terlalu indah bila hanya dihabiskan untuk membenci seseorang, akan menjadi indah bila saling melengkapi.

“Terkadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata”

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

CEMBURU itu wajar, karena kamu takut kehilangan. Tapi jika TERLALU, kamu lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.

Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli

“Jika aku bisa jd bagian dari dirimu, aku mau jd airmatamu, yg tersimpan di hatimu, lahir dri matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”

Ak minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku#eeaaa

Hati aku ada satu...dan yang satu itulah yang telah ku berikan kepadamu...

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa

Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.

Kehilangan orang yg kita sayangi adalah tempat kita belajar, belajar untuk kuat tanpa dirinya.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Cinta Abadi takkan terpisah oleh jarak, hanya waktulah yang kan memisahkannyaCinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Terima Apa Adanya.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

Semua akan sirna karena dunia adalah fana, namu tulusnya cinta tidak akan pernah mati walau dunia hilang dan pergi”

Sayang! Jka aku tak mnmuimu di mlam mnggu itu bkn brrti aku tak sayang padamu, aku hnya sdang mnyiapkan mlam lain yg jauh lbh istmwa untukmu

Dalam cinta, jangan janjikan sesuatu yg sempurna, karena yg dibutuhkan hanya setia dan saling percaya.

Dulu aku memfollow htimu dgn tulus, dan kau memfollowbacknya, namun skrg apa? Kau tlah unfollow hatiku lalu memblocknya

Hanya ada satu hal yang dapat menghancurkan hubunganmu, yaitu 'Kebohongan'. Stop membohongi perasaanmu dan hatinya.

Berhentilah berpikir negatif atas pasanganmu bila kamu tak ingin hal itu menjadi kenyataan

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa skit

Jangan sibukkan hati kalian dengan duka cita masa lalu, karena dengan itu kalian akan kehilangan keceriaan dan kebahagiaan di masa depan.

Cinta adalah sebuah pengorbanan. Ketulusan dalam memberikan sebuah harapan, dan sebuah kejujuran dalam perkataan

*Hati2lah: cinta itu ibarat gelas2 kaca, bila pecah, susah disatukan secara utuh seperti semula.

Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan pada yg menghargainya

Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

. Kemenangan yg didapat dgn cara kotor tak akn btahan lma. Jka kita bersaing & menang scra sportif, mka kmnangan & kbhagiaannya lebih abadi.

"Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu."

Impian tidak akan menggerakan seseorang utk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yg menggerakannya.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti

“Cntailah sseorg itu ats dsar siapa dia skrg & bkn siapa dia sblmnya. Kisah silam tdk prlu diungkit lg, kirany kmu bnr2 mncntainy stlus hti”

Tak ada salahnya menunggu, namun akan jauh lebih berarti waktumu jika digunakan untuk melakukan hal yang berarti sambil menunggu.

Jangan berpikir "percuma" ketika mau atau sedang melakukan sesuatu, ingatlah kemampuan tak akan berkembang tanpa berusaha

Tak ada satupun di dunia ini milik kita, apa yang harus hilang, ikhlaskan. Apa yang belum dimiliki, sabar.

Setiap orang terlahir dengan kelebihan masing-masing, dan tugasmu adalah mencari kelebihanmu itu dan mengembangkannya

Hidup ini penuh warna,kitalah yang harus berusaha mengisi tuk hidup penuh warna cerah.

Sesungguhnya, yang melukai akan terluka pada waktunya. Yang menghina akan terhina pada waktunya.

Hatiku bukan warung kopi, yang kau bisa seenaknya datang dan pergi

Yang gagal itu mungkin aku tapi yang menyerah itu bukan aku.

Cinta seharusnya menjadi sesuatu yang sederhana dan manis, bukannya ribet malah nyakitin. ~

Jika anda tidak siap untuk sakit hati, maka janganlah mendekati apalagi mengenal cinta

Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Ku mnangis ketika kamu pergi dan ku bhagia ketika kmu disampingku... :)

kesetiaan mu adalah jalanku, maka tuntunlah aku tuk selalu berada dihatimu

Ketika masalah datang, selesaikan dngan cepat sebelum menjadi lbh buruk atau kekhawatiranmu membuatnya makin rumit.

Tidak ada yang bisa mengendalikanmu, semua tergantung pada diri kita sendiri. Orang lain hanya bisa mempengaruhi.

Jangan buang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini butuh kepastian, bukan hanya angan pun harapan.

:Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

Jgn takut u/ mengambil satu langkah besar bila memangg itu diperlukan, anda takkan bisa meloncati sebuah jurang, dengan dua lompatan kecil

Jangan berpikir "percuma" ketika mau atau sedang melakukan sesuatu, ingatlah kemampuan tak akan berkembang tanpa berusaha

Belajar dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apappun untukmu

Hidup ini penuh warna,kitalah yang harus berusaha mengisi tuk hidup penuh warna cerah.

Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.

Usaha yang kamu lakukan tak akan sia-sia sampai kamu menyerah dan berhenti menjalaninya

Kita melupakan mimpi kita karena takut gagal dalam meraihnya atau bahkan yang terburuk kita takut karena akan berhasil meraihnya

“Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran”

“Jangan hianati dia! karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu!”

Saat ingin melakukan hal yang baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri

“Apa yang kita alami dmi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yg membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”

Persahabatan tdk terjalin secara otomatis ttp mbtuhkan proses yg pnjang spti besi mnajamkan besi, dmikianlah shabat menajamkan shabatnya.

Tak ada yg sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

Sahabat adalah mereka yg tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya, SAHABATMU

Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah

Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.

Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu

Sahabat itu bagaikan pakaian kita jika sahabat kita mengalami penderitaan, maka kita juga merasakan betapa penderitaan itu sgt menyakitkan.

Sahabat adalah dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.

Seorang sahabat tdk akn menyembunyikan kesalahan u/ menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia mmberanikan diri menegur apa adanya.

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yg ada dalam diri kamu. Mereka yg selalu berimu semangat.

Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Jangan mengubah dirimu, hanya karena pendapat orang lain tentangmu. Jangan biarkan mereka bahagia, tapi dirimu sendiri tersiksa.

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Mutiara Bijak di Malam Minggu, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi pengobat hati, dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :
► Kata Mutiara Penyemangat Pagi
► Kata Motivasi Bijak Orang Terkenal
► Kata Bijak Siang Hari yang Indah


Kata Kata Mutiara Bijak di Malam Minggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: silet ngaret